Chapter 331: Rematch of the legendary battle
Ketika mereka bangun di pagi hari, Tsukasa duduk di sofa, mendengarkan cerita Kanata tentang pertandingan kualifikasi.
Di sisi lain, Touka menyiapkan sarapan terlambat untuk mereka bertiga karena mereka bangun sangat terlambat.
Tetap saja, Tsukasa bingung mengapa Kanata sangat marah ketika dia berbicara tentang pertandingan terakhirnya, tetapi segera, dia mengerti mengapa dia sangat marah, dan alasan ini membuatnya tercengang.
Terus terang, ada alasan mengapa dia masih bisa melanjutkan pertandingan kualifikasi tanpa kehilangan satu pertandingan pun. Bahkan jika dia tidak datang ke pertandingan beberapa kali, alasannya adalah Kanata.
Kanata berada di panitia pertandingan kualifikasi ini, dan dia menyuap lawan-lawannya, sehingga mereka akan abstain dan membiarkannya menang.
Sementara Tsukasa terdiam, dia harus mengakui bahwa dia senang memiliki Kanata bersamanya.
"Berapa banyak uang yang kamu berikan kepada mereka?" Tsukasa bertanya.
"Tidak banyak. Hanya satu juta yen," kata Kanata alami.
"..." Tsukasa.
Kanata telah memberikan satu juta yen kepada empat orang, dan mereka semua adalah lawan Tsukasa. Namun, yang membuatnya kesal adalah Kikyo Hagure, yang bertarung dengan Tsukasaa kemarin, tidak langsung abstain.
Sebaliknya, Kikyo memutuskan untuk melawannya, meskipun Kanata telah membayarnya.
Tsukasa entah bagaimana mengerti mengapa Kanata menjadi sangat marah pada Kikyo. Lagipula, Kikyo sudah dibayar, jadi kenapa dia tidak mengikuti naskahnya?
Namun, entah kenapa Tsukasa tidak bisa menyalahkan Kikyo karena saat dia berdiri disana, semangat juangnya membuat tubuh Kikyo tegang, dan jika dia tidak bergerak, dia akan merasa diserang olehnya.
Tetap saja, bahkan jika Kikyo diserang, dia mungkin baik-baik saja selama orang yang menyerangnya adalah dia.
Bagaimanapun, Tsukasa tahu masalah Kikyo telah berakhir, dan Kanata tidak perlu menyuap lawannya lagi sejak dia kembali, jadi ada satu hal yang perlu dia lakukan. "Terima kasih." Dia mengusap rambutnya dengan lembut dan membiarkannya bersandar di bahunya.
Kanata tersenyum dan memejamkan matanya karena itu terasa sangat nyaman.
"Tapi apakah begitu mudah bagimu untuk menyuapnya?" Tsukasa bertanya.
"Yah, mungkin sulit bagi orang lain, tapi tidak untuk dia atau lawanmu yang lain," kata Kanata.
"Mengapa?" Tsukasa bingung.
"Karena mereka adalah bagian dari grup penggemarmu."
"...Grup penggemar?" Tsukasa tercengang dan bertanya, "Apa itu?"
Kanata memandang Tsukasa dan bertanya, "Kamu tidak tahu?"
Tsukasa menggelengkan kepalanya karena dia benar-benar tidak tahu apa-apa tentang grup penggemarnya.
"Di Sini." Kanata menunjukkan halaman web grup penggemarnya dari buku pegangan siswanya.
"........"
Tsukasa terlalu terdiam untuk mengatakan apa pun ketika dia melihat halaman web grup penggemarnya.
Entah itu aktivitasnya, pertandingannya, video, atau fotonya disertakan di halaman web ini.
Halaman web ini juga menjual banyak hal, seperti koleksi photobooknya dan banyak lainnya, yang membuatnya bahkan kehilangan kata-kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it wrong to become a scumbag? [ END ]
PertualanganDunia: Ksatria dari Ksatria yang Gagal - Duo Mutlak - Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Penjara Bawah Tanah? - Gakusen Toshi Asterisk - Stella: "Dia milikku!" Touka: "Tidak, dia milikku!" Kanata: "Jauhi dia!" Nene: "Dia telah berjanji untuk me...