Jennie pun masuk ke kantin dan semua mahasiswa melirik nya.
" mommy lu pernah ada hubungan ama daddy gw? " tanya karina melirik ningning.
" mana gw tau, bukan urusan gw " jawab ningning melirik karina.
" tapi dia mommy lu ning, itu urusan lu " ucap karina.
" ya tapi gw gak tau kar, untuk apa gw urusin urusan mommy gw? itu urusan dia bukan urusan gw " ucap ningning.
" apa dia cewe yang dimaksud ama mommy gw? nama mommy lu siapa? " tanya karina.
" lu gak kenal ama ketua gangster blackmonster kar? " tanya winter melirik karina.
" mommy lu ketua gangster blackmonster, gila gw gak tau " jawab karina.
" nama mommy gw jennie " ucap ningning.
" jennie? sialan, dia selingkuhan daddy gw " ucap karina lalu berdiri dan menghampiri jennie.
Karina pun berdiri didepan jennie.
Jennie melirik nya.
" lu bisa minggir? " tanya jennie.
Karina pun mengambil gelas yang berisi air panas di meja mahasiswa lain dan dia pun ingin menyiram ke jennie namun taeyong yang masuk dan langsung berlari.
Taeyong pun berdiri didepan jennie dengan menghadap karina lalu karina pun menyiram kan air panas itu.
" YAHHH LEE KARINA " bentak taeyong melirik karina dengan tajam.
" d-daddy " ucap karina yang melirik taeyong dengan ketakutan.
" maaf dad, karina gak sengaja " ucap karina.
" anak lu gak sopan, asal siram orang sembarangan " ucap jennie melirik karina.
" lu ajarin anak lu sopan santun " ucap jennie.
" LEE JENNIE! " bentak karina membuat taeyong menampar karina.
" SOPAN SEDIKIT SAMA ORANG YANG LEBIH TUA DARI KAMU, LEE KARINA " bentak taeyong.
" sih karina kayaknya gak tau gimana bucin nya daddy nya dulu ama jennie, wkwk "
" ya, padahal banyak banget di sosial media tentang mereka bucin "
" kasian nya di permalukan ama daddy sendiri "
" daddy nya lebih belain kekasih dulu nya dari pada anak nya, kocak "
Karina yang mendengar omongan mereka semua hanya diam.
" mending daddy jangan halangin karina buat kasih pelajaran ke wanita ini, wanita ini kan yang selama ini buat daddy gila dan gak bisa cinta ama mommy? " tanya karina.
" kalo iya kenapa, kamu gak seneng? " tanya taeyong.
" ya gak lah, karina anak dari mommy tapi daddy malah tergila gila ama wanita ini " jawab karina.
" cantikan juga mommy dari pada wanita ini " ucap karina.
" kamu pikir cinta itu dari fisik? ya gak lah, asal kamu tau mommy kamu penghalang hubungan daddy sama dia " ucap taeyong.
" penghalang? dia yang penghalang bukan mommy " ucap karina.
Di kantin tidak ada anggota taehyung, mereka sudah ke kelas duluan.
Hanya ada anggota baddies, traigboy dan blackmonster lalu selainnya juga.
Karina pun mendorong taeyong ke samping lalu karina pun ingin menampar jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...