Chapter 311: Amphisbaena 1
Tepat pada hari berikutnya, saat masih subuh, Riveria bisa merasakan gerakan di tempat tidurnya. Dia berbalik dan melihat Tsukasa duduk di tepi tempat tidur, minum air, sebelum perlahan bangkit untuk mengenakan pakaiannya, tetapi dia bergerak cepat dan memeluk pinggangnya.
"Apakah kamu sudah bangun?" Tsukasa sedikit terkejut dan menatap Riveria, yang membenamkan wajahnya di punggungnya.
"Um." Riveria hanya mengangguk. Dia sangat mengantuk karena staminanya belum pulih, mengingat perjuangan berat yang dia lalui tadi malam.
"Maaf membangunkanmu." Tsukasa dengan lembut membelai rambutnya seolah-olah dia adalah hal yang paling berharga di dunia ini.
Riveria sangat menyukai perasaan ini. Perasaan dimanjakan oleh kekasihnya begitu membuat ketagihan. "Kau akan keluar untuk latihan?"
"Bagaimanapun juga, aku berencana untuk melawan Amphisbaena," kata Tsukasa.
"Itu berbahaya, kau tahu? Bahkan jika monster ini cocok dengan petualang Level 5, guild menetapkannya ke Level 6 karena berada di atas air."
Kekuatan Amphisbaena mungkin tidak jauh berbeda dengan petualang Level 5, jadi seharusnya mudah baginya untuk mengalahkannya, mengingat bagaimana Tsukasa telah mengalahkan banyak monster yang sebanding dengan petualang Level 5. Namun, medan pertarungannya berbeda dari yang sebelumnya karena berada di atas air. Ini mungkin tampak seperti hal kecil, tetapi bertarung di atas air lebih sulit dari yang diperkirakan.
Pertama, akan sulit untuk bergerak, mengingat seseorang mungkin akan terpeleset, sehingga sulit untuk bergerak. Itu juga membuat tubuh seseorang menjadi berat karena air menjadi hambatan bagi seseorang untuk bergerak.
Kedua, monster itu mungkin bisa bersembunyi di bawah air, dan bisa kabur saat berada di atas air, yang membuat pertempuran dengan Amphisbaena semakin sulit.
Terakhir, mustahil bagi manusia untuk bernapas di bawah air kecuali mereka memiliki sihir atau item sihir.
Bahkan jika "Kekasih" dapat menyembuhkannya dari berbagai hal dan memberinya kekebalan dari kelainan apa pun, itu tidak memberinya kemampuan untuk bernapas di bawah air.
Tsukasa bahkan berpikir untuk mendapatkan kemampuan "Menyelam" untuk kemampuan pengembangannya ketika dia menaikkan levelnya, tetapi ketika dia memikirkan tentang kemampuan luar biasa lainnya, dia memutuskan lebih baik menyimpan "Menyelam" untuk nanti.
Tetap saja, Tsukasa memahami kekhawatiran Riveria karena jika dia menanyakan hal yang sama, dia juga akan merasa khawatir tentangnya dan akan ikut dengannya, jadi dia tahu dia akan baik-baik saja.
"Kamu tidak perlu khawatir. Aku tidak sendirian. Bahkan jika aku tidak bisa menang, setidaknya aku bisa melarikan diri."
Tsukasa tidak sendirian dalam pertarungan ini karena dia juga membawa Ais bersamanya.
Bagaimanapun, Ais telah menjadi petualang Level 6, dan dengan sihir anginnya, adalah hal yang mudah baginya untuk membantunya melarikan diri.
Adapun yang lain, Tsukasa tidak membawa mereka karena dia ingin melakukannya dengan cepat sebelum kembali ke permukaan. Jika dia membawa tim yang biasa, itu akan memakan waktu cukup lama baginya untuk kembali, dan alih-alih membantunya, dia takut mereka akan menjadi beban baginya. Dia tahu akan kejam baginya untuk mengatakan ini, tapi begitulah kenyataannya.
Lagi pula, tidak semua orang bisa kuat seperti Riveria, Finn, Gareth, Air, Tiona, Tione, dan bahkan Bete.
Banyak orang mati bahkan sebelum mereka menjadi lebih kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong to become a scumbag? [ END ]
AventuraDunia: Ksatria dari Ksatria yang Gagal - Duo Mutlak - Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Penjara Bawah Tanah? - Gakusen Toshi Asterisk - Stella: "Dia milikku!" Touka: "Tidak, dia milikku!" Kanata: "Jauhi dia!" Nene: "Dia telah berjanji untuk me...