600 - 601 [ END ]

184 10 3
                                    


Chapter 600: Final 5

Lautan meledak dengan kekuatan yang tidak mungkin dihitung oleh perangkat modern karena semuanya meleleh oleh panas yang menyengat.

Ketika jumlah air yang sangat banyak dan panas yang hebat digabungkan, itu akan menciptakan ledakan uap.

Namun ledakan ini dalam skala yang cukup untuk menghancurkan seluruh Osaka. Yang lebih parah lagi, tsunami raksasa akan menghantam seluruh pantai Osaka.

Ini hanyalah pemandangan akhir dunia, hari Pengadilan, Hari Kiamat, Hari Kebangkitan, atau Hari Tuhan. Itu bisa disebut apa saja, tapi satu hal yang pasti, semua orang di kota dan negara ini mungkin mati karena bencana ini.

Untungnya, Tsukasa, Nene, Kurono, Touka, Kiriko, dan lainnya bekerja keras untuk menghentikan bencana ini.

"Bisakah kalian menahan sedikit !?" Kurono berteriak, mengeluh tentang betapa menakutkan muridnya itu.

Semua orang juga sama karena tidak ada yang menduga pertempuran jinak yang membuat semua orang merasa bersemangat akan menjadi bencana yang akan membunuh semua orang.

Apa yang bisa Tsukasa katakan?

Dia tidak bisa berkata apa-apa dan menatap Stella tanpa daya karena dia tahu seperti apa keadaannya sekarang.

Kebangkitan yang berlebihan.

Itu adalah keadaan di mana dia telah memasuki batas iblis dan mengamuk.

Stella telah melewati batas itu dan menjadi iblis, dan itu membuatnya tidak bisa berkata-kata.

Apakah dia benar-benar perlu menjadi iblis?

Lagi pula, dia tidak dalam krisis, dan bahkan jika dia kalah dalam pertempuran ini, itu tidak masalah, bukan?

Lalu mengapa?

Dia berpikir sejenak dan tiba-tiba memikirkan sebuah jawaban.

Apa dia sangat ingin menikahiku?

Ini adalah satu-satunya jawaban yang bisa dia dapatkan.

Jika ini bukan jawabannya, mungkin itu adalah emosinya yang tertahan karena merasa marah padanya karena mengencani gadis lain selain dirinya. Meskipun ini mungkin menjadi alasan, dia merasa ini juga bukan alasan karena dia sering membaginya dengan Nene di tempat tidur.

Namun, apapun alasannya, dia tahu bahwa dia harus menghentikannya.

Sebagai Blazer paling berbakat di dunia, kekuatannya sangat konyol. Bahkan jika dia menyerap semua panas yang datang dari arahnya, masih banyak yang lolos dan harus dihentikan oleh kombinasi Nene, Kurono, Kiriko, Edelweiss, dan Touka.

Sementara banyak juga yang memutuskan untuk membantu, bantuan mereka tidak berdaya di depan kekuatan Stella.

Jika Nene, Kurono, Kiriko, Edelweiss, dan Touka seperti tembok raksasa yang bisa melindungi semua orang di belakang mereka, maka sisanya seperti kerikil kecil di jalan, menunjukkan betapa tidak pentingnya mereka di depan kekuatan yang luar biasa.

Namun bisakah mereka menyerah? Tidak.

Keras kepala mereka hanyalah keuntungan mereka, dan jika mereka menyerah, akan jadi apa mereka di masa depan?

Adapun penonton dan orang biasa lainnya, mereka tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa berdoa kepada banyak dewa yang mereka kenal, agar mereka tidak mati. Sementara mereka mungkin telah bersiap untuk mati sebelumnya, ketika kematian akan menyambut mereka, mereka semua panik.

Adapun Nangou, dia dalam kondisi lemah setelah melihat ilmu pedangnya.

Namun, satu hal yang pasti. Kerajaan Vermilion akan memiliki banyak masalah. Namun dengan kekuatan Stella, siapa yang berani mengatakan apapun?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Is it wrong to become a scumbag? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang