DIRUMAH JENNIE
Mingyu membawa jennie masuk ke rumah dan mendorong nya ke lantai.
" GILA LU MINGYU, DORONG KAKAK LU SENDIRI " bentak jennie.
" LU YANG GILA USAH GW BILANGIN GAUSAH DEKET DEKET AMA DIA, LU PUNYA TELINGA GAK SIH HAHHH? "
bentak mingyu lagi." LU PUNYA MATA GAK LIHAT TELINGA GW INI, LU PIKIR INI APA
HAHH? " bentak jennie lagi yang berdiri." YA KALO PUNYA TELINGA DI PAKE, LU GAK DENGER DADDY KITA BILANG KE LU GAUSAH DEKET DEKET AMA DIA? GW GAK MAU LU SAMPE MASUK KE PENJARA BAWAH TANAH " bentak mingyu.
" TAPI LU GAUSAH KAN SAMPE MAU GUNAIN SENJATA LU ITU AMA DIA? " bentak jennie.
" KENAPA LU PEDULI BANGET AMA DIA, LU MASIH ADA RASA AMA DIA? GW BINGGUNG AMA LU YANG SELALU DARI DULU GAK BISA LUPAIN DIA, UDAH BERAPA LAMA BERAPA TAHUN LU ADA RASA AMA DIA HAHHH? " bentak mingyu.
Jennie langsung menampar mingyu lalu mingyu melirik nya.
" GW ADA RASA AMA DIA BUKAN URUSAN LU INI URUSAN GW, LU INGET LU CUMA ADEK GW GAK LEBIH " bentak jennie yang keras.
Mingyu langsung diam saat jennie memukulnya.
" TEGA LU TAMPAR ADEK LU SENDIRI CUMA KARNA PRIA ITU " bentak mingyu yang agak sedih dan langsung pergi ke atas dan masuk ke kamar nya.
Jennie langsung pergi dengan kekuatan kecepetan nya dan pergi ke kampus yonsei.
Lalu masuk ke kantin dan menghampiri taeyong yang babak belur karna adek nya.
Taeyong melirik jennie dan langsung berdiri lalu memeluk jennie.
Member blackmonster kec jennie dan traigboy kec taeyong melirik ke mereka berdua [ jenyong ].
" woy hati gw yong " teriak yuta.
Lalu taeyong melepaskan pelukannya dan melirik jennie.
" lu gak papa kan, mingyu dia gak ngapa ngapain lu kan? " tanya taeyong yang khawatir pada jennie.
" gak, dia gak ngapa ngapain gw " jawab jennie.
" lu gila yong, lu kira mingyu tega ngelukain kakak nya sendiri? " ucap jaehyun.
Lalu taeyong melirik jaehyun.
" lu kira mingyu gak egois? " ucap taeyong.
" ya wajar dia egois, dia juga tau peraturan daddy nya " ucap jaehyun.
Lalu jennie langsung membawa jennie pergi dengan kekuatan kecepetan nya.
Anggota mereka langsung melihat mereka.
" mau kemana mereka? " tanya jisoo.
" lu ikutin geh yut, jennie bawa taeyong kemana " ucap winwin.
" ya yut bener kata sih winwin, ikutin sana " ucap kun.
" ya gw ikutin " ucap yuta dan langsung pergi mengikuti jenyong dengan kekuatan kecepetan nya.
Jennie membawa taeyong ke kamar mandi wanita dan yuta langsung berhenti didepan kamar mandi.
" lu mau ngapain? " tanya taeyong.
" gausah kegeeran gw cuma mau sembuhin luka lu ini, maaf adek gw emang kayak gitu " jawab jennie.
" tapi ini juga hukuman lu karna lu tadi malem juga udah bawa gw, lu juga gila " ucap jennie yang melirik taeyong.
" lu masih aja perhatian ama gw, masih ada rasa yah? " tanya taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...