Malam hari saat jennie sedang meletakkan tubuhnya di atas kasur, taeyong langsung mengetok jendela kamar nya membuat jennie langsung duduk.
" siapa sih malem malem gini, ganggu aja " bentak jennie.
Lalu jennie pun berdiri dan membuka hordeng nya dan melirik taeyong yang tersenyum karna jennie membuka hordeng nya.
Jennie pun mengataskan alis nya.
" bukain sayang " ucap taeyong.
Jennie langsung menggelengkan kepala nya.
Lalu taeyong memanyunkan bibir nya " hmmm, sayang " manja taeyong kepada jennie.
" aku teriak nih kalo kamu gak bukain biar abang kamu ama adek kamu denger " ucap taeyong.
Lalu jennie membuka jendela nya dan taeyong tersenyum.
" makasih " ucap taeyong yang langsung mencium pipi jennie membuat jennie kaget dan menampar wajah taeyong.
" ahhh sakit, udah berapa kali sih kamu nampar aku terus sakit tau " ucap taeyong yang kesal dan langsung masuk dari jendela, taeyong langsung duduk di kasur jennie.
Lalu jennie melirik nya dan tidak peduli dan langsung dia pun ingin menutup jendela namun ada seseorang berpakaian hitam semua dan tidak terlihat wajah nya.
" siapa dia? wajah nya gak keliatan, bodoamat nanti gw cari tau " ucap jennie lalu langsung menutup jendela nya dan menggeserkan hordeng nya seperti tadi.
Jennie langsung melirik taeyong yang dari tadi diam saja sambil memegang pipi nya.
" seseorang itu siapa yang ngikutin lu? " tanya jennie.
Lalu taeyong melirik jennie.
" seseorang? siapa aku gak tau aku kesini sendirian " ucap taeyong.
" udah sih gausah diurusin, urusin ini kekasih kamu lihat gara gara kamu wajah aku berdarah lagi" ucap taeyong langsung menarik jennie duduk di kasur.
" ck, makannya gausah keterlaluan " bentak jennie.
" udah sih sayang, kamu sembuhin luka aku " ucap taeyong lalu jennie melirik luka nya dan wajah taeyong kembali semula.
" udah kan? lu ngapain disini, nanti kalo abang atau adek gw kesini gimana? " tanya jennie.
" aku nyumpet, susah amat tinggal kamu kasih kekuatan transparan kamu ke aku " jawab taeyong.
" ck yaudah, gw mau istirahat " ucap jennie langsung berdiri dan tiduran di kasur nya.
" dan mending lu pergi, gausah disini " bentak jennie.
Lalu taeyong melirik nya dan langsung berdiri.
" kenapa? aku janji aku gak bakal nyentuh kamu lagi, ayo lah aku mau tidur ama kamu " ucap taeyong yang langsung tiduran dan memeluk jennie.
" seterah, gw mau tidur " ucap jennie yang langsung menutup mata nya.
Taeyong langsung melirik jennie dan langsung menindih tubuh jennie.
Membuat jennie langsung membuka mata nya dan meliriknya.
" lu janji gak nyentuh gw? ini maksud nya apaan yong? " bentak jennie.
" gw gak mau yah hamil anak lu, gila lu " bentak jennie.
" aku gak peduli kamu sekarang milik aku " ucap taeyong.
Taeyong langsung mencium bibir jennie dan jennie langsung mendorong nya dengan kekuatannya.
" LU GILA LEE TAEYONG, LU MAU SENTUH GW LAGI LU KIRA GW PELA*UR HAHH? BAJINGAN " bentak jennie namun meskipun suara jennie memang keras namun di luar kamar nya tidak ada suara karna taeyong sudah menggunakan kekuatannya untuk mensunyikan kamar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...