Raja iblis membawa jennie dan taeyong ke kerajaan iblis.
Sesampainya disana ratu iblis menghampiri raja iblis.
" dari mana bayi bayi ini kamu temukan sayang? " tanya ratu iblis melirik jennie dan taeyong.
" didepan kehidupan devil, aku tidak tau mereka siapa " jawab raja iblis melirik ratu iblis.
" diatas tubuh mereka ada surat dan mereka ada nama nya, ini yang cewe jennie dan cowo taeyong " ucap ratu iblis.
" ya juga, tapi bentar ini ada kata kata juga " ucap raja devil melirik catatan di atas tubuh jenyong.
Mereka membacanya.
" kerajaan mana? " tanya raja iblis.
" gak tau, mungkin dikehidupan devil kan? " ucap ratu iblis melirik raja iblis.
" mungkin aja, gimana kalo kita berikan mereka ke kerajaan velour dan garvier? " tanya raja iblis melirik ratu iblis.
" yaudah terserah kamu tapi aku tertarik dengan anak perempuan ini, dia sangat cantik dan juga pria ini sangat tampan " jawab ratu iblis melirik jennie taeyong.
" ya aku tertarik juga dengan perempuan ini, jennie " ucap raja iblis melirik jennie.
" dia sangat cantik bukan? " tanya ratu iblis melirik jennie.
" ya dia sangat cantik " jawab raja iblis.
" berikan jennie pada ku " ucap ratu iblis dan raja iblis memberikan jennie pada nya dan ratu iblis mengambil nya lalu menggendongnya.
" prajurit panggil kerajaan velour dan garvier kesini " ucap raja melirik para prajurit² nya.
" baik raja " ucap semua prajurit dan pergi.
Jennie dan taeyong dari tadi terus menangis.
" mereka nangis aja sayang, gak diam diam " ucap ratu iblis melirik raja iblis.
" kamu kasih mereka asi, mereka kelaparan dari tadi mereka nangis " ucap raja iblis melirik ratu iblis.
" yaudah, sini taeyong nya " ucap ratu iblis dan raja iblis memberikan taeyong lalu ratu iblis mengambil nya lalu menggendong nya lagi.
Ratu iblis pergi ke kamar nya dan duduk di kasur.
Lalu membuka kancing baju nya dan menyusui mereka berdua.
Mereka terdiam saat air susu ratu iblis mengalir di mulut nya.
Lalu mereka mengemut nya.
" akhirnya mereka diam " ucap ratu iblis.
Setelah beberapa menit jennie melepaskan mulutnya dari payudara ratu iblis.
" kau sangat cantik " ucap ratu iblis melirik jennie.
Jennie tersenyum membuatnya tersenyum juga.
Taeyong terus mengemut nya dan lalu melepaskan nya.
raja iblis pun masuk dan melirik istri nya dan kedua bayi tersebut.
" sayang, makasih ya " ucap raja iblis yang menghampiri nya dan duduk disamping nya lalu melirik nya.
" ya aku malah seneng ada bayi disini, aku mengingkan mereka menjadi anak ku? Boleh? " tanya ratu iblis melirik raja iblis.
" tidak sayang, kamu tau keselamatan mereka lebih penting " jawab raja iblis.
" yaudah, kalo begitu " ucap ratu iblis.
Lalu ratu iblis pun menutup payudara nya dengan bajunya dan mereka keluar dari kamar mereka.
Mereka pun menghampiri ratu raja velour dan ratu raja garvier.
Ratu velour dan ratu garvier kaget melihat dua bayi yang digendong oleh ratu iblis.
" itu anak siapa ratu? " tanya ratu velour melirik ratu iblis.
" ini anak yang saya temukan didepan kehidupan devil, mereka saudara kandung " jawab raja iblis melirik ratu velour.
" terus kenapa raja menyuruh kami kesini? " tanya raja garvier melirik raja iblis.
" saya akan menyuruh kalian untuk menjaga anak ini dengan baik, mereka mungkin dari kehidupan devil " jawab raja iblis melirik raja garvier.
" tentu saja raja, kami akan senang dengan kehadiran mereka " ucap ratu garvier melirik raja iblis.
" ya raja saya sangat senang " ucap ratu velour melirik raja iblis.
" kasih anak itu sayang pada mereka " ucap raja iblis melirik ratu iblis.
Lalu ratu iblis memberikan taeyong kepada ratu garvier dan ratu garvier mengambilnya lalu menggendong nya.
Ratu iblis pun memberikan jennie kepada ratu velour dan ratu velour mengambil nya lalu menggendong nya.
" dia tampan sekali " ucap ratu garvier melirik taeyong.
" ya dia sangat tampan " ucap raja garvier melirik taeyong.
" sayang lihat dia, dia sangat cantik " ucap ratu velour melirik raja velour lalu melirik jennie.
" astaga ada wajah secantik ini? aku gak pernah temukan, wajah secantik ini " ucap raja velour melirik jennie.
" siapa namanya? " tanya raja velour melirik raja iblis.
" dia jennie " jawab raja iblis melirik raja velour.
" yang ini? " tanya raja garvier melirik raja iblis.
" taeyong " jawab raja iblis melirik raja garvier.
" kalian jaga mereka dengan baik, jangan pernah bilang mereka adalah seorang iblis " ucap ratu iblis.
" dan kalian harus mengigit mereka agar mereka menjadi vampire " ucap ratu iblis.
" baik ratu, kalo begitu kita permisi " ucap raja garvier.
Mereka pun pergi dari Kerajaan iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...