44. depan kampus

52 10 0
                                    

Satu mobil mewah hitam berhenti di parkiran mobil, semua mahasiswa melirik mobil tersebut.

Lalu marvel keluar dari mobil tersebut membuat semua mahasiswa kaget.

" dia taehyung atau V? " tanya satu mahasiswa melirik marvel.

" taehyung gak pernah headband gitu dan V juga ada poni nya " jawab mahasiswa melirik marvel.

" astaga cok ketua gangster alaskar, marvel woy " ucap satu mahasiswa yang melirik headband merah itu pemilik ketua gangster alaskar.

" astaga iya, woy gw takut "

" tapi dia mirip ama taehyung "

" ganteng banget sumpah "

Marvel pun berjalan ke arah pintu mobil jennie dan dia pun membukakannya.

Lalu jennie keluar membuat semua mahasiswa disana kaget.

" dia taehyung? "

" katanya marvel ketua gangster alaskar, yang bener yang mana "

" marvel gw mau ke kantin dulu ke gangster gw " ucap jennie melirik marvel.

" udah aku bilang panggil nya aku kamu, kamu itu milik aku sekarang " ucap marvel melirik jennie.

Ucapan marvel membuat semua mahasiswa disana hanya terdiam karena yang mereka tau, jennie dengan taehyung akan menikah.

" banyak orang, gw gak mau " ucap jennie.

" kenapa? malu panggil aku kamu? " tanya marvel.

" bukan gitu, mereka tau gw mau nikah ama taehyung " jawab jennie.

" perjodohan kan? pernikahan nya, ngapain takut " ucap marvel.

Lalu anggota alaskar menghampiri marvel dan jennie.

Anggota alaskar terdiri dari dave, vendra, kenzo, resvan, darren.

" hallo pak ketua " ucap darren melirik marvel.

" kapan dateng dari amerika? " tanya kenzo melirik marvel.

" barusan " jawab marvel melirik kenzo.

" eh btw bisa juga lu dapetin hati marvel jen, terus taehyung kemanain? " tanya resvan melirik jennie.

Jennie melirik resvan dengan sinis.

" sokab lu " ucap jennie.

" lu pacaran kan ama ketua gangster kita ya jadi gak sokab lah " ucap resvan.

" bodo amat " ucap jennie.

" udah lah res, ketua satu ini emang gitu " ucap darren melirik resvan.

" jangan galak galak sih sayang sama anggota aku " ucap marvel melirik jennie.

" dah bucin mah gini nih " ucap dave melirik marvel.

" lu ama taehyung mau nikah kan kenapa deketin ketua kita? " tanya kenzo melirik jennie.

" ketua lu yang deketin gw bukan gw " jawab jennie melirik kenzo.

" udah gw tebak sih " ucap kenzo.

" terus pernikahan lu ama taehyung jadi? " tanya vendra melirik jennie.

" mau atau gak, ini perjodohan gw harus mau " jawab jennie melirik vendra.

Lalu taehyung menghampiri mereka dan melirik jennie.

" dari ama mana aja lu jen, gw cariin gw dari rumah lu tapi lu gak ada " ucap taehyung melirik jennie.

LOVE TO DEART | JENYONG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang