271 - 280

124 13 1
                                    

Chapter 271: Do you want to fight?

Semua orang terdiam.

Entah itu petualangan di Lantai 18, kelompok Amazoness dari Ishtar Familia, atau bahkan Line, Lefiya, dan Alicia terlalu terkejut untuk mengatakan apapun. Mereka membuka mulut lebar-lebar, dan mereka tidak percaya apa yang mereka dengar!

Keheningan menyelimuti seluruh lantai sehingga mereka bisa mendengar suara monster dari Lantai 19.

Namun, semua orang ingin mengacungkan jempol kepada Tsukasa karena dia bisa mengatakan sesuatu yang ingin mereka katakan.

Tetap saja, sementara banyak dari mereka memujinya dalam hati, jauh di lubuk hati mereka, banyak dari mereka juga hanya bisa menggelengkan kepala, merasa dia cukup sembrono atau bahkan bodoh karena memprovokasi petualang Level 5.

Bahkan Aisha tercengang dan tidak menyangka Tsukasa akan begitu agresif. Namun, ketika mereka memikirkan tentang malam yang mereka habiskan bersama, dia tahu jenis binatang apa yang bersembunyi di wajah sopan itu.

Bahkan, semuanya mungkin fasad.

Tsukasa adalah binatang buas yang bersembunyi di topeng seorang pria terhormat.

Tetap saja, itu tidak membuat Aisha takut. Sebaliknya, itu membuatnya semakin mencintainya. Namun, dia juga tahu betapa berbahayanya memprovokasi Phryne Jamil karena dia tahu betapa buruknya kepribadian wanita ini.

Seperti yang diharapkan, diejek di depan begitu banyak orang, Phryne sangat marah. Seluruh tubuhnya bergetar, dan dia mulai memancarkan aura busuk di sekujur tubuhnya. Itu berbeda dari haus darah. Itu seperti perasaan ingin menyiksa seseorang sampai mereka tahu tempatnya.

Tsukasa memegang Tiang Pengeringannya, dan dia siap menggunakannya kapan saja. Tetap saja, dia merasa sedikit menyesal karena meskipun pedang ini yang pertama kali dipotong adalah monster, dia tidak menyangka dia akan menggunakannya pada Phryne untuk duel pertamanya.

"Haha..." Phryne tertawa, tapi wajahnya penuh amarah. Memegang kedua kapaknya, dan berkata, "Aku akan menangkapmu dan mencungkil matamu sehingga kamu tidak bisa melihat ke arah sana. Kamu akan menyesal karena kamu tidak bisa melihat betapa cantiknya aku. Kamu tidak perlu melakukannya. khawatir. Aku akan menjagamu dengan lembut dan hati-hati agar kamu tidak mati, dan kamu- Ahhhh!!!" Dia tidak bisa menyelesaikan kata-katanya karena matanya ditusuk oleh kunai!

"...."

Setiap orang bergidik, dan mereka dengan cepat mundur, mencoba melarikan diri dari tempat ini karena mereka bisa melihat bagaimana pertempuran antara kelompok Amazoness melawan kelompok Tsukasa akan segera dimulai.

Namun, mereka harus mengakui Tsukasa kejam!

Saat Phryne sedang berbicara, Tsukasa langsung melemparkan kunainya dan menghancurkan mata kirinya tanpa ragu!

Tsukasa bisa membunuh Phryne, atau lebih tepatnya, dia ingin membunuh wanita ini karena niat wanita ini jelas tidak baik, dan dia bisa melihat betapa jahatnya wanita ini. Dia beruntung dia kuat. Namun, bagaimana jika dia lemah?

Tsukasa bisa membayangkan bagaimana hidupnya akan sengsara, terjebak di penjara dan disiksa olehnya setiap hari!

Tsukasa juga bisa melihat wanita ini telah melakukan banyak hal yang tidak bisa dimaafkan, dan tidak salah untuk membunuhnya.

Namun, Tsukasa tidak akan membunuhnya. Bukannya dia tidak bisa, tapi dia tidak mau karena wanita ini bisa ditukar dengan uang.

Juga, Tsukasa tidak ingin menimbulkan banyak masalah pada Loki Familia, terutama ketika mereka sedang dalam persiapan ekspedisi.

Is it wrong to become a scumbag? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang