151 - 160

166 13 0
                                    

Chapter 151: The Guests 3

Tiga orang dengan pelindung seluruh tubuh muncul di depan mereka, memegang senapan di tangan mereka.

Tanpa ragu, orang-orang itu tidak datang dengan niat baik, terutama ketika mereka telah mencoba menembak mereka sebelumnya.

Jika Tsukasa tidak muncul dan menangkis peluru, baik Miyabi atau Lilith akan tertembak dan terluka.

"Oh!"

Pria di tengah tampak terkejut ketika Tsukasa mampu menangkis peluru dengan katana.

Namun, ketiga pria itu harus mengakui bahwa penampilan Tsukasa membuat mereka tertegun sejenak karena ini adalah pertama kalinya mereka melihat seseorang secantik dirinya.

Tetap saja, mereka telah dilatih, dan meskipun mereka ingin terus menatapnya, ada sesuatu yang perlu mereka lakukan.

Sebelum Tsukasa hendak mengatakan sesuatu, Lilith memimpin dan menanyai ketiga pria itu. "Kamu siapa?!" Wajahnya tertutup amarah, menyaksikan ketiga orang yang mengganggu tariannya.

"Mengejutkan bahwa seseorang bisa menangkis peluru dengan pedang. Seperti yang diharapkan, Exceed, sebuah eksistensi yang menembus batas manusia, atau haruskah aku katakan.. monster?"

Pria itu melepas helmnya dan menunjukkan bahwa dia tidak lebih tua dari mereka.

Mereka tampak seumuran, namun dibandingkan dengan murid baru lainnya yang masih penuh ide dan mimpi, dia tampak lebih dewasa, tenang, dan tidak terpengaruh, bahkan jika Tsukasa mampu menangkis pelurunya dan berbicara dengannya. mereka dengan santai karena dia memiliki kepercayaan diri pada pelindung seluruh tubuhnya.

Meskipun penampilannya tidak buruk, terutama dengan rambut pirang sebahu dan mata biru yang memberinya citra bangsawan, penampilan Tsukasa terlalu tidak manusiawi, jadi tidak peduli seberapa tampannya seseorang di dunia ini, tidak ada yang bisa memimpikannya. mencocokkannya kecuali mereka mengupas wajahnya dan meletakkannya di wajah mereka.

Namun, biasanya, para penjahat akan dapat membicarakan tujuan mereka sebelum mereka mulai bertarung dengan para pahlawan.

Namun, Tsukasa terlalu malas untuk mendengarkan omong kosong mereka, dan dia menganggap mereka sebagai orang mati, jadi dia tidak ragu untuk membunuh mereka!

Adapun siapa mereka dan mengapa mereka memutuskan untuk menyerang mereka, Tsukasa dapat berbicara dengan mereka perlahan setelah dia memukuli mereka!

Ketiga pria itu tercengang ketika Tsukasa tiba-tiba muncul di hadapan mereka.

Kedua pria di samping pemuda itu tidak bisa bereaksi.

Armor di dada mereka terpotong, dan itu cukup dalam untuk membuat luka di dada mereka, menyebabkan darah mereka menyebar keluar.

"Aaaah!!" 2

Dua orang jatuh seketika, tetapi yang membuat mereka tercengang adalah kenyataan bahwa Tsukasa menggunakan niat membunuhnya untuk melawan ketiga pria itu.

Pemuda di tengah juga tidak bisa bereaksi karena dia tidak menyangka Tsukasa akan bereaksi begitu agresif, tampaknya tidak sesuai dengan citra anak laki-laki berusia 15 tahun. Tubuhnya tahu bahwa dia dalam bahaya, tetapi dia tidak bisa bergerak.

Namun, saat pedang Tsukasa menyentuh armornya, pedang itu tidak bisa menembus armor seluruh tubuhnya.

Pemuda itu tampak menghela nafas lega dan berkata, "Kamu monster, kamu pikir kamu bisa mengalahkan kami, Unit."

"Satuan, ya?"

Tsukasa mengabaikan pemuda itu dan melihat ke arah Sakuya.

"Anda...!"

Is it wrong to become a scumbag? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang