Chapter 66: Miserable Match
Keesokan harinya, Tsukasa dan Stella pergi ke lapangan tempat pertandingan Ikki.
Wajah Stella masih merah ketika dia memikirkan apa yang mereka lakukan tadi malam.
Tsukasa kasar tetapi lembut pada saat yang sama, membuatnya tidak dapat melarikan diri darinya dan merasa bahwa tubuhnya tidak dapat hidup bersamanya.
Meskipun mereka mungkin tidak melangkah ke baris terakhir, mereka telah melakukan semua yang bisa mereka lakukan tanpa berhubungan seks.
Tsukasa bahkan meraba dan menjilati bagian Stella, mengajarkan pengetahuannya untuk kesenangan dirinya sendiri, menodai putri murni ini dengan kesenangan yang tidak bisa dia hindari, dan dia juga tidak melarikan diri, menikmati sensasi hubungan mereka.
Stella sangat penurut sekarang, dan selama Tsukasa tidak menyebut Touka, dia sangat patuh.
Untungnya, Tsukasa adalah bajingan, dan EQ-nya sekuat Aquaman, yang bisa mengendalikan seluruh laut.
Namun, Tsukasa tidak merasa terkejut.
Menjadi seorang putri, ada banyak hal yang Stella perlu perhatikan. Hidupnya penuh dengan batasan, tetapi dengan Tsukasa, dia bebas, dan dia mengajarinya banyak hal menyenangkan yang tidak bisa dia pikirkan.
Fisiologinya tidak jauh lebih baik dari Kanata, yang juga dalam kondisi yang mirip dengan Stella dan alasan mengapa mereka jatuh juga serupa.
Tetap saja, jika memungkinkan, Tsukasa juga ingin Stella menjilatnya di bagian itu juga, tapi dia tahu bahwa dia tidak bisa terburu-buru, dan ini bukan waktunya.
Juga, ada sesuatu yang lebih penting untuk dilakukan saat ini.
"Tsukasa, apa menurutmu Kurogane bisa menang?" Stella bertanya tanpa berkata-kata ketika dia mendengar kata-kata Tsukasa. Meskipun dia mungkin mengenal Ikki, dia tidak tahu kekuatan Ikki karena dia belum pernah melihatnya bertarung. Namun, dia tahu tentang informasi Ikki, mengingat mereka sering berolahraga bersama di pagi hari, dan karena itu dia tidak berpikir bahwa Ikki bisa menang.
Sementara satu sihir mungkin tidak menentukan segalanya, seperti kecocokannya dengan Tsukasa.
Sihir Tsukasa mungkin adalah peringkat-F, tetapi dia telah menang melawannya, yang membuktikan bahwa satu sihir tidak menentukan segalanya dalam pertempuran.
Namun, kemampuan Tsukasa sangat kuat.
Bahkan Stella harus mengakui bahwa mungkin tidak ada yang tidak bisa dipotong oleh Tsukasa di dunia ini.
Namun, kemampuan Ikki tidak berguna.
Stella tahu bahwa dia bersikap kasar, tetapi tidak ada deskripsi yang cocok selain kata itu karena kemampuan Ikki hanya dua kali lipat dari kemampuan fisiknya.
Jika Ikki bisa menggunakan sihirnya untuk membuat tubuhnya enam kali lebih kuat dan menambahkan kemampuannya, yang membuatnya 12 kali lebih kuat, Stella tidak akan banyak bicara.
Namun, Ikki tidak bisa melakukan itu karena bakat sihirnya nol, mengingat sihirnya hanya sepersepuluh dari Blazer normal.
Stella tahu bahwa setiap orang bekerja keras, bahkan dia juga bekerja keras, tetapi ada sesuatu yang tidak dapat dicapai dengan kerja keras saja.
Semuanya didasarkan pada kenyataan.
Sementara Stella tidak berpikir bahwa ada masalah dengan Ikki mengalahkan Blazer biasa, lawan pertama Ikki cukup rumit, terutama setelah dia mendengar informasi dari Tsukasa.
'Kirihara atau apa?'
Stella lupa namanya, tapi dia ingat kemampuannya.
"Yah, lihat saja. Jika dia kalah, itu saja, tetapi jika dia menang, bukankah itu bagus? Dia adalah teman kita, jadi setidaknya kita harus menghiburnya," kata Tsukasa dengan tenang dan tidak terlalu ingin. terjerat dengan prasangka Stella karena itu adalah hal yang normal bagi seseorang untuk berpikir bahwa kemampuan dan sihir seseorang menentukan segalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong to become a scumbag? [ END ]
AdventureDunia: Ksatria dari Ksatria yang Gagal - Duo Mutlak - Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Penjara Bawah Tanah? - Gakusen Toshi Asterisk - Stella: "Dia milikku!" Touka: "Tidak, dia milikku!" Kanata: "Jauhi dia!" Nene: "Dia telah berjanji untuk me...