478 - 489

98 7 0
                                    

Chapter 478: Obvious trap

"Kami telah mengalahkan roh jatuh tipe banteng sebelumnya, jadi seharusnya ada enam lagi."

Tsukasa berpikir, tetapi jika ada lebih banyak, dia tidak yakin. Namun, dia tahu bahwa situasinya serius.

Setelah Jewel Fetus diparasit pada sesuatu, itu akan memiliki kekuatan yang berbeda tergantung pada yang diparasit.

Jika dia memberi contoh, Janin Permata di Lantai 18 hanya memparasit sejumlah tanaman pemakan manusia, jadi kekuatannya hanya sekitar Level 5, dan mudah dibunuh olehnya.

Adapun Janin Permata yang menjadi parasit Titan Alm, monster di Lantai 59, dan juga melahap banyak batu ajaib, kekuatannya bahkan lebih besar dari seluruh Loki Familia.

"Tempat ini seharusnya sudah lama ditinggalkan."

Alicia bergidik.

"Haruskah Janin Permata itu menyerap cukup nutrisi, dan mereka menemukan sesuatu untuk diparasit?"

Semua orang, termasuk Finn, hanya bisa diam, dan hati mereka terasa berat.

Jika mereka menghitung sejak tempat ini ditinggalkan, Janin Permata seharusnya telah diambil dari tempat ini beberapa bulan yang lalu. Jika Janin Permata itu telah menemukan sesuatu untuk diparasit, mereka seharusnya sudah menemukannya sejak lama, tetapi karena mereka belum menemukannya, Janin Permata itu seharusnya menunggu kesempatan untuk dilahirkan.

Namun itu membuat mereka bergidik.

Bagaimanapun, Banteng Surga yang terakhir sudah cukup untuk menunjukkan betapa kuatnya roh yang jatuh itu.

Tsukasa mungkin bisa mengalahkan roh-roh yang jatuh itu dalam satu serangan, tapi setelah itu, dia akan mengalami kelemahan sesaat. Tidak mungkin bagi mereka untuk bergantung padanya sepanjang waktu!

"...Terus berlanjut."

Suara Finn datang dari Occulus.

"Kita harus memikirkan tindakan balasan setelah kalian semua keluar, tapi karena Evilus belum menunjukkan reaksi sejauh ini, mereka seharusnya tidak siap, dan kita bisa menyerang mereka selama kesempatan itu!"

Jika Evilus kuat dan percaya pada kekuatan mereka, mereka seharusnya sudah muncul di permukaan sejak lama dan menghapus seluruh Orario. Namun, karena tidak melakukannya, mereka seharusnya memiliki kesempatan untuk menjatuhkannya.

"Ayo pergi!"

Tsukasa melirik Ais sebelum dia membiarkan semua orang keluar dari ruangan.

Penemuan tak terduga ini membuat mereka merasa berat, dan ketika mereka tahu roh-roh yang jatuh itu mungkin muncul kapan saja, itu membuat mereka tegang.

Namun, mereka tahu ini bukan waktunya bagi mereka untuk memikirkan masalah ini, dan mereka melanjutkan kemajuan mereka di sepanjang lorong, semakin dalam di sepanjang tangga.

Tsukasa tahu bahwa mereka telah tiba di Lantai 15, tapi dia merasa ada sesuatu yang akan datang lagi. Namun, setelah mereka memasuki lantai ini, Occulus entah bagaimana kehilangan sinyalnya, dan suara Finn hampir tidak terdengar.

"Jika terasa seperti ada lebih sedikit musuh, kan?"

Berjalan di lorong kosong, Ais mengungkapkan keraguannya.

"Ya." Tsukasa mengangguk.

Setelah mereka mencapai lantai ini, jumlah musuh yang mereka temui semakin sedikit. Mereka hampir tidak melihat sosok apa pun, bahkan tidak ada satu monster pun.

"Apakah mereka sudah menyerah?"

"Bagaimana mungkin? Kupikir mereka mungkin membuat jebakan atau sesuatu untuk kita!"

Is it wrong to become a scumbag? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang