Motor jennie berhenti didepan banyak orang disana dan disusul dengan motor lisa, jisoo dan rose.
Lalu mereka membuka helm nya.
Semua orang melirik mereka.
" siapa dia? anggota baru blackmonster? " ucap salah satu orang disana.
" tapi dia sangat cantik dan terlihat jahat " ucap salah satu orang juga disana.
Lalu taeyong melambaikan tangannya di atas.
" jen, gw disini " teriak taeyong yang sedang ada di motor nya.
Jennie hanya melirik nya saja dan tidak menguruskan nya.
Dan semua anggota traigboy hanya tertawa karna jennie tak menguruskan teriak nya.
" DIEM LU SEMUA " bentak taeyong kepada mereka.
" santai dong yong, jangan marah marah " ucap yuta.
Lalu taeyong memakai helm nya dan langsung menyetir motor nya.
Dia pun menghampiri motor blackmonster dan berhenti didepan motor jennie.
Jennie melirik nya dan taeyong membuka helm nya.
" gimana kita buat taruhan lagi, kita balapan lagi kalo lu kalah lu harus jadi milik gw dan kalo gw kalah gw harus nurutin omongan lu " ucap taeyong yang melirik jennie.
Jennie tersenyum.
" yakin lu akan nurutin omongan gw? Pagi aja bukti nya lu suruh jauhin gw gak mau " ucap jennie.
" kali ini gw turutin " ucap taeyong dengan serius.
" serius, kalo sampe lu bohong gw akan bunuh lu " ucap jennie dengan tegas dan serius.
Membuat tiga anggota langsung melirik nya.
" anjirr, langsung di ulti " ucap lisa uang melirik mereka berdua.
" ya gw serius lu gak liat ini mata gw? mending kalian bertiga ke anggota gw dan gw akan balapan ama jennie " ucap taeyong yang melirik jisoo, rose dan lisa.
" bilang aja modus " ucap rose.
Lalu mereka bertiga [ jisoo, rose, lisa ]
Memakai helm lagi dan menyetir motor nya dan pergi ke anggota traigboy kec taeyong.Lalu jenyong langsung memakai helm nya dan menyetir motor nya dan langsung ke area balapan.
Mereka pun membuka helm nya lagi dan melirik seorang pria yang menghampiri didepan motor mereka.
" siapa dia tuan taeyong? " tanya pria itu kepada taeyong dan melirik jennie.
" dia ketua blackmonster dan dia adalah kekasih saya " jawab taeyong kepada pria itu dan melirik jennie.
Lalu jennie melirik nya dengan sinis namun dia hanya terlihat kesal kepada taeyong, tapi dia juga sudah terbiasa taeyong memperkenalkan nya dengan sebutan " kekasih ".
Meskipun kesal di dalam hati paling kecil nya dia juga sangat senang tapi pikirannya selalu mengontrol hati nya yang selalu bilang " lu ama dia gak bakal pernah di restuin, ingat hukuman daddy lu berat jen "
- pikirannya." tumben dia gak marah? " batinnya taeyong.
" oke dia ketua blackmonster dan dia juga adalah kekasih tuan? yaudah kalian sudah siap balapan ini, di balapan ini kalian harus benar benar hati hati dan jangan salahkan tempat karna tempat ini sangat berbahaya " ucap pria itu yang melirik mereka berdua.
Mereka hanya mengangguk dan memakai helm nya dan menyetir motor nya.
" oke kita mulai balapan motor hari ini "
" 1 "
" 2 "
" 3 "
" GO!! "
Motor jennie dan taeyong langsung menyetir nya dengan kencang dan kebut-kebutan.
Saat di tengah hutan tak sengaja jennie memberentihkan motor nya karna di depannya ada taehyung.
Lalu jennie membuka helm nya.
" LU MAU NGAPAIN SIH, MAU MATI LU GILA SUMPAH, GW GAK MAU YAH GW KALAH AMA ABANG LU ITU "
Bentak jennie." MINGGIR LEE TAEHYUNG!!! " bentak jennie.
" santai gw cuma mau lu cium bibir gw ini dan lu boleh pergi " ucap taehyung dengan tersenyum.
" GAUSAH BERHARAP MENDING LU PERGI " bentak jennie dan ketika itu kekuatan hitam itu menghampiri tubuh taehyung dan mengikat semua tubuh taehyung.
Jennie meminggir taeyong dengan kekuatan nya itu dan langsung memakai helm nya dan menyetir motor nya dengan kebut-kebutan.
Lalu motor taeyong berhenti duluan di garis finish dan saat itu anggota blackmonster mencari jennie.
Lalu beberapa detik lagi jennie langsung memberentihkan di garis finish.
Mereka pun membuka helm nya dan jennie memukul motor nya.
" CK, SIALAN " bentak jennie yang membuat seseorang kaget.
Taeyong juga kaget saat jennie memukul motor nya.
" gimana gw yang menang kan? jadi lu harus jadi milik gw " ucap taeyong yang tersenyum.
Lalu jennie melirik taeyong.
" lu sekongkol ya ama adek lu itu hahh? " ucap jennie.
" maksudnya gw gak paham? " tanya taeyong.
" adek lu itu berhentiin motor gw di hutan, gila mana minta cium sama aja kayak lu " jawab jennie.
Taeyong langsung memukul motor nya.
" BERANI BERANI DIA MINTA CIUM AMA LU AWAS AJA " bentak taeyong membuat semua juga melirik nya.
" tapi gw gak peduli, lu tetep harus jadi milik gw " ucap taeyong yang melirik jennie.
" taruhan kan? Berapa bulan? " tanya jennie.
" kalo bisa sih selama nya " ucap taeyong dengan tersenyum kepada jennie.
Jennie langsung menampar wajah taeyong dan membuat wajah taeyong berdarah dan membuat taeyong kesakitan lagi.
Taeyong pun langsung memegang wajah nya.
" sakit sayang , berdarah lagi ini " ucap taeyong dengan memayunkan bibir nya.
Semua anggota blackmonster pun menatap taeyong dengan tatapan aneh.
" dih, sok imut " ucap jisoo.
" manja kali dia gaes " ucap lisa.
" harus pj ini kan baru jadian " ucap rose.
Namun beberapa anggota traigboy menatap mereka dengan tatapan tajam.
" suruh siapa berharap terlalu tinggi " bentak jennie melirik taeyong.
" ya gak papa kali, sekali kali ama kamu doang " ucap taeyong.
" obatin dulu " ucap taeyong.
Lalu jennie melirik wajah taeyong dan ketika itu wajah itu kembali lagi seperti biasa tidak berdarah.
Semua orang disana hanya diam dan semua anggota traigboy dan blackmonster juga hanya diam.
" jadi boleh kan kamu jadi kekasih aku selama nya? " tanya taeyong.
" 3 bulan aja " jawab jennie.
" yaudah tapi kalo kamu nyaman, lanjutin ya " ucap taeyong.
" ya ya " ucap jennie.
" yaudah gaes ayo ke markas gak ada balapan lagi " teriak jennie kepada anggota nya.
" siap boss " ucap jislisros.
" gw duluan " ucap jennie yang melirik taeyong.
" nanti aku ke rumah kamu " ucap taeyong.
" seterah " ucap jennie lalu langsung memakai helm nya dan menyetir motor dan pergi.
Lalu jislisros pun memakai helm nya dan menyetir motor nya dan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...