96 - 100

169 13 0
                                    

Chapter 96: Will something change?

Pertarungan antara Tsukasa dan Touka mengguncang seluruh rumah, dan itu sangat intens sehingga mereka meninggalkan banyak bekas di rumah mereka.

Apakah itu kamar baru mereka, dapur, kamar mandi, tangga, atau ruang tamu, mereka tertinggal dengan bekasnya.

Tsukasa ingin menandai taman juga, tetapi Touka belum siap untuk bermain di luar, jadi mereka hanya tinggal di dalam ruangan.

Sementara tindakan mereka tampak dipertanyakan, mungkin naluri fisiologis sebagai hewan untuk meninggalkan bekas di wilayah mereka yang membuat mereka melakukan ini.

Ketika pertempuran mereka berakhir, Touka kalah saat dia berbaring di dadanya, dan keduanya berbaring di kamar tidur utama bersama.

Ada lima kamar di dalam rumah ini, dan itu akan menjadi rumah yang sempurna jika mereka membangun keluarga dengan dua anak di masa depan.

Namun, jika Tsukasa menambahkan Kanata, Nene, Stella, dan bahkan Kagami, dia merasa rumah ini kecil.

Tetap saja, tidak apa-apa karena Tsukasa berencana mendapatkan rumah ini untuk Touka.

Itu juga alasan mengapa dia cukup hemat sebelumnya karena rumah ini tidak murah, terutama ketika terletak di Tokyo.

Sementara tanahnya mahal, keamanan rumahnya juga cukup mahal.

Mereka hidup di dunia yang berbahaya dengan banyak Blazer yang memiliki kemampuan aneh dan unik.

Itu juga alasan mengapa Tsukasa suka tinggal di pedesaan daripada di kota karena kemampuan Blazer itu merepotkan sehingga mereka mungkin melakukan banyak kejahatan aneh dan untuk melindungi keamanan rumahnya, dia menghabiskan uangnya untuk yang paling canggih dan canggih. teknologi.

Tetap saja, hal itu tidak penting, dan yang penting adalah hasil dari pertarungan mereka adalah Tsukasa menang sekali lagi.

"Tetap saja, aku tidak pernah menyangka kamu akan membelinya di toserba," kata Tsukasa tanpa berkata-kata.

"Ta-Tapi kita harus bersiap untuk itu, kan? Lagipula, kebutuhanmu di area itu adalah..." Touka tersipu karena dia tahu seberapa kuat pria ini.

Sementara sihirnya hanya F-Rank, pemulihannya adalah SSS-Rank.

Touka membeli sekotak kondom dengan sepuluh bungkus kondom di dalamnya, tetapi semuanya akhirnya digunakan oleh Tsukasa. Mereka bahkan melakukannya mentah-mentah karena mereka masih ingin melakukannya lagi.

Tsukasa juga entah bagaimana mengerti mengapa dia akan bertemu Touka di toko serba ada, yang terletak jauh dari akademi.

Sementara ada toko serba ada di dalam akademi, tidak mungkin Touka membeli kondom di sana, kan?

Bukan berarti bahkan ada satu, untuk memulainya.

Mungkin.

"Lain kali, serahkan ini padaku. Aku punya rumah sakit, dan mudah bagiku untuk mendapatkannya," kata Tsukasa tak berdaya setelah merasa telah kehilangan beberapa tahun hidupnya sebelumnya.

"Oke~~." Touka dengan patuh setuju.

"Ada apa? Sepertinya kau ingin memberitahuku sesuatu," kata Tsukasa tiba-tiba.

"Yah..." Touka ragu-ragu sejenak, lalu berkata, "Tsukasa, aku akan membuat pengakuan sekarang."

"Pengakuan?"

"Ya." Touka mengangguk dan bertanya, "Bisakah kamu mendengarkanku dan tidak membenciku?"

"Oke." Tsukasa mengangguk dengan tenang, lalu mendengarkan pengakuan Touka, tapi terus terang, dia cukup terkejut karena wanita muda yang lugu dan kikuk ini akan memberitahunya bahwa dia pergi menjemputnya secara diam-diam di bandara tanpa memberi tahu Kanata meskipun Kanata juga senang bertemu dengannya. .

Is it wrong to become a scumbag? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang