Chapter 412: Let's go ahead!
Sementara dia mendapatkan sihir baru, Tsukasa tidak menghentikan latihannya dengan orang lain. Di pagi hari, dia berlatih dengan Ais tentang ilmu pedang. Ia juga sering berlatih bela diri bersama Tiona dan Tione. Terkadang, dia juga pergi untuk membuat senjata sihir baru karena dia bisa mendapatkan semua material yang dia inginkan dari Loki Familia.
Loki Familia tidak kekurangan material khusus atau apapun. Sebaliknya, mereka memiliki banyak dari mereka. Namun, mereka tidak memiliki sarana untuk menggunakannya. Dengan kata lain, mereka hanya bisa menjualnya.
Namun, itu berbeda karena Tsukasa ada di sini.
Tsukasa berpengalaman dalam banyak hal dan sering melakukan hal-hal acak yang bisa membuat siapa pun ternganga.
Terus terang, jika memungkinkan, Finn ingin dia membuat senjata ajaib untuk semua orang, tapi dia menutup mulutnya karena dia tidak tahu malu. Kecuali jika situasi memaksanya, dia tidak akan menanyakan hal seperti itu karena dia tahu bahwa menjadi seorang perajin bukanlah sesuatu yang paling disukai Tsukasa.
Memaksanya untuk melakukan sesuatu seperti itu akan membuat hubungan di antara mereka menjadi kaku.
Finn jelas tidak ingin melakukan itu.
Terus terang, bahkan jika Tsukasa diminta, dia tidak mau melakukannya karena, tidak seperti karakter utama aslinya, yang anggota Familianya hanya beberapa orang. Jumlah anggota Loki Familia cukup besar. Meski belum mencapai 100 anggota, jumlahnya masih banyak.
Jika dia tidak sendirian, dan dia hanya perlu membimbing seseorang, itu akan bagus.
Namun, Loki Familia selalu fokus untuk menjadi seorang petualang.
Mereka tidak memiliki perajin tunggal!
Bahkan jika mereka memilikinya, mereka tidak sebagus Familias perajin itu.
Jika dia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang perajin, itu akan menjadi hal yang berbeda, dan dia tidak keberatan menangani semua senjata di Loki Familia.
Sayangnya, dia tidak memilikinya.
Tetap saja, ketika dia memikirkannya, dia jelas membuat mitos Loki di dunia aslinya menjadi kenyataan di dunia ini.
Loki mungkin bukan dewa yang paling kuat dalam Mitos Norse, tetapi anak-anaknya semua luar biasa kuat. Dia juga pandai besi berbakat yang telah menciptakan pedang legendaris Laeveteinn.
Di dunia ini, Loki mungkin tidak memiliki bakat itu, tetapi anak-anaknya, tanpa diragukan lagi, sangat kuat.
Entah bagaimana, dia mencoba memuji dirinya sendiri, yang membuatnya sedikit malu. Dia menggelengkan kepalanya dan memutuskan untuk mengunjungi Dian Cect Familia karena ada banyak obat yang ingin dia beli. Dia tidak pergi ke sana sendiri, tetapi dia ditemani oleh Line.
Meskipun mereka sering tinggal bersama, banyak orang tampaknya tidak menyadari betapa dekat mereka.
Line juga bukan seseorang yang menarik perhatian banyak orang. Bahkan jika dia cantik, dia adalah tipe orang yang rendah hati. Kecuali mereka melihat lebih dekat, mereka mungkin mengabaikannya.
Terus terang, dia mengingatkannya pada pahlawan wanita tertentu yang sangat populer di kehidupan sebelumnya.
Tetap saja, ada sesuatu yang ingin dia tanyakan pada Line untuk sementara waktu.
Namun, sulit untuk menanyakan pertanyaan ini, terutama dengan begitu banyak orang di sekitarnya.
Apakah itu Ais atau Tiona, mereka sering mengganggunya, yang membuatnya menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong to become a scumbag? [ END ]
AdventureDunia: Ksatria dari Ksatria yang Gagal - Duo Mutlak - Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Penjara Bawah Tanah? - Gakusen Toshi Asterisk - Stella: "Dia milikku!" Touka: "Tidak, dia milikku!" Kanata: "Jauhi dia!" Nene: "Dia telah berjanji untuk me...