46. kamar mandi

59 11 0
                                    

Mereka masuk ke kamar mandi dan mereka saling melirik.

" obatin luka aku, ini gara gara pacar kamu itu " ucap taehyung yang sangat manja pada jennie.

" manja banget sih lu, ketua gangster lemah gini " ucap jennie.

" APA LU BILANG? LEMAH? GW GAK LEMAH YA " bentak taehyung.

" terus ini apa? " tanya jennie.

" kenapa sih, taeyong aja biasa nya minta obatin sambil manja juga kamu gak sewot ini mah sewot " tanya taehyung.

" kalian beda, gw cinta ama taeyong sedangkan gw gak cinta ama lu " jawab jennie.

" udah sih sayang, obatin luka aku " ucap taehyung lalu jennie mengobati luka taehyung dengan kekuatannya.

" dah tuh " ucap jennie lalu taehyung tersenyum.

Taehyung pun mendekati jennie dan mendorong jennie hingga tertempel dinding dan mendekati nya.

" lu mau ngapain sih? Lu gausah macem macem " ucap jennie melirik taehyung.

" kalo aku macem macem gimana sayang? " tanya taehyung melirik jennie.

Jennie pun menampar wajah taehyung hingga berdarah.

" AHHH WAJAH GW " teriak taehyung.

" ITU AKIBATNYA BERANI LU AMA GW " bentak jennie.

Lalu taehyung melirik jennie.

" kamu kayaknya harus di kasih pelajaran ya sayang " ucap taehyung namun marvel masuk dan melirik mereka.

Taennie melirik nya.

lalu marvel menghampiri mereka dan mendorong taehyung.

" GAUSAH LU BERANI SENTUH DIA " bentak marvel melirik taehyung.

" KENAPA, BUKAN URUSAN LU DIA TUNANGAN GW " bentak taehyung melirik marvel.

" GW PACAR NYA DAN GW BERHAK ATAS DIA " bentak marvel.

" GW LEBIH BERHAK ATAS DIA, KARENA GW TUNANGAN NYA " bentak taehyung.

" kalian bisa gausah ribut, astaga gw cape dengernya " teriak jennie melirik mereka berdua.

" sayang tapi dia mau macem macem ama kamu, aku gak suka " ucap marvel melirik jennie.

" lu kira gw suka? gak " ucap jennie melirik marvel.

" lu bisa gak sih gausah ganggu kita, males gw " ucap taehyung.

" gw gak peduli, karena dia cewe gw " ucap marvel melirik taehyung.

" dia juga tunangan gw " ucap taehyung.

" BISA KALIAN GAUSAH RIBUTIN GW, UDAH AYO VEL GAUSAH URUSIN DIA " teriak jennie lalu menarik tangan marvel keluar dari kamar mandi.

Mereka pun keluar dari kamar mandi dan taehyung juga keluar.

" jen, kamu sama aku gak sama dia " ucap taehyung lalu marvel jennie berhenti lalu melirik taehyung.

" lu tadi lihat bukan, dia narik gw bukan lu kasian nya " ucap marvel melirik taehyung.

" JUNG MARVEL, KETERLALUAN LU " bentak taehyung melirik marvel.

" gw mau nya ama dia, gak mau ama lu " ucap jennie.

" tapi sayang? aku tunangan kamu loh? " tanya taehyung melirik jennie.

" gak peduli " jawab jennie.

" kok gitu sih, kamu lebih mau ama pacar kamu dari pada tunangan kamu " ucap taehyung.

LOVE TO DEART | JENYONG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang