Satu motor berhenti di parkiran motor lalu jennie membuka helm nya.
Jennie tidak bersama keluarga nya karena dia duluan untuk menemui anggota blackmonster.
Semua mahasiswa melirik nya.
" itu bukannya ketua gangster blackmonster itu? Jennie kan, astaga dia awet muda "
" gila cantik banget mana outfit gak pernah gagal, keren "
" katanya dia udah punya anak, kayanya gebet anak nya sabi kan "
" ya ganteng katanya mana banyak, tapi ada satu yang cewe "
Jennie pun turun dari motor nya.
/style nya
[ memakai tengtop didalam jaket nya dan memakai celana jeans yang panjang serta rambut yang diurai ]
Satu motor berhenti disamping motor jennie dan dia pun membuka helm nya, tak sangka dia adalah taeyong.
" lee taeyong " ucap jennie yang tak sengaja melirik taeyong.
Taeyong melirik jennie karena jennie menyebut nama nya.
" lu manggil gw? " tanya taeyong.
" gw cuma sebut doang, salah? " tanya jennie.
" gak, cuma gw kaget aja lu manggil gw " jawab taeyong.
" tapi lu gak bakal manggil gw biasa nya juga manggil yong gak pake nama lengkap " ucap taeyong.
" itu lu tau, malah nanya gak jelas " ucap jennie.
Lalu taeyong turun dari motor nya dan menghampiri jennie.
" lu kesini gak bareng ama keluarga lu? " tanya taeyong melirik jennie.
" gw duluan mau ketemu anggota gw " jawab jennie melirik taeyong.
" oh, btw lu hamil lagi kan setelah lahirin ningning? " tanya taeyong.
" gila lu, hamil anak siapa gw " jawab jennie.
" ya anak pria itu? pria yang ngel*c*hin lu di bar " ucap taeyong membuat jennie menampar wajahnya.
" JAGA OMONGAN LU, GW GAK PERNAH NGELAKUIN PERBUATAN ITU SAMA PRIA ITU, GW UDAH BILANG DARI DULU GW GAK PERNAH " bentak jennie membuat taeyong melirik nya.
Semua mahasiswa hanya diam karena bentakan jennie yang seram dan tamparan nya ke taeyong membuat wajah taeyong berdarah.
" sialan, lu bisa gausah main tangan? " tanya taeyong.
" lu sendiri yang mikir gak pake otak, gw gak pernah lakuin itu sama pria itu " jawab jennie.
" terus kenapa lu pergi seterah hubungan kita yang 9 tahun itu? " tanya taeyong.
" taehyung ngajak gw pergi dan gw juga sekalian lupain lu masa ya gw harus mohon mohon ke lu agar maafin gw atas kesalahan yang gak gw lakuin dan lu nya juga gak percaya " ucap jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...