326 - 330

115 14 1
                                    

Chapter 326: Everyone: "Waiting for him."

Ketika duel di antara mereka berakhir, hari sudah pagi.

Stella tidur sangat nyenyak. Wajahnya menunjukkan kelelahan, tetapi dia tersenyum dan sangat nyaman di sisinya.

Namun, Tsukasa menyadari apa yang dia lakukan. Sayangnya, dia diselimuti oleh nafsu, dan pada akhirnya, dia hanya menusukkan pedangnya ke sarung Stella tanpa memikirkan konsekuensinya. Berbeda dengan gadis acak di sekolah, apakah itu Ayase atau Kagami Kusakabe, dia tidak terlalu memikirkan konsekuensinya.

Bukan berarti dia tidak mau bertanggung jawab.

Tsukasa akan bertanggung jawab, tetapi mengurus akibat pertempurannya dengan Stella bahkan lebih sulit.

Sepuluh buah kondom digunakan dalam pertempuran ini, dan banyak bagian dari perabotan asrama mereka basah kuyup dengan cairan keruh Stella.

Tsukasa tahu sulit untuk membersihkannya. Namun, masalah sebenarnya bukan tentang pembersihan. Sebaliknya, ini tentang status Stella sebagai seorang putri.

Sementara status putri Stella sama menggodanya dengan status Kurono Shinguuji sebagai wanita yang sudah menikah, Tsukasa tahu jika orang-orang di kerajaannya tahu apa yang dia lakukan, tidak aneh jika mereka mengirim seorang pembunuh untuk membunuhnya.

Tsukasa menghela nafas panjang dan melihat Kusanagi no Tsurugi miliknya. Dia melihat waktu dan berpikir untuk mengunjungi Kurono karena dia harus berbicara tentang kualifikasinya untuk berpartisipasi dalam Festival Seni Pedang Tujuh Bintang.

Tetap saja, ketika Tsukasa bergerak, Stella membuka matanya dan bertanya, "Mau kemana?" Dia sangat mengantuk, tetapi dia ingin tahu ke mana dia pergi.

"Saya ingin berbicara dengan kepala sekolah tentang pertandingan kualifikasi. Lagipula, saya belum pernah mengikuti pertandingan beberapa kali," kata Tsukasa.

"Oh." Stella mengangguk dan melanjutkan tidurnya karena kekuatan Kusanagi no Tsurugi miliknya lebih berbahaya dari yang dia kira. Dia dibunuh beberapa kali, tapi dia bukan lawannya. Namun, tidak mungkin baginya untuk menyerah, dan dia akan memintanya untuk pertandingan ulang nanti.

Adapun saat ini, Stella memutuskan untuk beristirahat karena dia harus mengakui bahwa dia sangat lelah!

"......"

Tsukasa terdiam, tetapi dia tidak mengeluh karena dia tahu berapa banyak dia telah melemparkan gadis ini sepanjang malam. Sebaliknya, dia menggosok pinggangnya dan berpikir dia senang memiliki faktor penyembuhan regeneratif. Lagi pula, dia tahu pinggang pria biasa akan rusak karena betapa sengitnya konfrontasinya tadi malam.

Namun, Tsukasa tahu ini bukan waktunya untuk memikirkan masalah ini, dan dia segera mandi, menyegarkan diri, dan berpakaian. Dia memasak sarapan dan berjalan ke Stella, yang sedang tidur. "Aku sudah membuat sarapan. Makanlah ketika kamu sudah bangun."

"Um." Stella masih memejamkan matanya dan berkata, "Terima kasih, Tsukasa." Dia merasakan ciumannya di dahinya dan tersenyum sebelum dia melanjutkan tidurnya.

Tsukasa tidak mengganggu Stelle lagi dan langsung pergi ke kantor Kurono sesegera mungkin. Dia bahkan tidak mengetuk dan langsung masuk. "Kepala Sekolah, saya pikir Anda tidak boleh memutuskan peserta Festival Seni Pedang Tujuh Bintang dengan menggunakan sistem skor atribut!" Terus terang, dia harus mengakui sistem yang digunakan oleh Akademi Hagun untuk menentukan peserta Festival Seni Pedang Tujuh Bintang itu salah.

Kata-katanya mungkin terdengar besar, tapi itulah kenyataannya.

Lagi pula, pada awalnya, sangat tidak adil melihat peserta yang kuat harus melawan peserta kuat lainnya.

Is it wrong to become a scumbag? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang