Malam hari.
Jennie yang pergi ke apartemen nya sama taeyong karena dia bertengkar dengan taehyung.
Jennie pun masuk ke apartemen nya dan masuk ke kamar nya.
" taeyong mana? perasaan motornya tadi didepan? " tanya jennie yang melirik sekeliling mencari taeyong.
" bodo amat, gw mau mandi " ucap jennie lalu jennie pun membuka semua pakaian nya dan meletakkan di cucian kotor.
Jennie pun masuk ke kamar mandi dan dia kaget di depannya ada taeyong yang tidak memakai apapun.
" yong ngapain kamu disini? " tanya jennie melirik taeyong.
Taeyong pun menarik jennie ke tubuhnya.
" harus nya aku yang nanya kenapa kamu kesini sayang, harus nya kamu denger suara shower ini " ucap taeyong melirik jennie dan tersenyum.
" tapi diluar aku gak denger yong, aku udah manggil kamu juga kamu gak denger? " tanya jennie.
" maaf, aku gak kedengeran karena suara shower ini " jawab taeyong.
" tapi gak papa, mau mandi bareng? " tanya taeyong.
" gak, aku mau keluar " jawab jennie lalu dia berusaha lepas dari tubuh taeyong namun taeyong memeluk nya dengan erat.
" jangan berusaha kabur dari aku, kamu sendiri yang masuk dan jangan berusaha untuk keluar " ucap taeyong.
" lihat adik aku, dia udah menunggu nya sayang " ucap taeyong melirik bawahannya dan jennie juga melirik nya.
" emmm yong, aku gak mau " ucap jennie lalu tanpa berkata kata taeyong mencium bibir jennie.
Jennie merasakan bawahan taeyong yang menggeser ke dalam paha nya membuat nya merasakan kenikmatan.
Taeyong pun melumat bibir jennie dan jennie membalas nya.
Mereka bermain dan setelah selesai mereka mandi.
Mereka pun keluar dari kamar mandi memakai handuk putih dan kaget nya dikasur ada yoshi yang duduk melirik mereka.
" sejak kapan kamu disitu sayang? " tanya jennie melirik yoshi.
" sejak kalian main dari tadi, enak banget mainnya " jawab yoshi melirik jennie.
" mommy kamu tuh masuk ke kamar mandi pas daddy lagi mandi " ucap taeyong melirik jennie dan melirik yoshi.
" tujuan daddy itu kan? yoshi juga tau, oh ya yoshi gak nerima adek lagi makasih udah banyak dirumah " ucap yoshi melirik taeyong.
" emang siapa yang mau buat adek? " tanya jennie.
" mommy ama daddy " jawab yoshi.
" mommy juga gak dulu ya sayang, mommy aja capek ngurusin kalian apalagi nambah lagi " ucap jennie.
" takutnya mau " ucap yoshi.
" mommy berantem yah ama daddy taehyung karena tadi yoshi bilang daddy taeyong daddy? " tanya yoshi dan jennie mengangguk.
" maaf ya mom, karena yoshi kalian berantem " ucap yoshi.
" gak, bukan salah kamu kok ini salah mommy karena kasih tau kamu daddy taeyong daddy kandung kamu " ucap jennie.
" jadi kamu gak mau yoshi tau aku daddy kandung nya sayang? " tanya taeyong melirik jennie.
" gak bukan gitu, harus nya aku bilang ama dia jangan panggil kamu didepan publik " jawab jennie melirik taeyong.
" ohh " ucap taeyong.
" kamu ngapain kesini sayang? " tanya taeyong melirik yoshi.
" yah yoshi mau nyari mommy, mommy pergi gak bilang bilang jadi yoshi cari terus yoshi kesini, terus ada " jawab yoshi melirik taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...