Chapter 61: You can have my body, but not my heart!
Setelah Tsukasa melarikan diri dari Nene, dia pergi ke tempat latihan ketujuh tempat pertempuran pertama Stella berada. Dia bisa melihat banyak orang berkumpul di sana, mengingat betapa terkenalnya Stella.
Banyak dari mereka yang berkerumun agar bisa mendapatkan tempat duduk yang bagus untuk menyaksikan pertarungan Stella, mengingat betapa jarangnya menyaksikan bagaimana A-Rank Blazer bertarung.
Namun, ketika Tsukasa datang, semua orang yang berkerumun menciptakan jalan untuknya. Dia tidak merasa terkejut dengan situasi ini, mengingat pesonanya dan segalanya, tetapi entah bagaimana itu mengingatkannya pada bagaimana Musa membelah laut merah, membiarkan para pengikutnya berjalan di jalan yang aman.
Meskipun Tsukasa tidak memiliki pengikut, cukup mudah baginya untuk mengumpulkan mereka.
"Kugayama-kun!"
Tsukasa mengikuti suara itu dan melihat Kagami Kusakebe, anggota klub surat kabar yang lucu, berdiri dan melambaikan tangannya ke arahnya dengan penuh semangat sambil menggantungkan kamera di lehernya. Dia mengangguk dan berjalan ke arahnya karena lebih baik duduk dengan seseorang yang dia kenal, dan ada juga sesuatu yang perlu dia bicarakan dengannya.
Kagami menyambut Tsukasa dan membiarkannya duduk bersebelahan dengan gembira. Wajahnya penuh senyum, menunjukkan betapa bersemangatnya dia. "Kau akan menonton pertandingan Stella, kan, Kugayama-kun?"
"Kamu bisa memanggilku Tsukasa, Kusakabe," kata Tsukasa dengan hangat.
"Betulkah?" Kagami menjadi lebih cerah dan berkata, "Kalau begitu kamu juga bisa memanggilku Kagami."
"Oke, Kagami." Tsukasa mengangguk dan bertanya, "Kamu akan menempatkan korek api Stella di koran sekolah?"
"Ya." Kagami mengangguk, hanya mengingat pekerjaannya, mengingat betapa senangnya dia karena Tsukasa duduk di sebelahnya. Dia kemudian dengan cepat memotret Stella dan lawannya saat mereka berdiri di lapangan, menunggu pertandingan dimulai. "Lawannya adalah 'Heavy Tanker', Momotani. Dia termasuk sepuluh besar di akademi ini, dan aku yakin pertarungan mereka akan seru." Namun, selama nama Stella dicantumkan di korannya, dia yakin korannya akan populer.
Namun, Kagami berharap Momotani bisa melakukan pertarungan seru melawan Stella, sehingga beritanya bisa lebih seru.
"Namun, saya tidak berpikir itu akan menjadi pertarungan yang menarik," kata Tsukasa dengan jelas.
"Hah? Kenapa?" Kagami bertanya tidak percaya, tapi tubuhnya bergerak mendekat dan bahkan menekan tubuhnya yang lembut namun kenyal ke Tsukasa.
Tsukasa menatap Kagami, yang masih menatapnya dengan rasa ingin tahu sambil berpura-pura tidak menyadari seberapa dekat mereka, tetapi jika dia tidak mengatakan apa-apa, mengapa dia harus mengatakan apa-apa?
Tsukasa adalah seorang pria terhormat, dan dia tidak memiliki hobi untuk mempermalukan seorang gadis. Sebaliknya, dia juga berpura-pura tidak memperhatikan apa pun sambil berpura-pura tidak menikmatinya.
"Meskipun benar bahwa Momotani-senpai mungkin memiliki pertahanan terberat di akademi, itu hanya melawan serangan fisik." Tsukasa menatap Stella dan berkata, "Aku pernah menghadapi Stella sebelumnya, dan aku tahu suhu nyala apinya sangat panas. Bahkan jika aku menggunakan "Pertahanan Mana", itu akan meleleh jika aku melawannya lebih lama." Dia menatap Momotani dengan tatapan menyedihkan dan menghela nafas. "Bahkan dari kejauhan, aku bisa melihat betapa pengap armornya, menambahkan api Stella, itu menjadi tak tertahankan, jadi dengan kesimpulan itu, kamu tidak perlu menebak, siapa yang akan menang, kan?"
Namun, Tsukasa tiba-tiba berpikir bahwa jika dia tidak menggunakan kemampuannya untuk meningkatkan efisiensi senjatanya, dia bertanya-tanya apakah ada cara untuk mengalahkan Momotani. Dia tiba-tiba memikirkan beberapa ide dan teknik baru yang bisa dia kembangkan nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong to become a scumbag? [ END ]
AdventureDunia: Ksatria dari Ksatria yang Gagal - Duo Mutlak - Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Penjara Bawah Tanah? - Gakusen Toshi Asterisk - Stella: "Dia milikku!" Touka: "Tidak, dia milikku!" Kanata: "Jauhi dia!" Nene: "Dia telah berjanji untuk me...