Chapter 349: Let's go ahead!
"............."
Kurono tidak bisa mengatakan sepatah kata pun ketika lengan kanannya terhubung seketika ketika Tsukasa hanya menekan lengannya yang robek.
Di sisi lain, Nene tidak merasa terkejut karena dia tahu kemampuan regenerasi Tsukasa hanya sekuat itu, yang membuatnya terkadang bertanya-tanya berapa banyak kemampuan yang dia miliki.
"Jadi, apakah masalahnya sudah selesai?" Tsukasa bertanya sambil menatap Kurono.
Kurono merokok karena dia sangat membutuhkan nikotin agar pikirannya tidak mengembara ke tempat lain. Tetap saja, bahkan jika dia ingin memalingkan muka, matanya terus tertuju ke arahnya, yang membuatnya menghela nafas pada pesonanya, yang terlalu menakutkan. "Ya, kamu tidak perlu khawatir, tetapi apakah semua yang terjadi berhubungan denganmu?"
Kurono menatap Tsukasa, dan ekspresinya serius karena dia bisa melihat beberapa kerusakan yang disebabkan oleh medan di sekitarnya bukan disebabkan oleh Nene. Dia telah menjadi saingan Nene paling lama, jadi dia tahu Nene tidak mungkin menyebabkan kerusakan seperti itu, jadi itu pasti terkait dengan Tsukasa.
Sementara Kurono mengakui bahwa Tsukasa kuat, dia tidak berpikir dia akan kalah jika dia serius. Namun, ketika dia melihat apa yang terjadi di sini, dia tahu peluangnya untuk mengalahkannya sangat besar, dan dia mungkin menyembunyikan rahasia yang tidak diketahui siapa pun.
'Kecuali...' Kurono menatap Nene.
"Diam, Kuu-chan. Aku yang melakukannya." Nene cemberut dan berkata, "Orang ini lemah. Aku bisa mengalahkannya berkali-kali."
"...."
Tsukasa memutar matanya dan bertanya-tanya siapa yang berteriak, menyuruhnya berhenti beberapa kali sebelumnya. "Itu Nene-san." Dia meneteskan air mata dan berkata, "Dia memaksaku, dan aku... aku..."
"...."
Nene menatap Tsukasa diam-diam sebelum dia menarik pipinya tanpa ragu-ragu.
"Aduh! Aduh! Berhenti, Nene-san!"
Sementara Nene puas dengan reaksi Tsukasa, dia tidak puas dengan reaksi Kurono. "Ada apa dengan ekspresi itu, Kuu-chan?"
Kurono merokok sambil menggosok pelipisnya. Sementara dia ingin tahu tentang apa yang terjadi, dia tahu apakah Tsukasa atau Nene tidak akan mengatakan kata-kata tentang masalah ini, jadi pada akhirnya, semuanya hanya bisa mengikuti apa yang mereka katakan.
Nene mencoba memaksakan dirinya pada Tsukasa, dan dia tidak bisa melawan, jadi pada akhirnya, mereka melakukannya.
Meskipun sulit dipercaya, ketika semua orang melihat penampilan Tsukasa, mereka entah bagaimana mengerti mengapa Nene melakukannya.
Nene terang-terangan memberitahu semua orang Tsukasa akan menjadi suaminya, dan tidak ada yang harus mendapatkannya.
"..." Tsukasa dan Kurono.
Bagaimanapun, masalahnya telah diselesaikan, dan Kurono menggunakan kekuatannya untuk mengembalikan semuanya kembali normal, sehingga kerusakan yang disebabkan oleh kegilaan Nene telah terhapus.
Tetap saja, Tsukasa harus mengakui bahwa Nene baik memiliki Kurono sebagai sahabatnya. Bagaimanapun, bahkan jika Kurono telah pensiun, dia masih seorang Blazer peringkat-A. Kurono tidak cukup bebas untuk datang jauh ke Ibaraki untuk menghapus semua kerusakan yang disebabkan oleh Nene.
Namun, Kurono masih tidak puas karena dia tahu Nene dan Kurono berbohong. Dia bisa mengatakan sesuatu yang lebih serius sedang terjadi, tetapi karena dia tidak bisa memaksa mereka, tidak ada yang bisa dia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong to become a scumbag? [ END ]
AventuraDunia: Ksatria dari Ksatria yang Gagal - Duo Mutlak - Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Penjara Bawah Tanah? - Gakusen Toshi Asterisk - Stella: "Dia milikku!" Touka: "Tidak, dia milikku!" Kanata: "Jauhi dia!" Nene: "Dia telah berjanji untuk me...