Chapter 300: A peaceful day can't last long
Sementara Tsukasa, Line, Lefiya, dan Alicia tercengang ketika mendengar ada pembunuhan yang terjadi di Lantai 18, Tione menjelaskan apa yang terjadi di awal.
Setelah kegagalan ekspedisi, Loki Familia membutuhkan uang.
Meninggalkan pekerjaan kantornya, Finn membawa banyak anggota Familia ke penjara bawah tanah untuk mendapatkan uang.
Apakah itu Riveria, Ais, Tiona, atau Tione, semuanya juga bergabung untuk mendapatkan uang karena mereka berada di posisi merah.
Tetap saja, bahkan dengan 150 juta valis yang telah diberikan Tsukasa, itu tidak akan cukup, mengingat Loki Familia harus bersiap untuk ekspedisi kedua mereka. Mereka juga harus mendapatkan lebih banyak senjata, armor, dan banyak item sihir lainnya, jadi kali ini, mereka bisa melakukan ekspedisi dengan lancar.
Namun, ketika mereka tiba di Lantai 18, mereka terkena masalah karena seseorang terbunuh.
Orang yang terbunuh adalah seseorang dari Ganesha Familia, dan dia juga seorang petualang Level 4.
Kematian petualang Level 4 bukanlah lelucon, dan itu adalah masalah besar. Lagi pula, tidak seperti petualang level rendah itu, Level 4 adalah level tinggi, dan seseorang yang bisa membunuh orang seperti itu pasti tidak lemah.
Yang lebih berbahaya lagi adalah si pembunuh masih berada di antara semua orang di Lantai 18 yang tinggal bersama, yang menyebabkan semua orang di lantai ini waspada.
Tetap saja, bahkan Tsukasa tercengang dan merasa aneh karena bagaimana petualang level 4 itu mati.
Petualang level 4 ditemukan tewas di kamarnya, dipenggal, dan kepalanya hilang.
Adapun bagaimana petualang level 4 itu mati, dia ditemukan tewas saat hendak berhubungan seks dengan seorang wanita.
Karena alasan inilah semua wanita di Lantai 18 dipanggil karena orang-orang di tempat ini berharap mereka dapat menemukan pelakunya di antara para wanita.
Namun, ketika semua orang membicarakan si pembunuh, Lefiya berjongkok, menulis sesuatu dengan tongkat kayu yang dia temukan di samping sambil menggelengkan kepalanya dari waktu ke waktu.
"...." Mereka melirik Lefiya sejenak sebelum mereka memutuskan untuk mengabaikannya.
"Apakah pembunuhnya sudah ditemukan?" Lin bertanya.
"Belum." Tiona menggelengkan kepalanya.
Tsukasa tidak banyak bicara dan menatap kerumunan untuk beberapa saat sebelum dia memusatkan perhatiannya pada Finn, Tione, dan Riveria. Kemudian, ketika dia melihat Riveria menatapnya, dia tersenyum.
Riveria juga mengangguk dengan tenang, tetapi dalam hati, dia sangat senang dan ingin segera melompat ke arahnya. Namun, dia tidak bisa membiarkan dirinya kehilangan citra dan prestisenya di depan semua orang, terutama ketika ada banyak elf di tempat ini. Bagaimanapun, sebagai peri tinggi, masih perlu baginya untuk menjaga citranya.
Tetap saja, Tsukasa mendekati mereka tanpa ragu karena dia merindukan Riveria, tapi sebelum itu, dia mengingatkan Ais tentang seseorang yang mencurigakan. "Ngomong-ngomong, tidakkah menurutmu orang itu mencurigakan?"
Mereka mengikuti arah di mana jarinya menunjuk, dan mereka melihat seorang demi-human dengan kostum berwarna coklat, tampak panik sebelum dia kabur.
Ais mengejar gadis setengah manusia ini tanpa ragu karena dia merasakan sesuatu darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong to become a scumbag? [ END ]
AdventureDunia: Ksatria dari Ksatria yang Gagal - Duo Mutlak - Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Penjara Bawah Tanah? - Gakusen Toshi Asterisk - Stella: "Dia milikku!" Touka: "Tidak, dia milikku!" Kanata: "Jauhi dia!" Nene: "Dia telah berjanji untuk me...