Setelah pelajaran selesai, jennie pun di panggil dari pengumuman kampus untuk masuk ke ruang kepsek.
Jennie pergi ke ruang kepsek dan kepsek hanya terdiam saat jennie berdiri di depannya.
Dia ingin memarahi jennie namun tidak bisa karna daddy nya adalah seorang pemilik perusahaan VLIER dan juga seorang mafia.
Kampus yonsei adalah pemilik perusahaan VLIER, jika begitu kepsek itu akan di pecat oleh perusahaan itu jika dia memarahi anak dari perusahaan VLIER.
" ada apa kenapa dosen dosen yang lain menyuruh saya untuk kesini pak? " tanya jennie kepada kepsek itu.
" apa nona benar melukai valen? " tanya kepsek itu.
Dia benar benar ingin memarahi jennie karna valen adalah anak dari pemilik perusahaan ternama juga di Korea.
Namun masih di bawah perusahaan VLIER.
" saya melukai valen? anda gila saya baru selesai kelas anda bilang saya melukai valen, jika begitu siapa yang di kelas itu bukan saya? " tanya jennie dengan nada agak tinggi.
" tapi valen terluka dan dia bilang nona yang melukai valen " jawab kepsek itu.
" anda punya bukti saya yang melukai nya? " tanya jennie.
" jika mungkin itu saya yang melukai nya, lalu untung saya apa melukai nya ohh mungkin dia bilang karna saya cemburu melihat pacar saya menggoda nya begitu maksud anda?" tanya jennie dengan nada tegas.
" mungkin jika begitu, saya tidak akan melukai nya melainkan membunuhnya " ucap jennie dengan tegas dan nada tinggi.
Kepsek itu hanya terdiam. " astaga sama kayak daddy nya sifatnya " batin kepsek itu.
" yaudah jika begitu anda boleh keluar " ucap kepsek itu yang mempersilahkan jennie keluar.
Jennie pun keluar dari ruangan itu dan disana sudah banyak mahasiswa yang mendengar nya dan ketakutan, mereka melirik jennie dengan tatapan ketakutan.
Taeyong menghampiri jennie dan melihat keadaan jennie dari atas sampe bawah.
" kamu gak papa kan, kepsek itu ngapain suruh kamu ke ruangannya? " tanya taeyong yang khwatir dengan keadaan jennie.
Jennie menggelengkan kepala nya dan pergi.
" sayang " ucap taeyong yang melirik jennie pergi.
Jennie pun pergi ke kantin dan melirik valen yang sedang duduk di kursi yang sedang pura pura kesakitan.
Jennie pun menghampiri nya dan mendorong valen hingga terjatuh.
" AHHH SAKIT " teriak valen semua mahasiswa langsung melirik nya dan ada yang langsung ke kantin semua.
Jennie pun memegang dagu nya dan mengencangkan nya.
" MAKSUD LU APA FITNAH GW, BILANG KE KEPSEK KALO GW YANG LUKAIN LU? " tanya jennie dengan bentakan yang tinggi dan tegas.
" LU KIRA LU BISA KELUARIN GW DARI SEKOLAH INI? OHH GAK BISA KARNA KAMPUS INI MILIK DADDY GW " bentak jennie dengan marah.
" MESKIPUN GW BENAR BENAR LUKAIN LU ANJING " bentak jennie dan melepaskan tangganya dari dagu valen.
" ahhh tolong, dia mau ngelukain aku lagi " teriak valen yang pura pura ketakutan.
" LU MAU GW LUKAIN GW BENERAN PELACUR? ATAU SEKALIAN BEDA ALAM? " tanya jennie dengan bentakan yang sangat tinggi dan juga semua mahasiswa mendengar nya langsung ketakutan.
Valen hanya terdiam namun seseorang wanita menghampiri nya, dia adalah hayeon, gadis bar yang di temui oleh yuta tadi malem dia adalah sahabat valen.
Yuta melirik wanita itu dan merasa tidak asing pada wajah nya.
" bukannya itu gadis yang tadi malem gw temuin itu yah? " batinnya yuta.
" CUKUP, LU UDAH BUAT SAHABAT GW TERLUKA DAN LU MAU BIKIN DIA TERLUKA LAGI " bentak hayeon.
Jennie melirik nya. " siapa lu sahabat nya? ohh pantesan sama ya sama sama pelacur " ucap jennie.
" APA MAKSUD LU BILANG GW PELACUR HAHH? " bentak hayeon.
" bener kan atau gw salah yah, bukannya malem tadi lu main yah sama om-om " ucap jennie lalu dia berdiri.
Hayeon pun ingin menampar wajah jennie namun jennie memegang tangganya.
" jangan pernah lu berani tampar wajah gw atau lu sendiri yang akan tau akibat nya sama seperti sahabat lu " ucap jennie dengan tegas.
Taeyong langsung menghampiri mereka dan melirik hayeon.
" hayeon? " ucap taeyong hanya terdiam karna di depannya adalah hayeon, hayeon kekasih nya.
Taeyong dan hayeon sudah 2 tahun tidak bertemu, taeyong pergi ke Australia karna ada misi disana dan taeyong lupa untuk memutuskan hayeon.
Sampai nya dia di Korea dia mencari hayeon untuk memutuskan nya namun sayang hayeon tidak ada karna dia pergi ke China.
Hayeon melirik taeyong dan memeluk nya.
" sayang akhirnya kita ketemu lagi " ucap hayeon dengan senang.
Jennie melirik mereka dengan tajam.
" sikap lu berubah yong? setelah kita udah lama bertemu lu jadi tukang selingkuh, ck " batinnya jennie.
Jennie memutar bola mata malas nya dan melirik valen dengan tatapan tajam.
" GW PERINGATIN SEKALI LAGI VALEN, JANGAN PERNAH LU GANGGU GW ATAU LU GW HABISIN DENGAN TANGAN GW SENDIRI " bentak jennie lalu langsung pergi.
Taeyong melirik jennie pergi lalu langsung melepaskan tangan hayeon dari tubuh nya.
" sorry, gw udah punya kekasih dan akhirnya kita bertemu gw cuma mau bilang hubungan kita selesai sampai sini, gw udah nemuin cewe yang gw cintai dari dulu " ucap Taeyong lalu langsung pergi mengejar jennie.
Jennie pun keluar dari kampus dan dia pun menghilang dengan sekejab dengan kekuatannya.
Taeyong kaget saat melihat jennie menghilang begitu saja dihadapannya.
" dimana jennie, astaga dia pasti salah paham kenapa dia punya kekuatan menghilang itu jangan jangan dia mempunyai darah iblis merah? " tanya Taeyong lalu langsung pergi ke motor nya dan menaikinya, memakai helm nya, menyetir motor nya dan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...