221 - 230

147 13 0
                                    

Chapter 221: Tsukasa: "Have you gotten cuter?"

Semua orang tidak dapat mengatakannya ketika mereka mendengar konfirmasi dari mulut Tsukasa. Berita bahwa dia telah menjadi petualang Level 2 hanya dalam tiga hari akan membuat seluruh kota Orario bergidik.

Itu adalah sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan itu seharusnya tidak terjadi karena mereka tahu berapa lama seseorang harus menjadi petualang Level 2.

Bahkan Ais Wallenstein, Putri Pedang, membutuhkan satu tahun untuk menjadi Level 2!

Dia juga pemegang rekor, petualang tercepat yang menjadi Level 2 dalam sejarah!

Namun, rekor itu dipecahkan oleh Tsukasa dan dengan jarak yang sangat jauh di antara mereka!

Sementara Finn dan Gareth telah mendengar berita dari Riveria, mereka masih terpana oleh tempat itu.

Namun, Finn dengan cepat bangun dan berkata, "Tsukasa, bisakah kamu ikut denganku ke kantorku? Ada sesuatu yang perlu aku bicarakan denganmu."

"Oke." Tsukasa mengangguk dan setuju.

"Kapten, bisakah aku pergi denganmu?" Tiba-tiba Tiona bertanya.

Finn ragu-ragu sejenak sebelum dia menatap Tsukasa.

"Saya tidak keberatan."

"Oke." Finn tidak ragu-ragu dan mengangguk. "Ikut dengan kami."

Mereka berempat meninggalkan kantin dan pergi ke kantor Finn.

Anggota Familia lainnya saling memandang dan masih dalam keadaan tidak percaya. Mereka merasa harus meragukannya, tapi anehnya, mereka merasa Tsukasa bisa menjadi petualang Level 2 hanya dalam tiga hari, jadi ketika Tsukasa dan yang lainnya pergi, percakapan mereka berubah menjadi bagaimana Tsukasa bisa menjadi petualang Level 2 dan mereka juga berpikir untuk bertanya pada Loki kapan dia bangun nanti.

Tetap saja, seorang gadis berambut emas menggeliat mulutnya, memperhatikan sosok Tsukasa dari kejauhan. Dia mengangkat kedua tinjunya sedikit, menunjukkan ekspresi terpompa dengan ekspresi kosongnya, dan mengambil keputusan.

---

Tsukasa, Tiona, Finn, dan Gareth tinggal di kamar yang sama.

Tiona memandang Tsukasa dan bertanya, "Tsukasa, kamu benar-benar telah menjadi Level 2?"

"Ya." Tsukasa mengangguk dan berkata, "Kamu bisa bertanya pada Loki. Aku baru saja menjadi Level 2 tadi malam."

"..." Ketiganya terdiam, dan mereka tahu Tsukasa tidak berbohong. Tanpa ragu, dia telah menjadi Level 2. Namun, mereka menghela nafas dan merasa sedikit tertekan karena butuh waktu lama untuk menjadi Level 2, namun dia bisa menjadi Level 2 hanya dalam tiga hari.

"Jadi, Finn, apakah kamu hanya bertanya tentang levelku?" Tsukasa bertanya.

"Tentu saja tidak." Finn menggelengkan kepalanya dengan lembut dan berkata, "Saya ingin bertanya apakah Anda ingin berpartisipasi dalam ekspedisi 20 hari kemudian."

"Ekspedisi?"

Tsukasa tahu ini adalah hal yang dia tunggu-tunggu.

Finn tahu Tsukasa baru beberapa hari berada di kota Orario, jadi dia menjelaskan apa itu "ekspedisi".

Secara sederhana, "ekspedisi" itu hanya berburu monster di ruang bawah tanah.

Namun, tidak seperti "perburuan" biasanya, di mana Tsukasa berjalan setelah tinggal beberapa jam di dalam dungeon, "ekspedisi" membutuhkan setidaknya beberapa minggu atau satu bulan untuk tinggal di dungeon dan berburu lebih dalam ke dungeon.

Is it wrong to become a scumbag? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang