291 - 299

128 14 0
                                    

Chapter 291: Martial Arts 1

Sudah sebulan dan beberapa hari sejak Tsukasa bergabung dengan Loki Familia, dan dia telah menjadi petualang Level 4.

Di pagi hari, tepat setelah ekspedisi, seperti biasa, Tsukasa dan Ais melakukan latihan pedang pagi seperti biasa. Mereka bertarung satu sama lain saat rapier dan nodachi mereka saling bentrok.

Tetap saja, selama pertarungan ini, Ais bahkan tidak bisa melihat bagaimana dia bisa menang, yang membuatnya tahu Tsukasa kuat!

Tsukasa sangat kuat bahkan jika levelnya lebih rendah, dia bisa menang melawan petualang yang memiliki level lebih tinggi.

Sementara Ais tidak yakin, dia memiliki keyakinan bahwa bahkan jika Tsukasa melawan petualang terkuat di Orario, Ottar, bahkan jika dia tidak bisa menang, Ottar tidak akan jauh lebih baik darinya. Itu adalah keyakinannya karena dia tahu ilmu pedangnya telah mencapai dunia yang bisa dijunjung tinggi.

Itu juga alasan mengapa Ais menyadari betapa beruntungnya dia bisa belajar di bawah bimbingannya.

'Aku akan menjadi lebih kuat!' Ais tanpa henti menyerang Tsukasa seperti badai.

Namun, Tsukasa sekuat gunung. Bahkan jika badai menghantamnya, dia berdiri tegak tanpa bergerak dari tempatnya, menangkis, menangkis, dan menyerang balik Ais, bahkan jika kemampuan fisiknya lebih rendah.

Tetap saja, bahkan jika kemampuan fisiknya lebih rendah, ada banyak alasan mengapa Ais tidak bisa menang darinya.

Hal pertama adalah, tanpa ragu, keterampilan karena pemahaman Ais tentang ilmu pedang lebih rendah dari Tsukasa.

Hal kedua adalah jarak.

Rapier Ais lebih pendek dari Drying Pole milik Tsukasa.

Sementara Ais mampu bergerak dengan gesit, mencoba mendekatinya dengan dekat, itu akan membuatnya lebih sulit untuk mengayunkan Drying Pole-nya karena kelemahan senjata panjang seperti Drying Pole atau tombaknya sulit digunakan dalam jarak dekat. Karena itu, jika mereka bertarung dalam jarak dekat, dia akan dirugikan.

Namun, bahkan jika Ais bisa menutup jarak mereka, Tsukasa bisa menggunakan cengkeraman pedangnya untuk mendorongnya menjauh sebelum menebasnya, menyebabkan dia kembali ke nol lagi.

Ais frustrasi, tetapi dia terus menyerang.

Tsukasa terus bertahan, tapi kemudian dia melihat sesuatu yang tidak terduga.

Ais yang menyerang dengan langkah cepat tiba-tiba berubah dan menjadi lebih lambat.

Namun, kelambatan ini tidak membawa kerugian. Sebaliknya, itu membawa keuntungan bagi Ais.

Lagipula, Tsukasa telah mempertahankan pedangnya dengan kecepatan tinggi, dan perubahan kecepatan yang tiba-tiba akan membuatnya terlempar.

Namun, Tsukasa hanya berdiri kokoh di tanah dan bahkan tidak terengah-engah selama pertarungan panjang mereka. Mungkin aneh, tapi itu normal karena dialah yang mengajarinya teknik ini, kombinasi kecepatan dan kecepatan yang lambat bercampur menjadi satu, mengganggu kebiasaan orang-orang yang telah dibuat selama pertempuran.

Itu akan mengacaukan pikiran seseorang, dan tak lama kemudian, seseorang akan dikalahkan.

Tetap saja, bahkan jika mereka memiliki spar, mereka tidak menggunakan senjata asli mereka karena rapier Ais rusak selama ekspedisi, dan Tsukasa tidak akan menggertaknya dengan Tiang Pengeringannya karena cukup tajam untuk memotong sebagian besar benda di sini. dunia.

Setelah Tsukasa mengusir Ais, dia berkata, "Berhenti. Mari kita istirahat."

Ais mengangguk dan berhenti, tapi kemudian dia melihat orang tak terduga yang bergabung dengan mereka. "River, apa yang kamu lakukan?" Dia tidak merasa lelah dan bisa melanjutkan, tapi itu hanya bagian luarnya karena pikirannya terus-menerus ditantang oleh ilmu pedang Tsukasa yang keterlaluan.

Is it wrong to become a scumbag? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang