60. depan kampus

49 12 0
                                    

Motor jennie lebih dulu berhenti diparkiran motor.

Lalu disusul oleh motor taeyong yang berhenti di samping motor jennie sebelah kanan.

Para mahasiswa yang berdiri disana melirik ke arah mereka.

" gak salah nih? mereka berangkat bareng "

" balikan mungkin "

" tapi mereka cocok banget loh dari dulu "

Lalu jenyong pun membuka helm nya.

" wihhh sih jennie cantik banget "

" taeyong juga ganteng "

Jenyong saling melirik.

" lu tumben berangkat pagi gini? " tanya taeyong yang hanya basa basi.

" kenapa? bukan urusan lu, gw berangkat pagi " jawab jennie.

" ya kan gw cuma nanya " ucap taeyong.

Motor beomgyu berhenti disamping motor jennie sebelah kiri.

Beomgyu membuka helm nya dan melirik jennie.

" mom, tadi malem mommy kemana? kok gak pulang, terus juga daddy gak ada " tanya beomgyu.

" mommy ama daddy berantem ya? " tanya beomgyu.

" gak gyu, mommy ada urusan " jawab jennie melirik beomgyu.

" urusan apa sampe gak pulang? " tanya beomgyu.

" ningning nyariin mommy, dia gak bisa tidur gara gara mommy gak ada, dia ngerengek ke beomgyu " jawab beomgyu.

" beomgyu cape dengerin rengekannya " ucap beomgyu.

" kenapa kamu gak ngechat mommy? " tanya jennie.

" beomgyu udah chat mommy, telfon mommy tapi mommy gak balas dan gak angkat " jawab beomgyu.

" sepenting itu urusan mommy sampe lupa ama anak sendiri? " tanya beomgyu.

" astaga mommy lupa, handpone mommy ketinggalan di rumah " jawab jennie.

" terus buat apa beomgyu chat sama telfon mommy, kalo handpone nya aja di rumah " ucap beomgyu.

" tadi malem ada nuna yeji nyariin mommy tapi mommy nya gak ada, terus malah berantem ama yeonjun hyung " ucap beomgyu.

" biarin aja, dari dulu juga mereka gitu lama lama juga pasti jadian " ucap jennie.

" ya juga sih, mereka cocok " ucap beomgyu.

" pria yang disamping mommy, daddy nya karina girls itu? " tanya beomgyu melirik taeyong dan jennie mengangguk.

" ohh, tapi masa beomgyu dibilang mirip ama om itu " ucap beomgyu melirik jennie.

" ya kan itu daddy kandung kamu " batinnya jennie lalu taeyong mendengarnya.

" belum waktunya sayang, yoshi aja yang baru tau " batinnya taeyong lalu jennie mendengarnya.

" ya, gak aku kasih tau " batinnya jennie lalu taeyong hanya mendengarnya saja.

" kalian emang mirip sih " ucap jennie melirik taeyong lalu melirik beomgyu.

" kok gitu sih, aku itu mirip nya ama daddy dari dulu masa aku mirip ama daddy orang lain " ucap beomgyu.

" ya ya gak, kamu kesini sendiri? " tanya jennie.

" ya, soalnya yeonjun hyung sama nuna yeji berdua karena yeonjun hyung kena hukuman gara gara gak balikin HP nuna yeji " jawab beomgyu.

" yang lain? " tanya jennie.

LOVE TO DEART | JENYONG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang