KAMPUS YONSEI
Pagi hari ini, satu mobil hitam mewah berhenti diparkiran mobil.
semua mahasiswa pasti tertuju mobil mewah itu.
Jennie keluar dari mobil tersebut dengan pakaian kaos hitam pendek, jaket baseball hitam dan celana jeans hitam, dia juga memakai kaca mata hitam membuat semua orang kaget.
" tumben jennie pake mobil? " tanya satu mahasiswa disana.
" gak biasa nya jennie pake mobil? " tanya satu lagi mahasiswa.
Jennie pun menutup pintu mobil nya dan pergi ke dalam kampus.
Sampai di dalam kampus jennie masuk ke kantin dan menghampiri anggota gangster nya, blackmonster.
Lalu duduk disamping rose dan membuka kaca mata hitamnya.
" lu malem kenapa gak nongkrong jen? " tanya lisa dan jennie melirik nya.
" kemarin gw dari rumah bokap nyokap jadi langsung pulang, gak nongkrong " jawab jennie.
" ngapain? " tanya jisoo melirik jennie.
" gw di jodohin ama kekasih lu jis " jawab jennie membuat jislisros kaget dan membuat hati jisoo sakit.
" sorry jis " ucap jennie.
" gak papa jen, bukan lu yang salah ini perjodohan " ucap jisoo.
" lu berarti nanti putusin taeyong? " tanya lisa.
" putusin? " jawab jennie lalu menggelengkan kepala nya.
" maksud lu, lu udah cinta lagi ama taeyong? " tanya jisoo.
Jennie hanya mengangguk.
" gw udah paham sih jen, lu udah nyaman lagi ama taeyong tapi mungkin kalo lu putusin taeyong, bisa redahin perjodohan lu ama taehyung kan " tanya rose.
" gak ros, itu hukuman gw " jawab jennie.
" ck, hukuman " bentak lisa yang memukul meja hingga membuat semua mahasiswa di kampus itu melirik lisa.
" APA LU SEMUA LIAT LIAT? MAU GW CABUT MATA LU SATU SATU HAH? " bentak lisa membuat semua mahasiswa ketakutan disana.
" leher lu kenapa? " tanya lisa yang khawatir melihat leher jennie memerah.
" leher gw? Ini cuma kemaren gw di cium ama taeyong " jawab jennie membuat semua mahasiswa melirik jennie.
" astaga " ucap satu mahasiswa.
" ohh gw kira kenapa " ucap lisa.
" eh malem ayo markas, ada yang mau gw omongin " ucap jennie membuat semua anggota blackmonster mengangguk.
Taeyong masuk ke kantin dan melirik jennie yang duduk disamping anggota nya, dia tersenyum.
" sayang " teriak taeyong membuat semua mahasiswa dan anggota blackmonster melirik nya.
Taeyong pun menghampiri jennie.
" sayang kamu kemaren kok gak ke rumah aku? kamu janji kan mau ke rumah aku? " tanya taeyong membuat jennie melirik nya.
" gw kemaren pergi ke rumah bokap nyokap yong, gw lupa kabarin " jawab jennie.
" ngapain? " tanya taeyong heran.
" yong lu mending putusin jennie, jennie aja mau dijodohin ama adek lu " ucap lisa membuat taeyong melirik nya dan marah.
" DIJODOHIN? AMA TAEHYUNG? GILA LU LIS " bentak taeyong.
" LU GAUSAH BENTAK BENTAK SIH TOLOL, TANYA KEKASIH LU KALO GAK PERCAYA " bentak lisa lagi yang tidak mau dibentak.
" bener? " tanya taeyong dan jennie hanya mengangguk.
taeyong menarik jennie pergi dari kantin dan membawa nya ke hutan dengan kekuatan nya.
" JEN? KAMU SETUJU INI PERJODOHAN ITU? " tanya taeyong sambil membentak jennie.
" yong, gak ada penolakan " jawab jennie.
" JENNIE, KAMU GAK CINTA AMA AKU? KAMU MAU NIKAH AMA ADEK AKU? " tanya nya taeyong sambil membentak jennie.
" LU BISA GAUSAH BENTAK BENTAK GW YONG? GW CINTA AMA LU DAN GW GAK MAU NIKAH AMA ADEK LU " jawab jennie dan membentak taeyong.
" FINE? KITA KABUR? " bentak taeyong.
" LU GILA? KITA BISA DIHUKUM AMA DADDY KITA BERDUA, LU TAU KAN HUKUMAN NYA APA? " bentak jennie.
" GW TAU, TAPI GAK ADA SALAH NYA KITA PERGI? " bentak taeyong.
jennie hanya mengangguk.
" kita pergi kemana? " tanya jennie.
" hutan angker gimana, aku punya istana disana yang dalam dan gak pernah di temukan seseorang kecuali aku ama kamu? " jawab taeyong sambil menanya balik.
" yaudah seterah " jawab jennie.
" sini tangan kamu, kita langsung teleportasi aja ke sana " ucap jennie lalu langsung memegang tangan taeyong dan menghilang.
Di kampus saat pelajaran kelas mereka dimulai, dosen meng absen dan ketika nama jennie kim.
" dimana jennie? " tanya dosen itu.
" jaehyun jennie dimana, biasa nya ama kamu? " tanya dosen itu.
" saya gak tau bu, tadi saya liat dia di kantin ama jisoo, rose ama lisa " jawab jaehyun.
" dan juga taeyong kemana? " tanya dosen itu.
" tadi saya liat dia ama jennie di luar kantin bu " jawab kun.
" yaudah kita mulai aja, nanti saya kabarin orang tua mereka " ucap dosen itu.
Setelah pelajaran dimulai semua mahasiswa pun ada yang pulang dan kantin.
Dikantin jaehyun menghampiri lisa yang duduk di sendirian di kursi.
" lis, jennie taeyong kemana? " tanya jaehyun.
" gak tau tadi mereka pergi gak tau kemana, gw kira mereka udah balik " jawab lisa melirik jaehyun.
Taehyung pun menghampiri lisa.
" lis, jennie dimana? " tanya taehyung dan lisa melirik nya.
" gw gak tau, dia tadi ama abang lu " jawab lisa.
" jangan bilang mereka kabur, astaga " ucap taehyung membuat jaelisa [ jaehyun lisa ] melirik nya.
" what kabur, maksudnya? " tanya jaehyun.
" bisa jadi, taeyong pasti gak mau jennie nikah ama lu " ucap lisa.
" nikah? " tanya jaehyun lagi.
" gw dijodohin ama jennie " jawab taehyung.
" ya pantes mereka kabur " ucap jaehyun.
" oh ya, nanti malem jennie ajak anggota kita ke markas mungkin dia kesana " ucap lisa.
" yaudah gw nanti malem kesana " ucap taehyung dan langsung pergi.
Jaehyun pun pergi.
Disaat itu kai memberentihkan kapan taehyung.
" adek gw mana? " tanya kai.
" dia kabur ama abang gw hyung " jawab taehyung melirik kai.
" kabur, sialan taeyong ngapain dia bawa dia kabur " bentak kai.
" udah tenang aja, nanti malem dia ke markas blackmonster dan gw akan bawa dia " ucap taehyung lalu kai tersenyum.
" yaudah, gw serahin ama lu dan lu jangan buat dia lecet, lecet lu mati ditangan gw " ucap kai yang menatap mata taehyung tajam.
" ya hyung, kalo gitu gw mau pergi " ucap taehyung lalu langsung pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...