11 -15

341 33 1
                                    


Chapter 11: Tsukasa's ability

"Eh... dimana ini?"

Kurono membuka matanya sedikit dan melihat bahwa dia berada di ruangan yang tidak dikenalnya. Dia memegang kepalanya tanpa sadar dan merasa pusing.

"Direktur-sensei, kamu baik-baik saja?"

Kurono menoleh dan melihat Touka sebelum dia melihat seseorang tidur di tempat tidur di sebelahnya. Dia tidak perlu menebak siapa orang ini karena dia tahu bahwa dialah yang telah mengalahkannya sebelumnya. "Toudou, aku kalah?"

Tohka ragu sejenak, lalu mengangguk. "Ya, Tsukasa telah mengalahkanmu, Direktur-sensei."

"Begitu..." Kurono tanpa sadar ingin merokok, jadi dia akan mengambil sebatang rokok di sakunya, tetapi kemudian dia menyadari bahwa pakaiannya telah berubah dari setelan profesional menjadi gaun rumah sakit.

Kurono menghela nafas dan memutuskan untuk berhenti merokok.

"Direktur-sensei, apakah Anda ingin air?" Touka bertanya dengan senyum lembut sambil memegang segelas air.

"Terima kasih." Kurono tidak menolak kebaikan Touka dan meminum airnya perlahan. Kemudian, setelah dia memilah-milah pikirannya, dia bertanya, "Bagaimana aku kalah?" Dia hanya ingat bahwa Tsukasa muncul di depannya sebelum dia ditebas dari bawah ke atas.

"Um..."

Touka tidak yakin apakah dia harus menjelaskannya atau tidak karena dia merasa bahwa dia membutuhkan izin Tsukasa untuk berbicara tentang apa yang terjadi selama pertarungan.

Sementara sihir Tsukasa hanya F-Rank, pikiran dan bakatnya dalam segala hal adalah sesuatu yang bahkan membuat Touka kagum, terutama pada kemampuannya untuk menjadi lebih kuat bahkan dengan keterbatasan sihirnya.

Sebagian alasannya, Touka menjadi lebih kuat dan juara Festival Seni Pedang Tujuh Bintang ke-61 juga karena Tsukasa karena dia selalu memberikan dukungannya, berada di sana selama waktu terberatnya, dan juga mengajarinya bagaimana menjadi lebih kuat.

Kemampuan Tsukasa luar biasa, tetapi semakin sedikit orang yang tahu, semakin baik, jadi Touka mengambil keputusan, menutup mulutnya, dan berpura-pura tidak tahu apa-apa.

Kurono menatap Touka, yang tidak menjawab pertanyaannya, tapi dia tidak merasa terkejut, mengingat seberapa dekat Touka dan Tsukasa karena teknik yang digunakan Tsukasa selama pertempuran tiruan mereka mungkin merupakan bagian dari teknik rahasianya.

Namun, ada satu hal yang ingin dia tanyakan, yaitu kemampuan Tsukasa.

Blazer hanya bisa mewujudkan satu kemampuan dalam hidup mereka. Bahkan jika seseorang dapat menciptakan banyak kemampuan di masa depan, semuanya didasarkan pada kemampuan yang dimanifestasikan oleh Perangkat mereka.

Kurono juga hanya memiliki kemampuan untuk memanipulasi konsep waktu, dan dia hanya bisa mengembangkan kemampuan berdasarkan konsep waktu.

Namun, Tsukasa berbeda.

Kurono tahu bahwa Tsukasa memiliki kemampuan untuk memanipulasi konsep senjata, tapi dia bisa tiba-tiba berteleportasi di depannya dan bahkan memperkuat tubuhnya. Ini membuatnya bingung, dan dia ingin bertanya, tetapi Touka tidak menjawabnya, dan dia hanya bisa menunggu Tsukasa bangun.

"Apakah dia sudah bangun?"

"Bukan kamu ---" Touka ingin mengatakan bahwa Tsukasa belum bangun, tetapi Tsukasa membuka matanya dengan ringan dan berkata, "Aku sudah bangun, direktur Kurono."

"Itu bagus," kata Kurono sambil mengamati kulit Tsukasa. Sementara dia masih setampan biasanya, kulitnya sedikit pucat, tetapi sebelum dia bertanya, Touka memukulinya terlebih dahulu dan bertanya tentang kondisinya dengan cemas, "Tsukasa, apakah kamu baik-baik saja?"

Is it wrong to become a scumbag? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang