malam hari, jennie pergi ke club bar untuk menenangkan pikirannya.
Jennie pun duduk di sofa hitam besar disana dan memesan 10 botol bir pada pelayan disana.
Jennie pun melirik ke arah anggota blackmonster disana yang sedang menghampiri nya.
Jisoo lisa rose pun duduk di sofa itu disamping jennie.
" tumben lu kesini? " tanya rose.
" gw lagi bosen dirumah, mau nenangin diri gw ini " jawab jennie.
Lalu pelayan pun datang membawa 10 botol bir dan satu gelas.
Lalu meletakkan di atas meja didepan sofa itu.
Lisa melirik 10 botol itu. " lu akan minum ini semua jen? " tanya lisa.
Jennie hanya mengangguk.
Lisa hanya tersenyum.
" gimana kalo kita dance disana buat nenangin diri lu? " tanya jisoo.
" boleh ayok " jawab jennie.
Mereka pun naik ke atas panggung dan mengedance disana dengan panas dan membuat semua yang lihat nya dengan tajam.
Setelah selesai mereka pun duduk lagi di sofa lalu mereka meminum satu gelas bir dengan gantian.
Mereka terus meminum nya hingga jennie habis sekitar 5 botol bir dan lisa habis sekitar 3 botol bir, jisoo habis 1 botol bir dan rose juga habis 1 botol bir.
Lalu mereka memesan lagi 15 botol bir lagi mereka meminumnya lagi.
Jennie habis 6 botol bir lalu lisa habis 5 botol bir juga, jisoo habis 2 botol bir dan rose juga habis 2 botol bir.
Jisoo dan rose sudah mabuk maupun juga lisa.
Jennie pun memesan 5 botol lagi lalu meminum nya lagi hingga habis.
Jaehyun pun menghampiri jennie, jennie sudah mabuk.
Jaehyun pun melirik ke arah jisoo, rose, lisa dan juga melirik ke arah jennie.
" mereka mabuk semua? " ucap jaehyun yang melirik banyak botol yang habis di atas meja itu.
Lalu jaehyun pun menggendong jennie dan membawa pergi dengan kekuatan menghilang nya dengan sejenak.
Jaehyun pun muncul di kamar nya dan meletakkan jennie di atas kasur nya.
Eunwoo pun masuk ke kamar nya membuat jaehyun melirik nya.
" eunwoo ngapain lu kamar gw? " tanya jaehyun.
" kenapa emang nya jae? gw kembaran lu juga btw jennie kenapa? " tanya eunwoo yang menghampiri mereka dan melirik jennie.
" dia mabuk " jawab jaehyun.
" mabuk? lu gausah macem macem ama dia awas aja lu " ucap eunwoo dengan nada agak tinggi.
" ya sans aja gw bukan taeyong " ucap jaehyun.
" identitas lu gak kebongkar kan kalo lu seorang iblis hitam, besok gw akan jadi murid di kampus lu dan lu jangan pernah pernah sapa gw " ucap eunwoo.
" ya gw tau, yaudah sana lu keluar gausah disini gw mau tidur " ucap jaehyun.
" yaudah awas lu ya ngapa-ngapain dia " ucap eunwoo dengan tegas.
" ya bawel dah sana keluar " usir jaehyun pada eunwoo.
Eunwoo pun keluar dari kamar jaehyun dan menutup kamar nya.
Lalu jaehyun pun membuka baju nya dan tiduran di samping jennie.
Memeluk nya dan tidur.
Pagi hari, jennie bangun terlebih dahulu saat itu kepala nya pusing.
Lalu dia memegang kepala nya.
" aishh kepala gw, pusing amat " ucap jennie lalu melirik jaehyun disamping nya.
" ngapain gw disini ama jaehyun? " tanya jennie kepala diri nya sendiri.
Jaehyun pun bangun lalu melirik jennie.
" lu udah bangun, sorry gw bawah lu kesini gw takut lu di apa- apain di bar ama cowo " ucap jaehyun lalu melepaskan tangganya dari tubuh jennie.
Jennie pun duduk. " tapi anggota gw masih disana jae? " tanya jennie.
