Yoshi menghampiri mereka dan menarik pedang itu dari dada orang tua nya.
" aku mencintaimu, lee jennie " ucap taeyong.
" aku juga mencintai mu, lee taeyong " ucap jennie.
" jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air mata nya.
" aku akan selalu mencintai mu sayang " ucap taeyong lalu mereka pingsan dan terjatuh di tanah.
" MOMMY, DADDY " teriak yoshi lalu yoshi melirik daddy irene.
" BERANI KAU MEMBUNUH KEDUA ORANG TUA KU, BAGAIMANA AKU HARUS BILANG KE ADEK ADEK KU TENTANG INI? " bentak yoshi yang menangis.
" MOMMY DADDY " teriak yeonjun yang melirik mommy daddy nya tergeletak di tanah dengan dada yang berdarah.
Yeonjun langsung berlari dengan menangis dan menghampiri mereka.
" SIAPA YANG MELAKUKAN INI? " bentak yeonjun melirik ke semua orang disana.
" DIA HYUNG " bentak yoshi melirik daddy irene.
" YAHHH KAU BERANI SEKALI KAU MEMBUNUH ORANG TUA KU? " bentak yeonjun dengan keras melirik daddy irene.
" mom, bagaimana aku harus bilang ke ningning tentang semua ini, dia pasti akan menangis dan tidak bisa tidur tanpa mu " ucap yeonjun melirik jennie.
" dad ningning saja belum tau bahwa kau daddy kandung nya, daddy akan secepat ini meninggalkan ningning sebelum kau memberitahu nya? " tanya yoshi melirik taeyong.
" ningning anak daddy taeyong? " tanya yeonjun melirik yoshi dan yoshi mengangguk.
" daddy " ucap yeonjun melirik taeyong.
Lalu yoshi menggunakan kekuatan nya agar mereka membaik namun tetap saja tidak.
" sialan, kenapa kekuatan gw gak berfungsi " ucap yoshi.
" percuma pedang itu adalah pedang terkuat di semua bangsa yang ada dan bisa mengakibatkan yang terkenanya akan meninggal " ucap yeji yang menghampiri mereka dan berdiri disamping yeonjun.
" bawa mereka ke markas obatin mereka sebisa mungkin " ucap yeji menyuruh venom lain.
Yeonjun, yeji, yoshi melirik daddy irene dengan tajam.
" kau akan habis bersama ku " ucap yoshi lalu berubah menjadi carnage.
Venom venom lain pun membawa jennie taeyong ke markas mereka.
Carnage itu pun berantem dengan daddy irene dan sayangnya daddy irene yang tidak kuat dia tergeletak di tanah.
Carnage pun mengambil pedang hitam itu dan menusukkan ke dada daddy irene.
" INI HUKUMAN MU DAN BANGSA MU AKAN HABIS BERSAMA BANGSA KU " bentak carnage yang berucap berat.
Semua venom berubah menjadi venom dan menghabisi semua iblis disana bahkan jane dan david sekalipun mereka habis.
Mereka tidak terima dengan kematian jennie taeyong dan mereka bener bener gila menghabisi mereka.
Di markas venom.
Jennie dan taeyong diletakkan di atas kasur.
Yoshi, yeonjun, yeji, hyunjin, marvel, marvin, hoyeon, seojun, yuta muncul di markas itu.
Mereka melirik jenyong.
Yoshi menangis dan yoshi pun memegang tangan jennie.
" mom, bangun yoshi mohon yoshi masih membutuhkan mommy " ucap yoshi yang tetap menangis.
Yeonjun pun memegang tangan taeyong.
" dad, siapa yang nenangin yeonjun saat yeonjun nangis kalo daddy pergi gini? " ucap yeonjun yang menangis melirik taeyong.
Yeji menangis.
" mom, kenapa mommy secepat ini ninggalin yeji, gak ada yang sayang yeji selain mommy " ucap yeji melirik jennie.
Marvel dan hoyeon juga menangis maupun yuta.
" anak anak kalian menunggu kalian, kalian tidak mau bangun? " ucap yuta melirik jenyong dengan menangis.
" jen, aku harap kamu bisa bahagia disana bersama taeyong orang yang dari dulu kamu cintai " ucap marvel melirik jennie.
" cinta kalian bener bener tulus lanjutkan dalam kematian kalian, kalian bisa bersama meskipun bukan di dunia ini mungkin didunia kalian " ucap marvin melirik jenyong.
" jen, makasih telah menjaga anak ku kamu bener bener baik " ucap hoyeon merangkul yeji.
" berbahagialah disana mommy daddy, kalian pasti bahagia disana bisa bersama semua kalian " ucap yoshi.
" ini hari lahir kalian dan hari dimana kalian meninggalkan dunia ini " ucap marvel melirik jenyong.
" cinta kalian abadi " ucap hyunjin melirik jenyong.
| cinta itu tidak seharus nya saling memiliki dan cinta itu adalah seberapa kita tulus mencintai nya sampai mati meskipun kita tidak bisa memiliki nya |
~ cintai mati
[ jennie - taeyong ]
Cerita sampai sini dan terimakasih sudah baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...