didalam istana jennie dan taeyong pun memikirkan bagaimana mereka bisa kabur tanpa ketauan.
" sayang, kita cuma ada waktu malam ini aja " ucap taeyong melirik jennie.
" ya tau, gimana kalo kita tetap pake kekuatan ini mereka akan curiga kita ada disini " ucap jennie melirik taeyong.
" gimana kalo kita ke hutan iblis aja? mereka pasti gak berani kesana " ucap taeyong.
" abang kai iblis yong " ucap jennie.
" ck pantesan, temenan ama sehun " ucap taeyong.
" kamu punya persembunyian di hutan iblis? " tanya taeyong.
" punya cuma sehun tau " jawab jennie.
" kayaknya sehun tau semua tentang kamu? " tanya taeyong.
" jane kan kakaknya jadi sehun tau semuanya " jawab jennie.
" iblis kamu itu? " tanya taeyong.
" hm, ya " jawab jennie.
" gimana kalo kita minta tolong ama irene? " tanya jennie.
" kamu gila? Irene juga di jodohin ama aku sayang astaga " jawab taeyong.
" oh ya lupa, kalo begitu gak ada cara kita minta bantuan jane aja " ucap jennie.
" kamu yakin? " tanya taeyong.
" aku yakin, dia gak bakal bilang siapa siapa " jawab jennie.
" ya aku juga yakin, tapi kan jane juga kakaknya sehun " ucap taeyong.
" meskipun kakak nya, jane gak bakal bilang masalah gini mah " ucap jennie.
Lalu jane dan david muncul.
" kalian cari kami? " tanya jane melirik jenyong.
" kita disamping kalian setiap hari tenang aja " ucap david melirik jenyong.
" kalo kalian mau kabur tanpa ketauan gw punya tempat dan itu jauh, kalian mau? " tanya jane.
" boleh, dimana? " tanya jennie melirik jane.
" di dalam hutan iblis, lu tau kan jen hutan iblis itu luas? " tanya jane melirik jennie.
" ya gw tau " jawab jennie.
" didalam hutan iblis ada kehidupan gaib disana, kehidupan devil " ucap jane yang membuat jenyong hanya kaget.
" semua orang tak akan menemukan kalian di hidupan tapi ingat, di kehidupan itu kalian tidak bisa keluar dari sana kecuali seseorang membawa kalian keluar " ucap david yang melirik jenyong.
" apa? gak bisa keluar jadi kita disitu aja sampai ada orang yang bawa kita keluar " ucap taeyong melirik david.
" disana juga ada irene dan sehun yang sedang dihukum oleh Raja iblis karena hukuman " ucap jane.
" disitu tempat hukuman? " tanya jennie.
" ya, disana banyak bangsa bangsa lain yang kena hukuman oleh pemimpin mereka dan mereka harus menerima nya maupun itu bertahun tahun atau pun selamanya " jawab jane.
" jika kalian mau silahkan, tapi kalo gw mah saranin jangan disana kehidupan nya sangat sadis " ucap david.
" kalian pernah kesana? " tanya taeyong.
" pernah dulu kita kena hukuman ama raja, sumpah disana warga nya sadis sadis dan saling membunuh " jawab david.
" dan juga ya, kekuatan mereka lebih tinggi dari pada kita " ucap jane.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...