Chapter 171: Has it ended?
"A-Apa?!"
"Permainan pembunuhan?!"
"Bagaimana apanya!?"
"Cepat jelaskan!"
Para Exceed elit yang berkumpul di sekitar mulai gugup ketika mereka mendengar mereka akan mengadakan "permainan pembunuhan." Bahkan jika mereka tidak mengerti karena mereka belum mendengar penjelasannya, mereka tahu itu adalah sesuatu yang berbahaya dari namanya saja.
Tsukasa dan para gadis juga mendengar percakapan mereka, dan mereka dengan cepat mengerti apa yang terjadi.
Sakuya dan pemimpin Libers, Edward, telah memutuskan untuk bertarung satu sama lain dalam bentuk "Game Pembunuhan".
Sakuya, dengan elitnya, Exceeds, dan Edward, dengan prajuritnya yang dilengkapi dengan Unit, armor perang akan saling membunuh.
Permainan pembunuhan akan dimulai dalam 15 menit, dan bahkan jika mereka siap atau tidak, mereka tidak punya pilihan dan harus bertarung atau mereka akan mati.
Tsukasa melihat ke pesawat, dan banyak orang turun darinya. Dia bahkan melihat wajah yang dikenalnya di antara sekelompok tentara yang turun dari pesawat. Dia mengabaikan pemuda botak yang armornya berbeda dari yang lain karena meskipun armornya telah dimodifikasi dan ditingkatkan, hasilnya tetap sama.
Sebaliknya, Tsukasa sedang memikirkan apa yang akan mereka hadapi selanjutnya.
'Permainan Membunuh, ya?
Tsukasa benar-benar bertanya-tanya dari mana kepercayaan pemimpin Liber itu berasal. Dia yakin mereka sudah mengerti perbedaan di antara mereka, tapi kenapa mereka begitu gigih melawan Sakuya?
Adapun apakah semua orang benar-benar akan saling membunuh, Tsukasa merasa mereka benar-benar akan saling membunuh karena dia bisa mencium bau haus darah pada semua orang di tempat ini. Dia kemudian memandang Julie, Lilith, Miyabi, dan Tomoe dan berkata, "Hati-hati. Orang-orang itu datang untuk membunuh kita."
Keempat gadis itu tercengang, tetapi mereka mengangguk dengan ekspresi serius.
Tsukasa menatap gadis-gadis itu dan tahu bahwa mustahil bagi mereka untuk membunuh, yang entah bagaimana membuatnya menghela nafas, mengingat betapa tidak adilnya mereka.
The Libers datang dengan tujuan membantai semua orang.
Di sisi lain, kelompok elite Exceeds hanya ingin mengalahkan kelompok prajurit Libers.
'Jika begitu...'
Tsukasa merasa terlalu bodoh jika mereka benar-benar harus menunggu Killing Game dimulai, mengingat merekalah yang datang dan memprovokasi mereka, jadi...
'Mari kita lakukan pembukaan dulu.'
"Api!"
Kubus hitam dengan banyak tanda merah melayang di sekelilingnya sebelum berubah menjadi katana dengan bilah gelap murni dengan tepi seperti bunga berbentuk gurita.
Tsukasa melihat ke pesawat dan mengayunkan katananya ke arah itu.
Sementara semua orang tercengang oleh tindakan tiba-tiba Tsukasa, mereka tiba-tiba melihat pesawat itu terbelah dua.
"..." Setiap orang.
*BOOOOOOOOOOOOOOOOM!*
Pesawat itu langsung meledak.
Adapun apakah orang-orang di dalam pesawat itu bisa tetap hidup atau tidak, tidak ada yang benar-benar peduli tentang hal itu karena semua orang tercengang karena tidak ada yang menyangka Tsukasa bisa mengiris pesawat besar dengan satu ayunan katana-nya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong to become a scumbag? [ END ]
AdventureDunia: Ksatria dari Ksatria yang Gagal - Duo Mutlak - Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Penjara Bawah Tanah? - Gakusen Toshi Asterisk - Stella: "Dia milikku!" Touka: "Tidak, dia milikku!" Kanata: "Jauhi dia!" Nene: "Dia telah berjanji untuk me...