Chapter 131: She, Rito Tsukimi, had a dream
Tsukasa mengikuti Rito.
Sementara Rito tidak mengatakan apa-apa, dia melompat melompat dengan ringan, berjalan menuju ruang bimbingan sebelum dia membuka pintu. "Masuklah, Tsukasa."
Tsukasa mengabaikan ekspresi bahagianya dan memasuki jebakan tanpa ragu-ragu, dan seperti yang diharapkan, pintu tertutup, dan Rito seperti hiu yang mencium bau darah.
Rito mengunci pintu dan melompat ke dalam dirinya!
"Brengsek, berhenti untukku."
"...."
Rito tercengang dan menghentikan gerakannya, menatapnya tidak percaya karena ini pertama kalinya dia melihatnya mengucapkan kata-kata kasar seperti itu.
Meskipun ini adalah pertama kalinya dia mendengarnya, dia harus mengakui bahwa itu panas, terutama ketika dia menatapnya dengan dingin seolah-olah memandang rendah dirinya. Meskipun dia bukan seorang masokis, dia mungkin telah membangunkannya.
Namun, bagaimana dia bisa menerima seseorang untuk berbicara buruk tentang dia?
"Hmm? Apa yang kamu katakan, Sayang?"
"Kenapa kamu tidak melepas topengmu itu? Aku sudah muak dengan tingkahmu," kata Tsukasa sambil duduk di kursi, menatap Rito sambil menyilangkan kakinya.
"Apa? Apakah kamu menyukai sisi diriku yang ini? Jika demikian, apakah kamu ingin aku mendorongmu ke bawah dan memperkosamu?"
"Kamu masih perawan, namun kamu mengatakan sesuatu seperti kamu seorang wanita yang menyimpang." Tsukasa menghela nafas, bertanya-tanya bagaimana wanita ini bisa begitu terangsang.
"A-Siapa yang perawan?!" Rito tersipu dan membantah, tapi kemudian dia ragu ketika dia mendengar kata-katanya.
"Oke, mari kita bicara tentang" Pertempuran Blaze Baru."
"Apa? Apakah kamu ingin aku membantumu atau apa?" tanya Rito bercanda. Namun, jika dia meminta bantuannya, dia akan membantunya, tetapi tentu saja, dia akan meminta kompensasi.
"Tidak, mari kita bertarung di sana," kata Tsukasa dengan tenang.
"...Apa?" Rito tercengang dan bertanya-tanya apakah dia salah dengar.
"Aku yakin kamu berencana untuk menghancurkan 'New Blaze Battle', kan? Mengalahkan semua orang tanpa alasan, sehingga mereka bisa menyadari betapa kecilnya mereka, atau mungkin, kamu hanya ingin menghajar orang lain, kan?" Tsukasa tahu bahwa sementara Rito tampaknya kehilangan satu sekrup setiap hari dia mengajar semua orang, dia memiliki kepribadian gelap yang dia simpan di dalam dirinya.
Bagaimana dia tahu tentang ini?
Itu karena Tsukasa telah melihat kepribadian itu, dan kepribadian ini lebih liar, bermulut kotor, kasar, dan garis batas keji. Kepribadian inilah yang selalu berusaha memperkosanya, meskipun dia masih perawan.
Rito menyeringai senang saat dia duduk di pangkuannya. "Betul sekali!" Dia melingkarkan tangannya di lehernya dan menatapnya dengan mata gila. "Aku akan menghajar semua orang di sana! Bagaimana kamu tahu? Apakah kepala sekolah memberitahumu?" Dia tahu seberapa dekat hubungan antara Tsukasa dan Sakuya, jadi dia tidak akan terkejut jika Sakuya memberitahunya.
"Tidak, aku hanya bisa mengatakan hal semacam ini dengan mudah, terutama ketika kamu bahkan tidak menyembunyikan haus darahmu."
Meskipun jarak mereka begitu dekat, Tsukasa tidak terpengaruh dan menghadapinya dengan tenang.
"Ha ha...!" Rito tertawa senang dan berkata, "Seperti yang diharapkan, aku tidak salah melihatmu. Kamu mirip denganku!" Dia bisa tahu bahwa ada binatang buas yang bersembunyi di dalam dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong to become a scumbag? [ END ]
AbenteuerDunia: Ksatria dari Ksatria yang Gagal - Duo Mutlak - Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Penjara Bawah Tanah? - Gakusen Toshi Asterisk - Stella: "Dia milikku!" Touka: "Tidak, dia milikku!" Kanata: "Jauhi dia!" Nene: "Dia telah berjanji untuk me...