38. lapangan kampus

42 12 0
                                    

Jennie dan taeyong berdiri di lapangan dan mereka saling berhadapan.

" gw akan menangin, lu gausah berharap lu akan menang jennie kim! " ucap taeyong melirik jennie.

Semua mahasiswa pasti sudah berkumpul di depan lapangan semua.

" perkelahian antara ketua gangster itu? mari kita lihat siapa yang memenangkan perkelahian ini " ucap seorang anggota gangster melirik mereka.

" lu yang jangan berharap " ucap jennie melirik taeyong.

" lu aja kalah pas balapan motor pas itu lu kira lu akan menang perkelahian ini? " tanya taeyong namun jennie langsung menanpar wajah nya hingga berdarah.

" ADEK LU YANG NGEHALANGIN GW BAJINGAN " bentak jennie hingga semua mahasiswa hanya ketakutan dan diam.

Lalu taeyong pun melirik nya.

" BERANI LU NAMPAR GW? " bentak taeyong menatap tajam mata jennie.

" KENAPA GW HARUS TAKUT? NGAPAIN, LU CUMA MANTAN GW DOANG " bentak jennie balik yang menatap mata taeyong dengan tajam.

" CK SIALAN LU, KALO LU BUKAN CALON ADEK IPAR GW UDAH GW BUNUH LU " bentak taeyong.

" yaudah ayo siapa yang terletak di lapangan ini dengan darah? " tanya jennie.

" oke ayo " jawab taeyong.

Mereka bener bener berkelahi sampai mereka mengeluarkan darah yang banyak, mereka tidak memakai kekuatan apapun.

Lalu jennie pun menendang perut taeyong dan taeyong pun terletak di lapangan dengan darah yang mengalir dari tubuh nya.

Lalu jennie pun mendekati nya dan jongkok didepannya.

Jennie tersenyum.

" gw udah bilang kan gw yang akan menang, lu gak percaya " ucap jennie melirik taeyong.

" lu yakin? " tanya taeyong lalu taeyong langsung menarik tubuh jennie agar menindih nya.

Semua mahasiswa hanya terdiam saat taeyong menarik jennie agar menindihnya.

" ini jadi nya mau berantem atau mau bucin? " tanya satu mahasiswa melirik mereka.

" maksdunya gimana? " tanya satu mahasiswa lain juga melirik mereka.

" lah bucin? "

" lupa mereka pernah ada hubungan "

" cinta jadi benci, benci jadi cinta lagi "

" terus kita nonton cuma kepo, tadi berantem jadi bucin? Maksudnya gimana "

Anggota traigboy dan blackmonster yang dari tadi melihat mereka hanya menggelengkan kepala nya.

" ketua kalian gak jelas sumpah " ucap lisa melirik anggota traigboy.

" dia niat berantem atau bucin sih, heran gw " ucap jisoo melirik anggota traigboy.

" bukan ketua kita, dia biasa nya udah berantem juga ya berantem ini bucin mungkin kerasukan setan kampus kali " ucap jaehyun melirik lisa.

" lu kira setan kampus ini tertarik ama ketua lu, dia aja takut ama ketua lu aneh " ucap lisa melirik jaehyun.

" ya nya lu gila jae " ucap doyoung melirik jaehyun.

" mereka masih punya hubungan? " tanya winwin melirik jenyong.

" gw rasa gak, tatapan mereka penuh kebencian " jawab yuta melirik jenyong.

" bener kata yuta, mustahil mereka masih berhubungan " ucap ten melirik jenyong.

" kalo mereka hubungan ngapain mereka berantem? " tanya kun melirik jenyong.

" ya bener itu ngapain mereka berantem, harus nya asing aja tapi ini kayak musuh " jawab johnny melirik jenyong.

Jennie pun kaget apa yang dilakukan taeyong.

" yong, kita lagi berantem " batinnya jennie melirik taeyong dan taeyong mendengarnya.

" kenapa sayang, gak papa kali aku mau nenangin perkelahian ini agar kamu nurut ama aku " batinnya taeyong melirik jennie dan jennie mendengarnya.

" gak, badan aku pada sakit " batinnya jennie dan taeyong mendengarnya.

" tenang gak sakit kok " batinnya taeyong lalu taeyong mencium bibir jennie sekilas.

Membuat jennie dan semua mahasiswa disana melirik nya kaget.

" LEE TAEYONG " bentak jennie membuat taeyong tersenyum.

" LEPASIN GW, BERANI LU YA CIUM BIBIR GW KITA GAK ADA HUBUNGAN LAGI " bentak jennie.

" kenapa kalo kita gak hubungan? " tanya taeyong.

" YA LU NYA GAUSAH CIUM CIUM GW BRENSEK LU " Bentak jennie lalu taeyong memeluk pinggang nya dan dia pun membuat jennie terletak di lapangan dan dia menindih jennie.

Lalu melepaskan tangannya dari pinggang jennie.

Lalu taeyong pun memukul dada jennie.

Membuat semua mahasiswa hanya ketakutan dan kaget beserta anggota mereka masing-masing.

" ahhhh dada gw " teriak jennie.

" gimana mau ngalah atau lanjut? " tanya taeyong.

" sialan " ucap jennie.

Jennie menutup mata nya.

" lu bangun kenapa sih gausah lemah gini, ketua gangster lemah " ucap taeyong lalu berdiri.

Lalu menggendong jennie dan membawa nya pergi.

Taeyong pun membawa jennie ke kamar mandi dan menduduki nya di atas meja didepan kaca kamar mandi lalu jennie membuka mata nya.

" kamu gak papa kan tadi aku gak keras loh? " tanya taeyong melirik jennie dengan khwatir.

" gak, gak sakit cuma biar selesai aja dari pada kamu nanti aneh aneh " jawab jennie melirik taeyong.

" syukur, aku minta maaf ya " ucap taeyong.

" tapi badan aku pada sakit " ucap taeyong.

" pulang yuk? " tanya taeyong.

" gak mau " jawab jennie.

Lalu mereka menghilang.

Semua mahasiswa yang sedang menunggu di kamar mandi dan anggota traigboy dan blackmonster langsung masuk ke kamar mandi namun mereka berdua gak ada.

" mereka dimana? " tanya doyoung.

" gak tau " jawab rose.

" ketua kalian itu berani banget pukul dada ketua gw, sadis " ucap lisa melirik anggota traigboy.

" jangan salahin kita salahin orang nya " ucap yuta melirik lisa.

" kayaknya taeyong bawa jennie kan " ucap jaehyun.

" astaga gw takut jennie diapain apain ama ketua kalian " ucap jisoo.

" mereka gak punya hubungan " ucap johnny.

" lu lupa taeyong masih terobsesi ama jennie? " tanya yuta melirik johnny.

" oh ya lupa, tapi kita cari mereka dimana mana mau masuk " jawab johnny melirik yuta.

" udah lah ayo keluar kita ke kelas " ucap lisa.

Lalu mereka keluar dari kamar mandi dan semua mahasiswa mencari jenyong tapi tidak ada.

LOVE TO DEART | JENYONG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang