37. kantin

40 12 0
                                    

Jennie dan taehyung pun duduk di salah satu kursi lalu taeyong dan irene berjalan di depan mereka.

" eh yong ren sini nih, kita kan mau jadi keluarga " ucap taehyung melirik taeyong irene.

Taeyong irene melirik mereka.

" ya tae " ucap irene lalu mereka duduk.

Posisi jennie disamping taehyung dan taeyong disamping irene.

Taeyong didepan jennie dan irene didepan taehyung.

" kalian mau mesen apa? " tanya taehyung melirik mereka bertiga.

" gw males makan tae, tanya taeyong ama irene aja " jawab jennie melirik taehyung.

" lah kenapa males? " tanya taehyung melirik jennie.

" gak kamu harus makan " ucap taehyung.

" gak gw gak mau " ucap jennie.

" bodo amat, aku pesenin sama kayak pesenan aku " ucap taehyung.

" yaudah terserah " ucap jennie.

" kalian mau apa? " tanya taehyung melirik irene taeyong.

" samain aja tae " jawab taeyong melirik taehyung.

" oh oke " ucap taehyung.

Lalu taehyung pun pergi memesan makanan dan minuman yang sama.

" eh jen, ciee nanti malem mau tunangan " ucap irene melirik jennie dan jennie melirik nya dan tersenyum.

" ya ren, thanks " ucap jennie.

" tapi btw nanti pernikahan kita bareng jadi seru " ucap irene.

" ya seru " ucap jennie.

Lalu taehyung kembali dan duduk lagi disamping jennie.

Taehyung melirik leher jennie dan bibir jennie yang memerah membuat nya melirik taeyong yang sama saja leher dan bibir nya memerah.

" ini kebetulan atau mereka masih punya hubungan? " batinnya taehyung membuat jenyong mendengarnya.

Jennie pun melirik taeyong dan taeyong melirik nya.

" mampus anjir, gimana yong? " batinnya jennie dan taehyung mendengarnya.

" udah tenang aja, bawa santai gausah takut " batinnya taeyong dan jennie mendengarnya.

" aku gak takut cuma takut taehyung bilangin ke daddy " batinnya jennie dan taeyong mendengarnya.

" udah taehyung gak bakal seberani itu " batinnya taeyong dan jennie mendengarnya.

" ya " batinnya jennie dan taeyong mendengarnya.

Lalu mereka membuang pandangan masing-masing karena irene taehyung menyadari nya.

" nih kakak satu gak bisa ngalah tah ama adek nya, dia udah punya calon istri masih aja ngeliatin calon istri gw " batinnya taehyung lalu jenyong mendengarnya.

" gak gak bakal ngalah sampe kapan pun karna gw yang dapetin dia lebih dulu dari pada lu " batinnya taeyong dan jennie mendengarnya.

" udah gausah ngomel ngomel " batinnya jennie lalu taeyong mendengarnya.

" ya sayang " batinnya taeyong dan jennie mendengarnya.

Taehyung pun melirik jennie.

" eh sayang, leher sama bibir kamu kenapa kok merah? " tanya taehyung.

" malem tadi gw berantem " jawab jennie melirik taehyung.

" terus kamu gak papa kan? kenapa gak bilang aku kalo kamu berantem, akun habisin dia " ucap taehyung.

LOVE TO DEART | JENYONG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang