03. apartemen taeyong

344 28 1
                                    

DI APARTEMEN TAEYONG

Taeyong membawa jennie ke apartemen nya dengan kekuatan kecepatan nya.

Taeyong langsung membuka pintu kamar nya dan mendorong jennie ke kasur nya.

Jennie melirik taeyong dengan tajam.

" lu mau ngapain? lu gausah gila yah "
Bentak jennie.

Taeyong mendekati jennie dan jennie menggunakan kekuatan mata nya hingga mata nya keluar kekuatan merah dan itu membuat taeyong berhenti.

" lepasin gw, lu gila pake kekuatan lu untuk gw? " bentak taeyong yang menatap jennie dengan marah.

" lu yang gila, bawa bawa gw kesini lu pikir gw perempuan murahan hahh "
Bentak jennie juga.

" gw mau sedikit bermain dengan bibir lu doang, gak boleh? " tanya taeyong.

Jennie melempar taeyong dengan kekuatan mata nya ke tembok hingga kepala taeyong berdarah dan kekuatan mata jennie berhenti.

" ahhhh, sakit kepala gw " teriak taeyong yang kesakitan karna kepala nya berdarah.

Taeyong menatap jennie dengan tatapan marah dan ketika itu keluar kekuatan hitam dari mata taeyong, kekuatan itu akan membuat jennie melemah seketika saat kekuatan itu mengenai tubuh jennie.

Ketika itu kekuatan merah juga keluar dari mata jennie dan kedua kekuatan merah hitam itu saling melawan.

Dan ketika itu telunjuk taeyong mengarah ke jennie dan mengeluarkan kekuatan hitam itu, kekuatan itu terkena jennie dan ketika itu kekuatan merah itu berhenti dan kekuatan hitam dari taeyong mengenai lagi tubuh jennie.

Ketika itu jennie merasa lemah dan taeyong pun berdiri dan mendekati jennie.

" lu yang mulai duluan pake kekuatan jadi jangan salahin gw, kalo gw pake kekuatan itu untuk lu " ucap taeyong yang langsung menindih jennie karna tubuh jennie yang lemah.

Dan taeyong langsung mencium bibir jennie dan melumat nya hingga jennie semakin lemah karna taeyong terus menggunakan kekuatan itu untuk diri nya.

Taeyong terus melumat bibir jennie dan ketika itu melepaskannya.

" asal nya gw cuma mau bermain dengan bibir lu, tapi gw berubah pikiran karna lu sekarang lagi lemah ini jadi gw bisa mainin tubuh lu sepuasnya " bisiknya taeyong yang mendekati telinga jennie.

" bisa lu lepasin kekuatan itu dari gw? gw udah gak kuat yong " ucap jennie dengan pelan dan ketika itu menutup mata nya.

Taeyong tersenyum dan langsung mengigit leher jennie dan melepaskannya lagi.

Taeyong pun bangun dan berdiri lalu membuka jaket hitam nya dan membuka kaos hitam nya.

Terlihat perut taeyong yang sixpack dan menggoda.

" hari ini lu jadi milik gw baby " ucap taeyong yang melirik wajah jennie dengan menggoda.

Lalu taeyong membuka celana jeans nya dan membuka celana pendek dan celana dalam nya, disaat itu taeyong tidak memakai baju [ telanj*ng ].

Lalu taeyong mendekati jennie dan membuka celana jeans nya maupun celana dalam nya.

Taeyong melihat bawahan jennie dengan menggoda nya.

" kalo gw emang gak bisa milikin lu, kalo begitu biarin lu hamil anak gw "

Taeyong langsung menindih jennie lagi dan memasukkan bawahan nya ke bawahan taeyong.

Mengg*njot nya terus menerus hingga beberapa 5 menit.

Saat itu jennie terbangun karna kesakitan dan melirik taeyong yang sedang mengg*njot bawahannya.

LOVE TO DEART | JENYONG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang