Jennie dan ningning pun masuk ke kantin.
" mom, ningning ke temen ningning yah " ucap ningning melirik jennie.
" ya sayang " ucap jennie melirik ningning.
Ningning pun pergi ke anggota girls, dia bagian dari anggota itu juga yaitu anggota karina, giselle, winter, ningning.
Jennie pun menghampiri anggota nya dan duduk disamping lisa.
" anak lu ikut anggota girls? " tanya jisoo melirik jennie.
" ya biarin aja ada giselle ama karina juga " jawab jennie melirik jisoo.
" maksud lu, bukannya karina cuma saudara ama yoshi doang? " tanya jisoo.
" kan karina sepupu nya ningning " jawab jennie.
" oh ya, lupa gw " ucap jisoo.
Lalu yeonjun dan yeji masuk ke kantin membuat semua mahasiswa melirik nya.
" wihh ada pasangan baru "
" mereka cocok "
Lalu yeonji ( yeonjun yeji ) menghampiri jennie.
" mom, kenapa tadi malem gak pulang? " tanya yeonjun melirik jennie.
" ya nya mom, padahal yeji udah ke rumah tapi mommy gak ada " ucap yeji melirik jennie.
" mommy ada urusan " ucap jennie melirik yeonjun lalu melirik yeji.
" urusan atau berantem ama daddy? " tanya yeonjun.
" yeonjun denger omongan kalian tadi malem, emang apa salah nya sih kalo yoshi tau siapa daddy kandung nya, daddy egois tapi mommy lebih egois hamil pria lain " ucap yeonjun.
" kamu jangan salahin mommy kamu, dia gak salah tapi daddy kamu yang egois lebih mentingin kebahagiaan nya dari pada kebahagiaan mommy kamu " ucap jisoo melirik yeonjun.
" tante jisoo diem aja ya, dari pada kena marah ama bocah ini " ucap yeji melirik jisoo.
" BUKAN URUSAN TANTE, INI URUSAN KELUARGA SAYA! " bentak yeonjun melirik jisoo.
" YAHHH LEE YEONJUN, JAGA SIKAP KAMU SAMA TEMEN MOMMY " bentak jennie lalu berdiri.
" temen mommy nya yang ikut campur urusan kita " ucap yeonjun melirik jennie.
" lu diem aja jis, dari pada kena marah ama anak sih jennie dia sama aja kayak daddy nya " ucap rose melirik jisoo.
" bentakan nya bukan ke taehyung lebih ke marvel " ucap lisa melirik yeonjun.
" marvel? " tanya yeonjun melirik lisa.
" diem lis, anak ini gak perlu tau tentang dia " ucap jennie melirik lisa.
Marvel masuk ke kantin dengan anggota alaskar membuat semua mahasiswa hanya ketakutan dan diem.
" LU MANGGIL GW? " teriak marvel membuat anggota blackmonster dan yeonji melirik nya.
" sialan " ucap jennie.
" wajah nya mirip daddy? " tanya yeonjun.
" lah om marvel udah balik? " tanya yeji.
Yeji tau siapa marvel karena mereka adalah seorang venom.
Marvel pun menghampiri anggota blackmonster dan yeonji.
Lalu berdiri disamping yeonjun.
" sayang aku kangen " ucap marvel melirik jennie lalu dia ingin memeluk jennie namun tangan yeonjun menghalangi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...