01. misi untuk pergi ke dunia manusia

1.6K 42 0
                                    

DI KERAJAAN VELOUR

Seorang wanita keluar dari kamar nya, berpakaian dengan rapih dan terlihat mewah di lihat.

Wanita itu adalah jennie velour, anak kedua dari kerajaan vampire yaitu kerajaan velour.

Kerajaan velour adalah kerajaan yang sangat terdengar iblis karna raja dan ratu nya sifat nya seperti iblis saat peperangan, tak kalah juga dengan ketiga anak nya yaitu kai velour, jennie velour dan mingyu velour.

Kai velour memiliki kekuatan dengan membuat senjata tajam dan beracun dengan tangannya.

Dan jennie velour mempunyai kekuatan mengubah diri nya menjadi transparan, mengubah tangannya seperti pisau yang tajam membuat semua yang menyentuh nya saat jennie sedang marah akan berdarah dan dia juga mempunyai darah drakula dan darah iblis dan dia sebab mengapa kerajaan velour itu kerajaan yang paling ditakuti, karna anak dari raja dan ratu nya yang mempunyai keturunan iblis.

Dan juga mingyu velour anak terakhir dari Kerajaan velour, mempunyai kekuatan membuat senjata mematikan dengan sekali tatapan dari pikirannya.

Jennie pun menghampiri dua pria yang sedang menunggu nya di sofa sedang duduk.

Dua pria itu berdiri, mereka adalah kai velour dan mingyu velour.

" lu gak bawa baju kan, semua baju udah di sediain ama daddy disana " ucap kai yang melirik jennie dan jennie hanya mengangguk

Mereka pergi dengan kekuatan kecepetan lari nya.

Sesampainya mereka didepan rumah baru mereka untuk menjalankan misi nya untuk hidup didunia manusia.

Mereka sedang ada didepan pagar hitam mewah yang tinggi dan pagar
hitam mewah itu terbuka, terlihat rumah mewah yang seperti istana yang tinggi berwarna hitam.

Mereka pun masuk ke dalam pagar hitam itu dan melirik rumah mewah hitam itu.

" gini rumah manusia, lumayan lah tapi mewahan istana kita "

" ya bener nuna, mewahan istana kita dari pada rumah ini " ucap mingyu yang melirik kakak nya.

" udah diem, ayo masuk di dalem udah ada mommy dan daddy " bentak kai kepada mereka berdua.

Mereka pun masuk ke rumah itu dan berhenti didepan mommy daddy mereka yang sudah menunggu mereka dari tadi.

" kalian tinggal disini selama misi kalian untuk mencari darah suci itu dan juga untuk menguasai dunia manusia " ucap seorang pria yang didepan mereka yaitu daddy mereka, raja kerajaan velour.

" dan juga, didunia kita dan dunia manusia itu berbeda daddy harap kalian jangan pernah menyukai manusia atau daddy akan menghukum kalian di penjara bawah tanah, ingat itu "

" satu lagi kuasai dunia manusia ini, kalian harus bersikap layaknya manusia dan jaga identitas kita jangan pernah kalian membongkar nya "

" untuk kamu sayang, kamu udah mempelajari dunia manusia kan daddy sudah bilang kepada kamu " ucap daddy velour kepada jennie.

" udah dad, jennie sudah tau semua dan juga misi kita berada di kampus yonsei mencari darah suci itu bukan dad? "

" benar, tapi setelah misi itu berhasil kamu kai akan daddy jodohkan dan kalian akan melanjutkan misi lagi dengan berdua " ucap daddy velour yang membuat kai kaget.

" apa dad, kai mau dijodohin? sama siapa " tanya kai kepada daddy nya.

" itu private, kalian lanjutin dulu misi kalian dan nanti daddy kasih tau " jawab daddy velour.

" yaudah sayang, kalian semua jaga diri baik baik ya mommy dan daddy mau ke kerajaan lagi " ucap seorang wanita yaitu mommy mereka, ratu kerajaan velour.

LOVE TO DEART | JENYONG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang