Jennie membawa taeyong ke kamar mandi.
" LU GAUSAH EGOIS BISA GAK YONG? KITA BISA DIHUKUM HABIS AMA RAJA " bentak jennie melirik taeyong.
" KENAPA LU BERHUBUNGAN AMA DIA DAN SAMPAI BERMAIN AMA DIA, LU ITU MILIK GW SEUTUHNYA " bentak taeyong melirik jennie.
" GW TERPAKSA DAN GW TERJEBAK DALAM PERMAINAN DIA YONG, GW MINTA MAAF " bentak jennie.
" TERJEBAK MAKSUD LU APA, JANGAN BILANG LU CINTA AMA DIA? " bentak taeyong dan jennie mengangguk.
Taeyong menampar jennie.
" HARUS NYA LU JAGA HATI LU BUAT GW, KENAPA LU CINTA AMA DIA KARENA GW GAK ADA HAHH? " bentak taeyong.
" DIA MANTAN GW YONG " bentak jennie melirik taeyong.
" CK, BAGUS LU MAU KITA AKHIRI HUBUNGAN INI? GAUSAH BERHARAP " bentak taeyong.
" SIAPA YANG BERHARAP? GW JUGA MASIH CINTA AMA LU " bentak jennie.
" fine, turunin nada bicara kamu " ucap taeyong.
" aku gak suka, bentak bentak gitu tadi aku kelepasan maaf " ucap taeyong memeluk jennie dan memanyunkan bibirnya.
" emmmm, aku gak mau kamu ninggalin aku " ucap taeyong yang menangis seperti bayi.
" nanti kita bilang ya, kita putus dan kamu jalanin hubungan kamu ama dia tapi aku gak mau hati kamu buat dia, hati kamu hanya buat aku seorang " ucap taeyong.
" aku kangen, ayo pulang " ucap taeyong.
" tapi bentar lagi masuk sayang " ucap jennie membuat taeyong tambah menangis.
" emmmm, aku kangen mau aku kayak gini atau aku kasar ama kamu hm? " tanya taeyong.
" ehh gak, yaudah ya " jawab jennie.
Taeyong pun melepaskan pelukannya, air mata nya masih menetes di pipi nya.
Lalu jennie mengusap air mata dipipi nya.
" udah ihh, jangan cengeng jadi ketua gangster cengeng banget " ucap jennie melirik taeyong.
" gimana gak cengeng tamparan kamu tadi sakit banget, obatin emmmm " ucap taeyong yang memanyunkan bu bibir nya.
Jennie pun melepaskan tangannya dari pipi taeyong.
Lalu jennie menatap wajah taeyong berdarah dan wajah taeyong tidak berdarah lagi dan tidak sakit.
" makasih sayang, ayo pulang aku kangen tapi aku mau minta itu ya? " tanya taeyong melirik pay*d*ra jennie.
" tapi sebelum itu mandi dulu, tubuh kamu kotor karena tadi disentuh pria itu " ucap taeyong.
" yaudah ya, ayo pulang " ucap jennie lalu mereka menghilang.
Mereka muncul di apartemen taeyong di kamar nya.
" ayo mandi bareng aku " ucap taeyong melirik jennie dan jennie hanya mengangguk.
Mereka pergi ke kamar mandi dan membersihkan tubuh jennie karena disentuh oleh marvel lalu bermain dan mandi.
Setelah selesai semua mereka keluar memakai handuk.
" gausah main lagi ya? kaki aku sakit " tanya jennie melirik taeyong.
" mau atau aku paksa? " tanya taeyong melirik jennie.
" tapi kaki aku sakit " jawab jennie.
" gausah banyak alasan, aku gak peduli kaki kamu sakit atau gak, aku kangen " ucap taeyong lalu menarik jennie ke tubuhnya.
" tadi kamu kasar mainnya di kamar mandi, sakit yong " ucap jennie melirik taeyong.
" jangan bikin aku emosi bisa gak? aku cuma pengen itu aja " tanya taeyong melirik jennie.
" tapi kaki aku sakit, kalo aku nanti gak bisa jalan gimana? " tanya jennie.
" aku gak peduli, kamu bisa gunain kekuatan kamu untuk nyembuhin, gausah banyak alasan " jawab taeyong lalu mencium bibir jennie.
Taeyong pun melumat bibir jennie dan jennie membalas lumatan nya.
Mereka berlumatan hingga setengah jam dan taeyong melepaskan nya.
lalu dia membuka handuk nya dan membuka handuk jennie lalu langsung mengemut pay*d*ra jennie dengan cepat dan kasar.
" AHHH YONGG " teriak jennie.
" nikmatin aja sayang, hari ini kamu jadi milik aku seutuhnya dan akan ku pastikan besok kamu mengandung anak ku " batinnya taeyong dan jennie mendengarnya.
" yong belum waktunya astaga, aku belum menikah sama taehyung " batinnya jennie lalu jennie mendengarnya.
" niat aku emang saat kamu menikah sama taehyung, tapi bentar lagi jadi ini hukuman kamu " batinnya taeyong lalu jennie mendengarnya saja.
Taeyong pun terus mengemut nya hingga abis setelah habis dia pun melepaskan nya dan pindah disebelahnya.
Saat sudah habis juga dia melepaskan nya dan melirik jennie.
" yong, jangan ya aku mohon nanti aja setelah nikah " ucap jennie lalu taeyong tidak mempedulikan nya dan mencium bibir jennie lalu melumat nya, jennie membalas nya.
Taeyong pun mendorong jennie dan jennie mundur hingga jennie tertidur di kasur lalu taeyong menindih nya.
Mereka bermain hingga malam dan setelah itu mereka tertidur.
Pagi hari, jennie terbangun dan diri nya merasa mual.
Dia ingin duduk namun dia kesakitan karena kaki nya.
" AHHH KAKI GW " teriak jennie.
Jennie pun tiduran lagi dan memuntah mual nya namun tidak keluar sama sekali apapun itu.
Dia terus mual mual hingga taeyong terbangun dan melirik nya.
" sayang kamu kenapa? " tanya taeyong lalu jennie melirik nya.
" ishhh kamu sih tadi malem kasar banget, aku mual ini kalo hamil gimana? " tanya jennie dan dia mual lagi.
" gak papa, kamu sama taehyung kan mau nikah bentar lagi tapi bentar dulu aku ambilin susu kotak di kulkas ya biar kamu gak mual? " tanya taeyong melirik jennie.
" yaudah sana, cepetan " jawab jennie dan jennie mual lagi.
Taeyong pun menghilang dan muncul di depan kulkas.
Dia membuka kulkas dan mengambil susu kotak yang rasa coklat lalu dia pun mengambil gelas.
Membuka susu kotak itu dan menuangkan ke gelas.
Lalu membuang susu kotak yang sudah habis di tempat sampah.
Dia pun menghilang dan muncul di kasur disamping jennie dan duduk.
Taeyong pun meletakkan gelas nya di atas meja dan dia pun membantu jennie duduk.
" kamu sembuhin kaki kamu dulu biar gak kesakitan " ucap taeyong lalu jennie menatap kaki nya dan kaki itu tidak sakit lagi.
Dia mual lagi dan taeyong langsung mengambil gelas nya dan meminum kan ke mulut jennie.
Namun jennie melempar nya dan berlari ke kamar mandi lalu memuntahkannya.
Lalu jennie keluar dan dia sudah tidak mual lagi.
" gimana gak mual lagi? " tanya taeyong melirik jennie.
" gak, tapi tadi gelas nya aku lempar maaf ya " jawab jennie melirik taeyong.
" gak papa kok sayang, yang penting kamu gak mual lagi " ucap taeyong.
" udah sini duduk disamping aku, kamu gausah ngampus lagi oke? " tanya taeyong dan jennie mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...