201 - 210

138 15 1
                                    

Chapter 201: Status

"Maaf, Freya-sama. Kita terlambat."

Pria besar berjubah hitam itu menceritakan apa yang terjadi pada wanita cantik di depannya. Dia berlutut dan tidak berani mengangkat kepalanya karena dia takut dia telah membuat wanita itu marah.

Wanita itu tidak menoleh ke arah pria itu, dan matanya menatap ke arah Loki Familia dalam diam. Jika itu adalah Familia lain, dia tidak perlu terlalu merepotkan dan waspada, tetapi itu berbeda dengan Loki Familia karena kekuatan Familia mereka tidak jauh berbeda.

Wanita itu sedikit mengangguk dan berkata, "Tidak apa-apa. Kita bisa membiarkan Loki merawatnya sebentar." Lagi pula, selama dia muncul di depannya, dia akan jatuh padanya tanpa ragu-ragu. Pada saat itu, hanya beberapa saat sebelum dia keluar dari Loki Familia dan bergabung dengan Familia-nya.

---

Tsukasa tidak menyadari seseorang telah mengincarnya dan membuka kancing kemejanya perlahan sambil bertanya, "Jadi aku hanya perlu melepas bajuku, kan?"

"...Ya." Loki menatap Finn tanpa sadar sambil bertanya-tanya mengapa dia tidak menerima rasa hormat dari anggota Familia-nya meskipun dia adalah dewa?

Tsukasa mengangguk dan menanggalkan pakaiannya, tapi kemudian...

*Meneguk!*

Mata Tiona melebar, dan matanya hampir keluar.

Namun, tidak hanya Tiona tetapi semua gadis yang kebetulan berada di aula, menyaksikan keributan itu, juga membuka mata lebar-lebar!

Mereka mencondongkan tubuh mereka ke depan sebanyak yang mereka bisa, mencoba melihatnya lebih baik.

Mendengar suara tegukan di sekitarnya, Tiona dengan cepat menyadari ada banyak musuh di sekitarnya. Dia dengan cepat melepas taplak meja dan berdiri di depan Tsukasa, berusaha melindunginya dari hyena di sekitarnya seperti seorang ibu yang melindungi anak-anaknya.

"........." Tsukasa.

Semua orang menghela nafas kecewa, yang membuat Tiona merasa lega dan bangga, tetapi kemudian dia menyadari ada satu wanita yang tertarik dengan tubuh bagian atasnya yang telanjang. "Loki!"

"Oh! Oh!" Loki menyeka mimisannya secara alami dan memberi Tiona ekspresi meyakinkan. "Tiona, kamu tidak perlu khawatir. Cintaku padamu tidak akan berubah." Tetap saja, dia harus mengakui tubuh Tsukasa sangat bagus, dan dia tidak keberatan bermain-main dengannya selama satu, dua, atau berkali-kali karena dia tahu dia tidak akan bosan tidak peduli apa pun yang bermain dengan tubuhnya.

"............."

Tiona hanya memutar bola matanya, apalagi saat hidungnya ada noda mimisan di hidung Loki. "Cepatlah dan beri dia berkah!"

"Ya ya." Loki ingin menangis karena dia adalah dewa, namun mengapa dia menerima perlakuan seperti ini?

Namun, Loki harus mengakui bahwa punggung Tsukasa baik-baik saja, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menyentuh punggungnya, menggosoknya dengan tangannya beberapa kali.

"Loki." 2x

Loki mendongak dan melihat Tiona, dan Finn tersenyum dingin padanya.

Apa yang bisa dia lakukan?

Loki hanya bisa mengusap kepalanya sambil tersenyum malu-malu. "Hehehe."

"........." Tsukasa menghela nafas lelah, bertanya-tanya kapan sandiwara ini akan berakhir.

"Oke! Oke! Aku akan memberinya berkah!" Loki cemberut dan menggigit ibu jarinya sedikit, menyebabkan darah merembes keluar darinya. Kemudian, menggunakan darah di ibu jarinya, dia mulai menggambar sesuatu di punggung Tsukasa.

Is it wrong to become a scumbag? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang