Tak lama kemudian seorang pria muncul, wajah nya mirip dengan taehyung.
" tae, lu ngapain kesini? " tanya jennie melirik pria yang mirip taehyung namun melainkan bukan.
" lu v atau taehyung? " tanya jennie.
" lu jennie? " tanya pria itu melirik jennie.
" ya gw jennie, lu gak kenal gw lu siapa? " tanya jennie.
" gw marvel bangsa venom " jawab pria itu melainkan marvel.
" terus lu ngapain kesini? " tanya jennie.
" lu gak takut ama gw? " tanya marvel.
" ngapain kita juga sama berbentuk manusia kan? " tanya jennie.
" lu mau gw berbentuk venom dan makan lu? " tanya marvel.
" ya silahkan aja kalo bisa " jawab jennie.
Lalu marvel menghilang dan muncul didepan jennie dia menindih tubuh jennie dan selimut jatuh ke lantai.
" gw akan makan lu tapi dengan buat lu hamil anak gw " ucap marvel tersenyum dan jennie langsung menamparnya hingga wajah marvel berdarah.
" JAGA UCAPAN LU, GW GAK MAU HAMIL ANAK VENOM, GW IBLIS " bentak jennie melirik marvel dengan tajam.
Lalu marvel melirik nya.
" tangan lu tajam juga ya, sampe buat wajah gw berdarah " ucap marvel yang kaget dengan kekuatan jennie.
" lu mending pergi atau gw- " ucap jennie yang terpatah karena marvel langsung mencium nya lalu mengunci tubuh jennie dengan kekuatannya.
" kenapa tubuh gw gak bisa digerakkin gini? " batinnya jennie.
Marvel melumat bibir jennie hingga setengah jam lalu melepaskan ciumannya dan juga melepaskan kekuatan nya.
Jennie yang merasa tubuh nya sudah bisa digerakkan dia pun mendorong marvel hingga terjatuh di lantai dengan kasar sampai marvel kesakitan.
" ahhh tubuh gw " teriak marvel.
Lalu jennie duduk dan melirik marvel.
" BERANI LU YA CIUM CIUM GW DAN GUNAIN KEKUATAN LU " bentak jennie melirik marvel dengan tajam.
" bener kata venom lain, dia wanita yang bisa mengalahkan venom sekalipun " batinnya marvel dan jennie mendengarnya.
" gw gak bisa ngalahin venom " ucap jennie lalu membuat marvel kaget dan melirik nya.
" lu denger pikiran gw? " tanya marvel dan jennie mengangguk.
" kekuatan lu menarik juga " ucap marvel.
Lalu marvel melirik tubuh jennie membuat nya tergoda dan tersenyum.
" kayaknya lu gak mau tapi mau ya, lihat lu aja gak pake baju? " tanya marvel melirik jennie.
Jennie menyadari tubuh nya yang tidak tertutup lalu langsung berdiri dan mengambil dress nya untuk menutupi tubuh nya.
" gw kepanasan tadi " jawab jennie yang berdiri didepan marvel.
Lalu marvel berdiri dan mendekati nya.
Marvel pun menarik dress jennie dan menarik jennie ke tubuh nya.
Lalu jennie melirik marvel dan marvel melirik nya.
Marvel langsung melirik bibir jennie dan mencium nya lalu melumat nya dan sekali lagi menggunakan kekuatan nya agar tubuh jennie terkunci.
" sialan tubuh gw gak bisa gerakkin " batinnya jennie.
Marvel terus melumat hingga mereka menghilang lalu muncul di sebuah apartemen.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...