" gak, gw udah suruh anak buah gw bawah mereka ke rumah mereka " jawab jaehyun.
" ini rumah siapa? " tanya jennie.
" ini rumah gw " jawab jaehyun lalu eunwoo masuk ke kamar jaehyun.
" eunwoo ngapain dia disini? " tanya jennie.
" dia kembaran gw " jawab jaehyun lalu jennie melirik jaehyun.
" kembaran maksud lu? selama ini lu iblis hitam? " tanya jennie lagi.
" ya dia iblis hitam, gw udah bilang ama lu kalo di dunia ini banyak identitas yang belum kebongkar apalagi lu jadi lu harus hati hati " ucap eunwoo.
" yaudah mending lu mandi sana kita juga mau ngampus " ucap eunwoo.
" ohh ya lu juga masuk ke kampus yonsei " ucap jennie lalu berdiri dan masuk ke kamar mandi.
" lu udah nemuin darah suci itu? " tanya eunwoo.
" udah tapi itu taeyong, taeyong mau buat dia jatuh cinta ama taeyong untuk mendapatkan darah suci itu " ucap jaehyun.
" kenapa gak jennie aja, jennie bisa menghabiskan darah suci itu tanpa kesakitan meskipun itu darah suci itu istimewa " ucap eunwoo yang melirik ke arah kamar mandi.
" gw juga aneh, tadi jennie emang gak kesakitan mungkin aja taeyong udah bener bener jatuh cinta ama dia? " tanya jaehyun.
" mungkin, tapi untuk apa taeyong menjadi jennie kekasihnya kalo dia cinta ama darah suci itu bukan kah kita tidak boleh mencintai nya atau kita akan dapat hukuman " tanya eunwoo.
" gw gak tau woo, gw juga binggung lu tanya taeyong aja gw males nanya dia " ucap jaehyun lalu duduk.
" lu harus cari tau, inget lu temen nya dan lu harus tau taeyong mencintai gadis itu atau tidak " ucap eunwoo.
" ya nanti gw cari tau, tapi kelihatannya temen gadis itu adalah mantan kekasih taeyong jadi mungkin aja gadis itu adalah seorang vampire " ucap jaehyun.
" nanti gw cari tau tentang temen gadis itu, lu cari tau aja taeyong cinta ama dia atau enggak kalo iya lu harus ambil jennie dari taeyong gw gak mau hati jennie sakit lagi karna dia " ucap eunwoo.
" hm, ya " ucap jaehyun dengan singkat.
" gw mau ambil baju dulu untuk jennie " ucap jaehyun lalu langsung berdiri dan mengambil baju untuk jennie di lemari nya dan meletakkan di atas kasur nya.
Setelah jennie selesai mandi jennie pun keluar dan melirik baju di atas kasur itu.
" ini baju nya? " tanya jennie melurik jaehyun dan jaehyun hanya mengangguk.
Lalu jennie masuk ke ruangan pakaian dan memakai nya.
Jaehyun pun masuk ke kamar mandi dan mandi.
Jennie memakai kaos hitam polos hitam dan juga celana hitam panjang dan memakai jaket hitam bertulis bitch.
Jennie pun memakai sepatu hitam dan keluar dari ruangan pakaian itu.
Jaehyun pun keluar dari kamar mandi dan melirik jennie, dia hanya tersenyum dan masuk ke ruangan pakaian itu.
Setelah selesai berpakaian jaehyun pun keluar dan jaennie keluar dari jaehyun dan melirik eunwoo.
" ayo woo " ucap jaehyun.
" duluan, kita harus jalanin misi kita " ucap eunwoo.
" yaudah " ucap jaehyun lalu jaennie pun keluar dari rumah jaewoo itu dan menghampiri motor jaehyun.
Jaehyun pun naik ke motor nya dan memakai helm nya lalu menyetir nya, jennie pun naik juga ke motor jaehyun.
Jaehyun pun memberikan nya helm dan jennie memakai nya.
Jaehyun memundurkan motor nya dan membelokkan nya.
Jaehyun agak ngegas sedikit, jennie langsung memeluk nya dan mereka pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...