Jenyong muncul di kamar di apartemen jenyong.
Dari tadi jennie pingsan karena tubuhnya yang lemah.
Lalu taeyong pun meletakkan jennie di kasur.
" astaga jen, maafin gw " ucap taeyong yang berdiri disamping jennie dan melirik nya.
" gw harus gimana biar lu bangun, lu sendiri yang punya kekuatan nyembuhin " ucap taeyong.
Lalu taeyong menghilang dan muncul di kamar mandi kampus didepan yoshi.
" astaga dad, ngagetin aja " ucap yoshi yang kaget melirik taeyong.
" kamu punya kekuatan nyembuhin kan? " tanya taeyong melirik yoshi.
" punya, tapi aku udah lama gak gunain " jawab yoshi.
" yaudah ayo ikut daddy, sembuhin mommy kamu " ucap taeyong dan yoshi mengangguk.
Lalu mereka menghilang dan muncul dikamar di apartemen jenyong disamping jennie.
yoshi pun melirik kamar tersebut dan melirik foto foto mommy daddy nya di dinding.
" dad, mommy bahagia banget pas ama daddy " ucap yoshi melirik taeyong.
" emang sekarang ama daddy taehyung gak bahagia? " tanya taeyong melirik yoshi.
" bahagia cuma gak sebahagia sama daddy, lihat foto foto itu senyum mommy yang ceria " jawab yoshi.
" daddy ama mommy berhubungan 9 tahun sayang " ucap taeyong.
" loh? kenapa gak menikah? " tanya yoshi.
" hubungan kita gak restui ama orang tua kita " jawab taeyong.
" kasian nya dad, terus kenapa daddy dan mommy putus? " tanya yoshi.
" dulu ada masalah dan daddy salah sangka jadi nya gitu " jawab taeyong.
" udah, kamu sembuhin mommy kamu " ucap taeyong melirik jennie.
Lalu yoshi mengangguk dan melirik mommy nya.
Kekuatan hitam keluar dari mata yoshi lalu menutupi tubuh jennie lalu beberapa detik kekuatan itu menghilang.
" yos mommy kamu setelah kelahiran ningning punya anak lagi? " tanya taeyong melirik yoshi.
" gak, dia punya anak yang dia urus dari dulu dan dia seumuran yoshi " jawab yoshi melirik taeyong.
" anak? seumuran kamu maksud nya? " tanya taeyong.
" anak itu bukan anak mommy, anak itu anak dari temen mommy karena temen mommy tidak mengingkan anak perempuan " jawab yoshi.
" anak perempuan? siapa? " tanya taeyong.
" nama nya hwang yeji, anak dari tante hoyeon sama seojun " jawab yoshi.
" oh anak hoyeon, dia dimana sekarang? " tanya taeyong.
" yoshi gak tau, mommy yang tau dia dimana sekarang " jawab yoshi.
Lalu jennie terbangun dan melirik mereka, tubuh jennie seperti biasa dan tidak lemah.
Yoshi dan taeyong melirik nya.
" sejak kapan kamu ngewarnain rambut kamu blonde sayang? " tanya jennie melirik yoshi.
" hehehe yoshi cuma coba mom tadi pagi " jawab yoshi.
" kenapa mom? mirip ama daddy yah? " tanya yoshi.
" gak, mata kamu mirip mommy jadi gak mirip " jawab jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...