Jennie masuk ke kantin dan menghampiri anggota nya.
Lalu duduk di samping jisoo.
" btw kenapa lu kabur gak nikah aja ama taeyong? " tanya rose melirik jennie.
" otak lu pinter juga rose " ucap jisoo melirik rose.
" biasa nya juga ngelag " ucap lisa melirik rose.
" gw tidur selama 2 bulan karena balas dendam ke musuh daddy gw " jawab jennie melirik rose.
" what? sekuat apa musuh daddy lu sampe dia bisa buat lu tidur? " tanya lisa melirik jennie.
" dia daddy jungkook lisa " jawab jennie melirik lisa.
" maksud lu? " tanya lisa.
" gw udah nemu daddy kandung gw saat gw kabur dan sialnya gw ketemu sama jungkook, jungkook belum mati " jawab jennie.
" terus mayat itu mayat siapa? " tanya lisa.
" gak tau " jawab jennie.
" berarti daddy jungkook itu musuh daddy lu? " tanya jisoo.
" ya " jawab jennie.
" balas dendam apa ke daddy jungkook? " tanya rose.
" tentang kematian mommy gw dan orang tua taeyong " jawab jennie membuat anggota traigboy melirik nya.
" boleh ikut gibah gak? gw kepo " tanya doyoung.
" boleh " jawab jisoo.
" yuk gaes " ucap doyoung.
Lalu doyoung, yuta, jaehyun, taeyong, kun, johnny, winwin, ten langsung berdiri dan membawa kursi menghampiri anggota blackmonster.
Taeyong pun membawa kursi nya di samping kiri kursi jennie dan duduk.
Yuta juga duduk di samping kanan jennie.
Jaehyun duduk di samping kiri lisa dan ten duduk di samping kanan lisa.
Doyoung duduk di samping kiri jisoo
Dan kun duduk disamping kanan jisoo.Winwin duduk disamping kiri rose dan Johnny duduk disamping kanan rose.
Meja itu penuh dengan 12 orang itu.
" gimana gimana, kalian kabur kemana? " tanya doyoung melirik jenyong.
" mereka kabur ke kehidupan devil " jawab yuta melirik jenyong.
" lu tau darimana yut? " tanya jaehyun melirik yuta.
" lu lupa yuta sama jennie akrab astaga, mereka aja tadi bercandaan didepan kampus kayak masih punya hubungan " jawab winwin melirik yutnnie ( yuta jennie ).
" oh ya tadi gw denger denger kata anak anak, kalian bercandaan didepan kampus " ucap ten melirik yutnnie.
" stttt ketua kita cemburu tuh " ucap kun melirik taeyong.
" udah diem ten, dari pada lu kena amuk ama ketua " ucap johnny melirik ten.
" udah udah lanjut sih gausah ribut " ucap lisa.
" ya ya bawel " ucap yuta.
" eh btw kalian kesana untuk kabur atau untuk apa? " tanya jisoo melirik jenyong.
" cari orang tua kandung kita " ucap jenyong dengan bersamaan.
Jenyong saling melirik.
" ehem barengan "ucap rose melirik jenyong.
" trus ketemu? " tanya winwin.
" ketemu cuma daddy gw doang, orang tua taeyong udah gak ada " jawab jennie melirik winwin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...