Jennie muncul di kamar nya dan dia pun membuka dress nya lalu tiduran di kasur nya dan menutupi tubuh nya menggunakan selimut.
Taeyong muncul di depan jennie.
" hallo sayang " ucap taeyong melirik jennie.
" ngapain kamu disini? " tanya jennie melirik taeyong.
" aku mau tidur ama kamu, aku kangen " jawab taeyong.
" astaga yong, yaudah tidur sini " ucap jennie lalu taeyong menghampiri kasur dan membuka selimut.
" astaga sayang kenapa kamu gak pake baju? " tanya taeyong melirik jennie yang memakai celana dalam dan brah nya saja.
" aku panas yong, pake dress itu " jawab jennie melirik taeyong.
" kan bisa pake baju tidur, kalo nanti ada cowo lain yang kesini terus ngapa ngapain kamu gimana? " tanya taeyong.
" udah sih aku mau tidur " jawab jennie.
" ck yaudah, aku juga mau tidur " ucap taeyong lalu tiduran disamping jennie dan memakai selimut nya.
Lalu melirik jennie dan memeluk tubuh jennie.
" aku mau cium" ucap taeyong.
Jennie pun melirik nya.
" gak, aku mau tidur " ucap jennie.
" ayo lah cium aja sayang gak macem macem kok " ucap taeyong.
" yaudah tapi cium aja " ucap jennie lalu taeyong mengangguk.
Lalu taeyong melepaskan tangannya dari tubuh jennie dan menindih tubuh jennie.
Seorang pria dengan kostum hitam dan wajah tertutup muncul membuat mereka melirik nya.
" siapa lu? " tanya taeyong.
" berhati hati lah jika kalian mempunyai anak, anak itu akan menghancurkan dunia ini " ucap pria itu.
" siapa lu, kenapa lu bilang gitu? " tanya jennie.
" saya daddy taeyong " jawab pria itu melainkan daddy taeyong, raja danger.
" daddy? bukannya daddy sudah tidak ada? " tanya taeyong.
" bukan kah jennie juga bisa melihat mommy nya maka kamu juga bisa melihat daddy mu " jawab raja danger.
" ya tah sayang? " tanya taeyong melirik jennie dan jennie mengangguk.
" ohh " ucap taeyong.
" ambil alih kerajaan danger, daddy mohon dia sudah mengambil kerajaan daddy " ucap raja danger.
Lalu taeyong melirik daddy nya.
" dad, tapi taeyong tidak mungkin kembali ke dunia itu daddy jennie melarangnya " ucap taeyong.
" maka kamu saja yang kesana, mereka lebih mengincar jennie dari pada kamu " ucap raja danger.
" tapi taeyong tidak bisa jauh dari jennie dad? " tanya taeyong.
" kau mau kerajaan kita dipegang oleh anak musuh daddy? " tanya raja danger.
" tidak " jawab taeyong.
" yaudah kalo begitu ikut daddy " ucap raja danger.
" harus sekarang? Taeyong kangen ama jennie " tanya Taeyong.
" udah turutin daddy kamu yong, ini demi kerajaan kamu juga " ucap jennie melirik taeyong.
" tapi selama aku disana kamu jangan deket deket sama siapa kecuali calon suami kamu itu " ucap taeyong dan jennie hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...