502 - 511

71 11 1
                                    

Chapter 502: Enyo's only subordinate

"Mempercepat!"

Shakti dan yang lainnya mendesak kelompok itu untuk bergerak lebih cepat.

Tidak ada yang menahan kelompok, dan kekuatan masing-masing tim bahkan karena setiap tim memiliki petualang tingkat tinggi, yang membuat kemajuan kelompok koalisi bahkan lebih kuat daripada terakhir kali!

Daging hijau, yang mereka temui di sepanjang jalan, dihancurkan oleh semua petualang tingkat tinggi yang memimpin, dan sihir, yang berada di tengah-tengah gips oleh daging hijau, secara paksa terputus.

Selain daging hijau itu, mereka tidak menemui ancaman apa pun, dan mereka dengan cepat melintasi lantai sembilan dan mencapai lantai sepuluh.

Di ruangan besar, tanaman merambat tinggi bersinar dalam warna hijau menjijikkan, dan tentakel membentuk cabang, pelindung kelopak berubah menjadi akar, dan di bagian atas masih ada tubuh wanita cantik yang berdiri tinggi, menghadap semua orang.

Sosok seperti monster tercetak di mata para petualang yang menerobos masuk ke dalam ruangan.

Dia menatap ke langit, mengabaikan para petualang yang memelototinya. Wajahnya penuh kerinduan dan antisipasi saat dia melantunkan mantra seperti lagu tanpa gangguan.

"Bunuh dia!"

Tiona mengambil senjatanya tanpa kata-kata dan menyerbu ke depan dengan raungan!

Jangan menghalangi!

Wajah monster itu menggeram marah.

*Retakan!*

Mulutnya tidak berhenti, tetapi bilah es tiba-tiba muncul di depannya.

"Itu trik lama!"

Tiana menunjukkan ekspresi puas karena dia mengharapkan serangan ini, tanpa ampun memotong bilah es menjadi berkeping-keping dengan satu ayunan.

Namun, pada saat ini...

"Kerudung Surga!"

Sebuah nyanyian lembut datang dari samping.

Tiona menggigil dan merasakan hawa dingin di sisinya, yang menyebabkan ancaman bagi tubuhnya.

*Retakan!*

Guntur dan kilat bersuhu tinggi langsung menutupi tubuh monster itu.

Senjata berbilah ganda besar jatuh ke tubuh monster itu, dan kelas berat itu memotong tubuhnya menjadi dua.

"ARRGGHHH!!"

Namun, Tiona juga berteriak. Tubuhnya diwarnai hitam seperti arang dan dibuang oleh dampaknya.

Tione kaget tapi dengan cepat menangkap Tiona dan menyuruh pendukung di belakangnya untuk menyembuhkan Tiona.

"Bagaimana benda ini bisa melantunkan sihir lain?"

Melihat monster yang mulai beregenerasi, Tione ngeri.

Bilah es yang tersembunyi seharusnya sihir, yang dia persiapkan sebelumnya. Selain itu, monster ini seharusnya hanya bisa menyerang dan bertahan dengan tentakel dan kelopak.

Namun, bagaimana roh yang jatuh ini bisa menggunakan sihir guntur dan kilat?"

"Itu... wajah?"

Ais berlari ke depan di depan tentakel, mengamati pergerakan monster dari sudut matanya. Tiba-tiba, dia berteriak kaget.

"Hati-hati. Monster itu punya tiga wajah!"

Melalui pengingatnya yang tergesa-gesa, Finn dan yang lainnya juga dengan cepat menyadari ketidaknormalan itu. Mereka bisa melihat tubuh bagian atas wanita cantik itu memiliki tiga wajah berbeda!

Is it wrong to become a scumbag? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang