Chapter 452: The troubled Evilus group
Pria itu seperti seseorang yang tidak tidur selama satu dekade. Dia berdiri di depan mesin, dan matanya berkedip cemas pada layar seperti air yang tak terhitung jumlahnya.
Salah satu layar tiba-tiba pecah.
Dia dengan cepat melihat ke atas, tetapi sebelum dia bisa mengingat lokasi kamera pengintai, layar lainnya hancur lagi.
Sudah terlambat untuk mengirim orang-orangnya.
Dalam keputusasaan, dia hanya bisa fokus pada area keluar dari lantai itu.
Namun, kelompok utama Loki Familia bergerak dengan kecepatan di luar imajinasinya.
Dia telah menurunkan banyak gerbang satu demi satu dan membuka semua jebakan di tanah, tetapi lawan menghilang lagi dan lagi dalam sekejap mata.
"Persetan!"
Dia sangat marah sehingga dia tidak bisa membantu tetapi menunjukkan kekesalan.
Penjara bawah tanah buatan manusia ini dibangun oleh keluarga mereka. Sebagai keturunan, dia tahu seluruh ruang bawah tanah buatan dengan baik, seperti punggung tangannya, dan dia bisa mengendalikan mekanisme apa pun sesuka hati, tetapi meskipun demikian, dia tidak bisa menjangkau dan menangkapnya!
"Barca-chan, apakah kamu sudah menemukan posisi "Braver"?
Ketika dia penuh kecemasan, suara malas memasuki telinganya.
"Valletta-chan sudah menunggu dengan tidak sabar, tahu?"
"Biarkan saja dia pergi dan kejar targetnya!"
Pria bernama Barca Perdix menoleh dan menatap dengan mata merah.
"Ups! Jangan bilang kamu kehilangan mereka?"
Orang yang berkata tanpa daya adalah seorang pemuda cantik dengan rambut hitam panjang.
Dia adalah seorang pria, namun dia memiliki penampilan yang cantik, yang bisa membuat kebanyakan pria jatuh cinta.
Hanya suasana suram dan bejat di sekitarnya yang membuat pesonanya sedikit menurun.
"Betulkah?"
Menonton Barca, yang terdiam, pemuda itu tiba-tiba membeku.
"Tidak mungkin, ini adalah pertama kalinya mereka di sini. Mereka seharusnya tidak memahami struktur penjara bawah tanah buatan manusia ini. Bagaimana mereka bisa melarikan diri?"
Di hadapan penjara bawah tanah buatan manusia yang terbuat dari logam super keras dan logam paling keras ini, mustahil untuk menemukan lorong sebenarnya yang menuju ke luar hanya dalam sepuluh menit.
Barca sengaja membiarkan lorong itu terbuka untuk mengirim orang-orangnya agar orang-orangnya lewat menuju pintu keluar.
Sebelum Loki Familia memasuki penjara bawah tanah buatan ini, mereka berhenti di gerbang untuk menutup, memblokir gerbang dengan pilar batu raksasa, yang memberi mereka kesempatan untuk melarikan diri.
Namun, secara teori, mustahil bagi mereka untuk tiba di posisi itu secepat itu. Mereka bahkan mungkin membutuhkan beberapa hari untuk mencapai tempat itu, terutama dengan banyak anggota Evilus yang mencoba membunuh mereka.
Kecuali ada tikus yang mengkhianati mereka, kemungkinan Loki Familia melarikan diri hampir nol.
Mereka telah terperangkap, dan tidak mungkin bagi mereka untuk melarikan diri!
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong to become a scumbag? [ END ]
AdventureDunia: Ksatria dari Ksatria yang Gagal - Duo Mutlak - Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Penjara Bawah Tanah? - Gakusen Toshi Asterisk - Stella: "Dia milikku!" Touka: "Tidak, dia milikku!" Kanata: "Jauhi dia!" Nene: "Dia telah berjanji untuk me...