Sehun membawa jennie ke rumah nya dan dia pun meletakkan jennie di kasur nya.
Lalu handpone sehun berbunyi seseorang menelfon nya dan dia pun mengambil handpone nya dan mengangkat nya.
Yang menelfon adalah kai, abang jennie.
" apa hyung? " tanya sehun.
" lu tau adek gw dimana? gw khawatir dia takut dia kenapa napa, ini malam bulan purnama ke 100 tahun " tanya kai lagi kepada sehun didalam handpone.
" jennie di apartemen gw, lu tenang aja gw akan jaga dia " jawab sehun.
" oh yaudah kalo udah ama lu mah, tapi awas lu yah sampe berani macem macem ama dia nyawa lu ada di tangan gw " ucap kai.
" ya hyung, lu mah gatau gw aja udah sih gw mau istirahat " ucap sehun yang kesal lalu mematikan telfonnya.
Sehun pun melirik seseorang yang masuk dalam kamar nya.
Dia adalah yuta, yuta adalah adek sehun yang menyamar menjadi vampire saja namun dia juga melainkan bangsa iblis hitam.
Yuta melirik jennie yang tertidur di kasur hyung nya.
Lalu menghampiri nya dan melirik hyung nya dan yuta tersenyum.
" gimana rencana gw berhasil kan? " ucap sehun yang tersenyum juga.
Yuta mengangguk.
" tapi kita lihat nanti siapa yang akan dipilih jane pada kita " ucap yuta yang melirik jennie.
" tapi sepertinya hyung, kita tidak bakal mendapatkan nya karna lu lupa jane menjadi kekasih david kalo begitu pasti jane akan membuat jennie cinta pada taeyong " ucap yuta.
Lalu sehun menghampiri yuta dan menampar nya.
" JAGA OMONGAN LU YAH YUT, GW AKAN DAPETIN DIA DENGAN CARA GW SENDIRI MESKIPUN JANE TIDAK MAU BIKIN JENNIE CINTA AMA GW " bentak sehun.
Lalu yuta melirik sehun.
" gw adek lu hyung, lu bisa bisa nya langsung nampar gw " ucap yuta dengan kesal dan keluar dari kamar sehun.
Lalu jane keluar dari tubuh jennie dan berdiri di depan sehun.
" lu keluar? " tanya sehun yang melirik jane di depan nya.
" gw mau tidur di kamar gw, tubuh jennie lagi di penuhi darah iblis merah gw gak enak tidur " jawab jane.
" yaudah sana tidur, tapi lu janji kan buat dia cinta ama gw lagi kan? " tanya sehun.
" nanti gw pikirin, gw binggung antara kalian berdua kalian berdua adek gw " jawab jane.
" tapi kan gw adek kesayangan lu loh, masa lu tega biarin adek lu ini harus sendirian nunggu jennie cinta ama gw " ucap sehun dengan memanyukan bibir nya.
" gausah sok imut lu yah, ada maunya aja kayak bayi " ucap jane dengan kesal.
" ayo lah nuna sayang, boleh yah masa lu tega sih ama adek lu " ucap sehun yang memeluk jane.
" iya iya gw akan berusaha, ck lu mah bisa aja buat gw luluh " ucap jane.
Sehun tersenyum dan melepaskan pelukannya lalu mencium bibir jane.
" makasih nuna " ucap sehun.
" hehh berani lu yah cium bibir gw " ucap jane yang marah pada sehun.
" kenapa sih, gw cuma cium doang pelit amat gw adek lu juga " ucap sehun.
" ya ya serah lah gw mau tidur, badan gw bener bener capek " ucap jane yang langsung pergi dengan kekuatan kecepetan nya.
Lalu sehun menghampiri pintu kamar nya dan menutup nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...