Chapter 71: 500 yen coin
"..."
Penonton terdiam karena mereka tidak mengharapkan perkembangan ini, dan tidak ada yang benar-benar tahu apa yang terjadi.
"A-Apa yang terjadi?! Sejak awal, Shizuku Kurogane terpesona begitu tiba-tiba!" Penyiar, Tsukuyomi, berseru sebelum dia bertanya, "Oreki-sensei, bisakah kamu menjelaskan?"
Namun, tiba-tiba semua orang mendengar suara "dentingan" di lapangan.
"...Apakah itu koin?"
"..Ya, bukankah itu koin 500 yen?"
"Em...."
Penonton, yang memiliki penglihatan yang baik, dengan cepat melihat koin 500 yen di dekat Shizuku yang jatuh, tetapi meskipun mereka mungkin tahu apa yang terjadi, mereka benar-benar tidak yakin apakah ini penjelasan yang benar.
"...Mungkin itu Rakensen." Oreki terdiam ketika dia tahu apa yang terjadi.
"Rakensen? Apa itu?"
"Ini adalah jenis senjata Cina yang tersembunyi, atau pada dasarnya adalah koin lempar."
"Yo-Maksudmu Shizuku Kurogane terpesona oleh koin 500 yen?!"
"...Um, ya, itu benar."
"......."
Tidak ada suara karena mereka merasa tidak bisa berkata-kata dengan bagaimana Tsukasa mengalahkan lawannya.
Tetap saja, mereka mungkin pernah mendengar bahwa kemampuan Tsukasa adalah meningkatkan efisiensi dari sesuatu yang dia anggap sebagai senjata menjadi lebih kuat, jadi meskipun itu hanya koin 500 yen, itu menjadi senjata yang berbahaya.
"Tapi meski begitu, ini bukan alasan kenapa Shizuku Kurogane tidak bisa berdiri, kan?" Renren Tomaru bertanya tidak percaya karena otaknya benar-benar tidak mengerti apa yang sedang terjadi.
"Tsukasa adalah seorang dokter." Touka menatap Tsukasa dengan senyum lembut dan tak berdaya. "Pemahamannya tentang tubuh manusia mungkin lebih baik daripada siapa pun di dunia ini."
"Ya." Kanata mengangguk dan berkata, "Dia menyerang saraf Shizuku Kurogane, dan itu membuatnya tidak bisa bergerak sekarang."
"Apa? Saraf? Apakah itu mungkin?"
"Itu mungkin karena akurasinya sangat tinggi, dan dia menahan diri sekarang," kata Touka.
"Menahan? Itu menahan?!" 2x
Renren Tomaru dan Ikazuchi Saijou tercengang. Mereka tidak berpikir bahwa serangan Tsukasa menahan sama sekali karena itu bisa membuat Shizuku terlempar puluhan meter sebelum dia tergeletak di tanah tanpa bergerak. Sebaliknya, mereka diberitahu bahwa dia menahan diri. Dengan seberapa kuat serangannya, bagaimana mereka bisa percaya itu?
"Kemampuan Tsukasa lebih kuat dari yang kamu kira." Utakata menyaksikan pertandingan itu sambil tersenyum dan berkata, "Jika dia mau, dia bisa meledakkan kepala Shizuku Kurogane seperti semangka hanya dengan koin 500 yen."
"...Utakata-senpai, kamu bercanda, kan?"
"Bagaimana menurutmu?" Utakata bertanya sambil tersenyum.
"............"
Saat kelompok OSIS sedang mendiskusikan serangan Tsukasa, Nene tertawa terbahak-bahak saat melihat bagaimana Shizuku dikalahkan oleh Tsukasa.
"Hahahaha, dia menggunakan koin 500 yen!"
Nene tertawa terbahak-bahak sehingga dia menampar sandaran tangan kursinya beberapa kali karena itu terlalu lucu.
"Saikyou-sensei, itu bukan koin 500 yen, tapi Perangkatnya yang diubah menjadi koin 500 yen," kata Ikki tanpa berkata-kata, tapi dia mungkin benar-benar perlu mengatakan ini karena jika tidak, perasaannya akan hancur. sangat rumit. Dia tahu Tsukasa kuat, tapi dia tidak menyangka Tsukasa akan sekuat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong to become a scumbag? [ END ]
AdventureDunia: Ksatria dari Ksatria yang Gagal - Duo Mutlak - Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Penjara Bawah Tanah? - Gakusen Toshi Asterisk - Stella: "Dia milikku!" Touka: "Tidak, dia milikku!" Kanata: "Jauhi dia!" Nene: "Dia telah berjanji untuk me...