47. marvin venom

50 11 0
                                    

Saat di perjalanan di jalan yang sepi.

Motor taehyung diberhentikan oleh banyak motor di depannya.

Semua pria yang mengendarai motor motor tersebut itu membuka helm nya.

Taehyung pun melirik nya.

" siapa mereka? " tanya taehyung.

" gw gak tau " jawab jennie melirik mereka.

Lalu pria pria itu pun turun dari motor nya dan menghampiri mereka.

" serahin cewe itu ama gw " ucap satu pria yang menunjuk tangannya ke jennie.

Taehyung melirik jennie.

" gak, lu siapa emang bisa bisanya nyuruh gw? " tanya taehyung melirik orang itu.

" serahin atau nyawa lu taruhannya " ucap pria itu.

" serang laki laki itu " suruh pria itu kepada pria pria lainnya.

Lalu jennie turun dan taehyung pun turun.

Pria pria itu berantem dengan taehyung.

Lalu beberapa pria didepan jennie.

Dari belakang seorang pria meletakkan kain di mulut jennie dan kain itu sudah di letakkan obat tidur.

Jennie pun pingsan dan pria di belakang nya, menggendong nya.

" bawa cewe ini dan serahkan pada boss " ucap pria yang didepan pria yang menggendong jennie.

" baik " ucap pria itu.

Lalu pria yang menggendong jennie menghilang.

Taehyung yang fokus berantem dengan pria pria itu dan sayangnya dia kalah.

Lalu taehyung mencari jennie dia melirik ke arah mana mana.

" dimana jennie? kalian membawa nya kemana? " tanya taehyung melirik pria pria itu.

" itu bukan urusan mu " jawab salah satu pria lalu pria pria itu menghampiri motor nya.

Lalu menaiki nya dan mengendarai nya lalu pergi.

Taehyung pun berdiri dan menaiki motor nya lalu mengendarai nya setelah itu pergi.

Pria yang menggendong jennie muncul di sebuah apartemen mewah hitam.

Seorang pria juga berdiri di depannya.

Pria itu melirik jennie yang sedang di gendong oleh anak buahnya.

" ini pacar kembaran boss " ucap pria yang menggendong jennie melirik pria yang di depannya.

" letakkan dia di kasur itu dan kau pergi " ucap pria yang di depannya lalu pria yang menggendong jennie pun menghampiri kasur dan meletakkan jennie di kasur tersebut.

" siapa dia? " tanya pria itu.

" dia jennie seorang iblis, vampire dan drakula, anak dari kerajaan velour " jawab pria yang tadi meletakkan jennie di kasur dan menghilang.

Pria itu pun menghampiri kasur dan duduk di samping jennie yang tertidur.

Dia pun mendekati wajah jennie dan mencium tubuhnya.

" bau venom? " tanya pria itu Melirik wajah jennie.

" jangan bilang cairan marvel masuk ke tubuh cewe itu, sialan " ucap pria itu.

" keterlaluan banget sih tuh bocah " ucap pria itu.

Lalu pria itu tersenyum melirik jennie.

" cewe ini menarik juga, tipe tuh bocah bagus juga " ucap pria itu.

LOVE TO DEART | JENYONG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang