32. kampus yonsei

47 9 0
                                    

Satu motor hitam mewah berhenti di parkiran motor.

Jennie pun membuka helm nya.

Semua mahasiswa disana melirik nya.

" astaga itu jennie? dia dari mana saja " ucap seorang mahasiswa disana.

" sekarang dia tambah cantik " ucap seorang mahasiswa lagi disana.

" akhirnya setelah sekian lama jennie kembali dan kampus ini akan aman dari valen " ucap seorang mahasiswa.

Jennie turun dari motor nya.

dia memakai kaos hitam bertulis danger dan jaket kulit hitam, celana jeans hitam maupun sepatu hitam.

Dia hanya pun berjalan masuk ke dalam kampus.

Lalu yuta menarik tangannya.

Jennie melirik nya.

" lu dari mana aja jen? gak ada kabar? " tanya yuta melirik jennie.

" kedua kakak lu juga tau yut " jawab jennie melirik yuta.

" mereka gak ngabarin gw, mereka sibuk " ucap yuta.

" ya emang mereka sibuk " ucap jennie.

" gw cuma bercanda gw tau lu dari mana aja, lu kira gw bodoh? " ucap yuta yang tersenyum.

Jennie dan yuta meskipun tidak mempunyai hubungan lagi namun mereka tetap akrab seperti mempunyai hubungan, jennie hanya menganggap yuta sebagai sahabat nya.

" ya gw tau lu gak akan sebodoh itu yut " ucap jennie.

" btw lu setujuin pernikahan lu ama taehyung? " tanya yuta.

" gimana lagi, kalo gak gw kena hukuman " jawab jennie.

" kasiannya " ucap yuta.

" lu juga kasian ya gak dapetin gw " ucap jennie yang meledek yuta.

Yuta pun melepaskan tangannya dari tangan jennie lalu merangkul pundak jennie.

" siapa bilang gw gak bisa dapetin lu, meskipun gak bisa sepenting gw bisa akrab ama lu " ucap yuta melirik jennie.

" eh btw kakak gw kayaknya masih cinta ama kakak lu yut " ucap jennie melirik yuta.

" mereka emang masih saling cinta cuma gengsi nya lebih tinggi " ucap yuta.

" lu tau siapa kakak gw? " tanya jennie.

" seulgi kan, gw tau gw akrab ama kakak lu " jawab yuta.

" wihh mantep tuh yut " ucap jennie.

" ya dong, gw dulu " ucap yuta.

" eh gw gak boleh deket ama taeyong suruh raja " ucap jennie.

" hahh? lu serius yang bener aja, masa lu gak boleh deket deket ama taeyong " tanya yuta.

" ya lu lupa taeyong dijodohin ama anak nya, irene? " tanya jennie.

" oh ya, gw masih heran kenapa ratu lebih sayang lu dari pada irene " tanya yuta.

" gw juga gak tau, dari sosok ratu kayak ada sosok mommy kandung gw disitu tanpa gw pernah melihat wajah nya " jawab jennie.

" gw juga ngerasa gitu, mungkin mommy lu ada disamping nya mungkin? " tanya yuta.

" mungkin aja, tapi akhirnya gw bisa balas dendam ama musuh daddy gw karena kematian mommy dan orang tua taeyong " jawab jennie.

" tapi lu bener bener egois jen, kalo lu kenapa napa gimana? gw udah pernah bilang jangan gunain kekuatan itu sekalipun " ucap yuta.

LOVE TO DEART | JENYONG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang